Hide Menu

Hanya di Sini Penjelasan 3 Macam-Macam Vaseline Body Lotion dan Kegunaannya, Lengkap!

Mau Beli Handbody Vaseline tapi Bingung Varian yang Mana? Berikut 3 Macam-Macam Vaseline Body Lotion dan Kegunaannya!

Artikel Macam-Macam Vaseline Body Lotion dan Kegunaannya ini diposting diperbarui
3 Pembaca
Like
Macam-Macam Vaseline Body Lotion dan Kegunaannya 2024
© freepik.com

Kenapa Harus Pakai Body Lotion dari Vaseline?

Kenapa Harus Pakai Body Lotion dari Vaseline?
freepik.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Vaseline? Apalagi produk perawatan badan atau body care yang dikeluarkan oleh Vaseline salah satunya adalah body lotion. Tidak menampik kemungkinan jika body lotion Vaseline menjadi salah satu pilihan produk body care terbaik bagi sebagian perempuan Indonesia.

Selain itu, ada beberapa alasan yang bisa Anda pertimbangkan lebih lanjut apabila Jelitagenk tertarik untuk memakai atau mencoba body lotion Vaseline. Tidak lain dan tidak bukan adalah manfaat atau khasiat yang ditawarkan oleh masing-masing varian produknya.

Siapa bilang jika body lotion Vaseline hanya mampu melembapkan kulit saja. Nyatanya, handbody Vaseline juga bisa mencerahkan kulit kering, menutrisi kulit kering, dan mengatasi permasalahan kulit lainnya. Jadi, tidak ada kata nanti untuk mencoba handbody Vaseline karena se-worth it itu untuk Jelitagenk pakai ketika berkegiatan sehari-hari. 

Pas banget karena tim Jelita akan memperkenalkan macam-macam Vaseline body lotion dan kegunaannya. Pastikan untuk tidak melewatkan artikel ini kalau gak mau menyesal di kemudian hari. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, baca penuturannya dengan saksama!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

3 Macam-Macam Vaseline Body Lotion dan Kegunaannya - Terbaru 2024

Di Indonesia, peluang bisnis handbody sangatlah potensial dan menarik. Bukan tanpa arti, mengingat iklim tropis yang dimiliki oleh Indonesia membuat banyak perusahaan mulai menawarkan produk satu ini, tak terkecuali Vaseline (APB Kesumaputri, 2022:2). 

Melalui pernyataan tersebut, tim Jelita tergerak untuk membuat artikel ini secara cuma-cuma untuk Jelitagenk sekalian. Percaya deh, Anda tidak akan kebingungan ketika membeli salah satu varian handbody Vaseline apabila menyimak section ini sampai habis. Yuk, temukan macam-macam Vaseline body lotion dan kegunaannya!

1
Vaseline Intensive Care Body Lotion

Jangan Lewatkan Produk Terbaru dari Varian Satu Ini!

Vaseline Intensive Care Body Lotion

2
Vaseline Superfood Body Lotion

Handbody dengan Aroma Buah yang Menyegarkan

Vaseline Superfood Body Lotion

3
Vaseline Healthy Bright Body Lotion

Salah Satu Body Care Whitening Terbaik yang Worth to Try

Vaseline Healthy Bright Body Lotion

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Jangan Lewatkan Produk Terbaru dari Varian Satu Ini!
© freepik.com
1
Jangan Lewatkan Produk Terbaru dari Varian Satu Ini!

Vaseline Intensive Care Body Lotion

Rekomendasi kami

Apakah Jelitagenk sekalian sudah siap untuk mengetahui macam-macam Vaseline dan kegunaannya? Inilah saatnya untuk mengenal macam-macam Vaseline dan kegunaannya yang pertama dari varian Vaseline Intensive Care Body Lotion. Simak penuturan di bawah!

  • Vaseline Intensive Care Advanced Strength

Atasi permasalahan kulit kering, kasar, dan juga bersisik dengan Vaseline Intensive Care Advanced Strength. Hal tersebut dapat terjadi karena produk ini terbuat dari formula terbaik dan telah teruji secara klinis sehingga mampu mengatasi permasalahan kulit dalam waktu 5 hari. 

  • Vaseline Intensive Care Aloe Soothe

Vaseline Lotion Intensive Care Aloe Soothe adalah salah satu varian handbody Vaseline yang mengandung Pure Aloe Vera Extract untuk mengatasi permasalahan kulit kering. Produk ini dipercaya mampu melembapkan sekaligus menutrisi kulit selama 24 jam, lho.

  • Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant

Selanjutnya ada Vaseline Lotion Intensive Care Cocoa Radiant yang terbuat dari Pure Cocoa Butter guna memperbaiki kelembapan kulit yang rusak parah. Bukan cuma itu saja, produk ini juga mampu mencerahkan kulit kusam jika Anda pakai secara rutin. Menariknya lagi, produk satu ini mengandung aroma yang “coklat banget” dan bisa membuat Anda kecanduan untuk memakai produknya. 

  • Vaseline Intensive Care Lotion Deep Restore

Anda tidak akan menyangka jika Vaseline Intensive Care Lotion Deep Restore adalah handbody lotion yang dilengkapi dengan glycerin dan Micro-Droplet Vaseline Jelly. Kedua bahan aktif tersebut digadang-gadang mampu mengembalikan sekaligus mengunci kelembapan kulit.

  • Vaseline Intensive Care Essential Healing

Kelima, ada Vaseline Intensive Care Essential Healing yang termasuk salah satu solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan kulit kering dan pecah-pecah. Gunakan produk satu ini secara rutin selama 3 minggu, dijamin kulit kering dan pecah-pecah akan hilang seketika. 

  • Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30

Jelitagenk sering beraktivitas outdoor dan butuh produk yang bisa melindungi kulit dari sinar UV saat siang hari? Jika iya, Anda hanya perlu memakai Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 sebelum beraktivitas outdoor. Pasalnya, produk ini mampu melindungi kulit dari sinar UV sekaligus menutrisi kulit agar selalu lembap. 

Handbody dengan Aroma Buah yang Menyegarkan
© freepik.com
2
Handbody dengan Aroma Buah yang Menyegarkan

Vaseline Superfood Body Lotion

Rekomendasi kami

Move to the next section, Vaseline Superfood Body Lotion adalah varian handbody Vaseline yang harus Jelitagenk sekalian ketahui. Percaya deh, Anda gak bakalan rugi kalau menyimak penuturan di bawah ini. Yuk, temukan macam-macam Vaseline dan manfaatnya!

  • Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry

Faktanya, Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry diperkaya dengan kandungan Micro-Droplet Vaseline Jelly dan Cranberry Extract yang berguna untuk mencerahkan kulit kusam. Selain mencerahkan kulit, produk ini juga bisa mengembalikan dan mempertahankan kelembapan kulit. 

  • Vaseline Superfood Skin Serum Grapefruit

Berikutnya, Vaseline Superfood Skin Serum Grapefruit dilengkapi dengan Grapefruit Extract untuk mencerahkan kulit kusam, melembapkan, serta menutrisi kulit hingga lapisan terdalam. Gunakan produk ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. 

  • Vaseline Superfood Skin Serum Citrus

Sama halnya dengan varian produk sebelumnya, Vaseline Superfood Skin Serum Citrus juga diperkaya dengan Micro-Droplet Vaseline Jelly dan juga Citrus Extract yang kaya akan vitamin C. Siapa sangka jika Citrus Extract mampu mencerahkan kulit kusam lebih cepat daripada handbody dengan kandungan vitamin C biasa. 

  • Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea

Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea adalah salah satu varian skin serum yang mengandung Green Tea Extract dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Itulah mengapa produk ini mampu menutrisi sekaligus menjaga kelembapan kulit Anda. Bukan cuma itu saja, produk satu ini juga bisa melindungi kulit dari radikal bebas. 

Salah Satu Body Care Whitening Terbaik yang Worth to Try
© freepik.com
3
Salah Satu Body Care Whitening Terbaik yang Worth to Try

Vaseline Healthy Bright Body Lotion

Rekomendasi kami

Last but not least, tim Jelita akan memperkenalkan macam-macam handbody Vaseline dari varian Healthy Bright Body Lotion. Rugi lho kalau Jelitagenk melewatkan penjelasan yang satu ini. Berikut beberapa pilihan handbody Vaseline yang worth it untuk dicoba!

  • Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening

Atasi kulit kusam dan kering dalam waktu 2 minggu menggunakan Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening. Bukan tanpa sebab, produk satu ini terbuat dari kombinasi bahan aktif niacinamide, glutaglow, dan triple UV filters yang dapat merawat kulit hingga lapisan terdalam. 

  • Vaseline Healthy Bright SPF 24 PA++

Lindungi kulit Anda dari polusi dan radikal bebas dengan produk satu ini, tidak lain dan tidak bukan Vaseline Healthy Bright SPF 24 PA++. Faktanya, produk ini dilengkapi dengan Pollution Protection Factor dan vitamin B3 yang bisa melindungi kulit dari penuaan dini, menghambat produksi melanin, mencerahkan kulit, dan lain-lain. 

  • Vaseline Healthy Bright Insta Radiance

Vaseline Healthy Bright Insta Radiance adalah varian handbody yang diformulasikan khusus dengan micro reflectors. Formula tersebut diyakini dapat membuat kulit tampak 4x lebih cerah sejak pemakaian pertama. Bukan cuma itu saja, produk ini juga mengandung bio actives dan triple sunscreen guna mempercepat proses regenerasi kulit. 

  • Vaseline Healthy Bright Fresh & Bright Cooling

Siapa sangka jika Vaseline Healthy Bright Fresh & Bright Cooling dilengkapi dengan cooling sensation dan aroma menthol yang bisa menyejukkan kulit Jelitagenk sekalian. Selain itu, produk ini juga menyimpan bahan aktif yang lain, contohnya vitamin B3, Triple Sunscreen, dan terakhir ada Micro-Droplets Vaseline Jelly. 

  • Vaseline Healthy Bright Perfect 10

Vaseline Healthy Bright Perfect 10 adalah salah satu varian handbody Vaseline yang mempunyai 10 manfaat menakjubkan. Mulai dari mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar UV, menyamarkan flek hitam, meremajakan kulit, dan lain-lain. Manfaat tersebut muncul karena produk ini menggunakan bahan aktif AHA, vitamin B3, dan Pro-Retinol. 

  • Vaseline Healthy Bright Night Repair

Ternyata oh ternyata, Vaseline juga menyediakan produk perawatan badan untuk malam hari, lho. Siapa lagi kalau bukan Vaseline Healthy Bright Night Repair yang memiliki fungsi utama mencerahkan kulit berkat kandungan PPAR Skin Cell Activator. Selain hasilnya bagus, Anda juga tidak perlu khawatir karena produk ini tidak memberikan rasa lengket ketika dioleskan ke kulit. 

Tanya Jawab Seputar Macam-Macam Vaseline Body Lotion dan Kegunaannya

Untuk Jelitagenk yang masih belum puas dengan informasi di atas bisa menyimak section di bawah ini yang mana Anda akan menemukan segelintir informasi tambahan. Cus, ketahui informasi tambahan seputar macam-macam Vaseline body lotion dan kegunaannya sekarang!

Apakah Vaseline Healthy Bright boleh untuk malam hari?

Tentu saja bisa, dong. Jelitagenk bisa menggunakan Vaseline Healthy Bright Body Lotion varian mana saja untuk malam hari sebagai salah satu upaya untuk melidungi kulit agar tetap sehat dan terawat. 

Apa nama Vaseline untuk kulit kering?

Tim Jelita merekomendasikan Jelitagenk untuk menggunakan varian Vaseline Intensive Care Body Lotion. Anda bisa memakai salah satu produknya secara acak karena hampir semua produknya mempunyai fungsi yang sama, yakni menutrisi serta melembapkan kulit. 

Selain Vaseline Intensive Care Body Lotion, Anda bisa mencoba NIVEA Body Care Intensive Moisture Body Lotion. Jelitagenk tidak akan menyangka jika handbody atau HB yang satu ini mampu mengatasi permasalahan kulit kering dan bersisik. 

Vaseline lotion warna pink untuk apa?

Mungkin yang Jelitagenk maksud adalah Vaseline Healthy Bright Body Lotion yang mana varian tersebut merupakan salah satu solusi terbaik untuk mencerahkan kulit kusam. Bukan hanya itu saja, varian satu ini juga bisa menciptakan tampilan kulit yang putih bersinar. 

Sebagai opsi tambahan, Jelitagenk juga bisa mengkombinasikan Vaseline Healthy Bright Body Lotion dengan Vaseline Gluta-Hya Body Serum Dewy Radiance. Caranya mudah sekali, aplikasikan Vaseline Gluta-Hya Body Serum Dewy Radiance terlebih dahulu, kemudian Vaseline Healthy Bright Body Lotion. 

Vaseline Healthy White UV Lightening cocok untuk kulit apa?

Vaseline Healthy White UV Lightening cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit bersisik, kering, dan juga pecah-pecah. Eits, hampir saja kelupaan! Produk satu ini juga bisa Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, belang, dan warna kulit yang tidak rata. 

Apakah handbody Vaseline bisa dipakai di wajah?

Tim Jelita tidak merekomendasikan hal tersebut karena handbody Vaseline hanya untuk kulit badan saja. Untuk muka, Jelitagenk bisa mengaplikasikan day cream atau pelembab guna melembapkan kulit sama halnya dengan kegunaan handbody Vaseline. 

Kesimpulan: Macam-Macam Vaseline Body Lotion dan Kegunaannya

Setelah ngalor-ngidul membaca artikel ini sampai habis, informasi apa saja yang sudah Anda dapatkan? Sudah pasti spesifikasi tiap varian handbody Vaseline serta kegunaannya yang mana informasi tersebut akan menuntun Jelitagenk untuk menemukan handbody yang Anda butuhkan. 

Meski di luar sana Anda bisa menemukan handbody dengan kualitas yang lebih bagus, namun tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini. Siapa tahu Jelitagenk jadi jatuh cinta dengan handbody Vaseline? Kalau soal harga, jangan ditanya! Sudah pasti affordable dan sesuai budget Anda. 

Jika Anda butuh informasi mengenai handbody Vaseline tertentu, coba baca beberapa review yang telah diberikan oleh para beauty enthusiast. Anda akan menemukan gambar before-after pemakaian produknya dalam jangka waktu tertentu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan handbody Vaseline incaran Anda!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo