Hide Menu

Ini Penjelasan Paling Lengkap tentang 4 Macam-Macam Blush On Wardah dan Harganya, Simak!

Hanya di Artikel Ini Temukan Berbagai Macam Blush On Wardah dan Harganya Secara Cuma-Cuma. Baca Sekarang Juga!

Artikel Blush On Wardah dan Harganya ini diposting diperbarui
Pembaca
Like
Blush On Wardah dan Harganya 2024
© freepik.com

Kenal Lebih Dekat dengan Wardah Si Brand Lokal

Kenal Lebih Dekat dengan Wardah Si Brand Lokal
freepik.com

Pada kesempatan kali ini, tim Jelita akan mengajak Jelitagenk untuk kenal lebih dekat dengan brand kosmetik lokal, yakni Wardah. Siapa sih yang tidak mengetahui brand yang satu ini? Nyatanya, Wardah telah menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang sudah difavoritkan oleh berbagai beauty enthusiast. 

Bagaimana tidak, pasalnya, Wardah secara terus-menerus melakukan inovasi terbaik dengan mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan, mulai dari makeup, skincare, bodycare, dan masih banyak lagi. Setiap varian produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Wardah mempunyai kegunaannya masing-masing.

Wardah tidak hanya menawarkan produk kecantikan untuk orang dewasa saja karena brand yang satu ini juga menyediakan produk kecantikan yang pastinya aman untuk para remaja. Sudah harganya murah, produknya aman dan halal, bahkan mudah untuk didapatkan. Jadi, tidak ada kata nanti untuk mencoba produk dari Wardah. 

Berhubung Jelitagenk sudah kenal lebih dekat dengan Wardah, maka rasanya tidak lengkap kalau Anda belum mengetahui informasi terkait salah satu varian produknya, yakni blush on. Pasalnya, tim Jelita akan memperkenalkan macam-macam blush on Wardah dan harganya untuk Jelitagenk. Berminat? Yuk, scroll artikel ini dan simak dengan saksama!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

4 Blush On Wardah dan Harganya - Terbaru 2024

Faktanya, brand kecantikan lokal Wardah selalu ingin menjadi bagian penting dari kehidupan wanita Indonesia dengan memenuhi kebutuhan akan kosmetik halal, salah satunya blush on (Chika Cintia Ayu, 2017:4). Maka, jangan heran jika Jelitagenk akan menemukan banyak sekali pilihan blush on dengan harga yang terjangkau. 

Di section yang satu ini, Jelitagenk akan menemukan berbagai macam blush on Wardah dan harganya. Barangkali ada salah satu varian produknya yang membuat Anda tertarik untuk membelinya. Daripada penasaran, mending simak penuturan di bawah ini sekarang juga!

1
Wardah Colorfit Cream Blush

Salah Satu Blush On Wardah Terbaru yang Worth Buying

Wardah Colorfit Cream Blush

2
Wardah Natural Intense Blush On

Dapatkan 2 Warna Blush On Sekaligus!

Wardah Natural Intense Blush On

3
Wardah Exclusive Blush On

Ciptakan Rona Pipi yang Glowing dan Flawless!

Wardah Exclusive Blush On

4
Wardah Instaperfect City Blush

Bentuknya Hampir Sama dengan Lipstik

Wardah Instaperfect City Blush

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Salah Satu Blush On Wardah Terbaru yang Worth Buying
© freepik.com
1
Salah Satu Blush On Wardah Terbaru yang Worth Buying

Wardah Colorfit Cream Blush

Rekomendasi kami

Wardah Colorfit Cream Blush adalah salah satu produk perona pipi yang dikeluarkan oleh Wardah yang diformulasikan khusus dengan kandungan Vitamin E dan Glow Color Pigment. Maka, jangan heran jika produk ini mampu menghasilkan pigmentasi warna yang menakjubkan sekaligus menjaga kelembapan kulit kering Anda. 

Cream blush satu ini mempunyai tekstur yang creamy to powdery dengan konsistensi yang halus dan ringan ketika Anda aplikasikan ke permukaan kulit. Menariknya lagi, cream blush Colorfit mudah sekali untuk menyatu dengan warna kulit atau alas bedak yang Anda pakai. Oleh sebab itulah cream blush satu ini cocok untuk tampilan makeup yang natural dan fresh.

Selain itu, Wardah Colorfit Cream Blush menawarkan ketahanan hingga 8 jam, lho. Menakjubkan, bukan? Jadi, Jelitagenk tidak perlu khawatir dengan makeup luntur, crack atau creasing kalau memakai cream blush Wardah satu ini. Plus, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 50 ribu untuk mendapatkan Wardah Colorfit Cream Blush.

Dapatkan 2 Warna Blush On Sekaligus!
© freepik.com
2
Dapatkan 2 Warna Blush On Sekaligus!

Wardah Natural Intense Blush On

Rekomendasi kami

Jelitagenk tidak akan menyangka jika Wardah Natural Intense Blush On adalah salah satu varian blush on Wardah yang terdiri dari 2 warna intense dalam satu tempat. Anda bisa mengenakan satu warna blush on (blason) saja atau mengkombinasikan kedua warna tersebut untuk menampilkan riasan wajah yang merona dan berseri. 

Gak heran jika blush on satu ini mampu menghasilkan tampilan pipi yang bagus karena terbuat dari formula Microcoated Particle. Bahkan, Wardah Natural Intense Blush On tersedia dalam 4 varian produk yang cocok untuk semua skintone, entah itu sawo matang, putih, kuning langsat ataupun gelap.

Adapun 4 varian produk yang bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp. 40 ribu dari varian ini adalah:

  • Wardah Natural Intense Blush On series A
  • Wardah Natural Intense Blush On series B
  • Wardah Natural Intense Blush On series C
  • Wardah Natural Intense Blush On series D
Ciptakan Rona Pipi yang Glowing dan Flawless!
© freepik.com
3
Ciptakan Rona Pipi yang Glowing dan Flawless!

Wardah Exclusive Blush On

Rekomendasi kami

Macam-macam blush on Wardah yang harus Anda ketahui selanjutnya adalah Wardah Exclusive Blush On yang merupakan produk perona pipi yang worth to try banget. Pasalnya, produk satu ini mampu membuat wajah Anda tampak lebih fresh, merona, dan glowing.

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang sehat dengan memakai produk yang harganya cuma Rp. 60 ribu saja? Menariknya lagi, Wardah Exclusive (Eksklusif) Blush On tersedia dalam 2 varian warna yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia.

Ada 01 Rosy (Rosie) Pink dan 02 Coral Peach. So, Jelitagenk tidak perlu takut kalau hasil akhirnya tidak cocok atau menor di kulit Anda. Bukan hanya itu saja, varian blush on satu ini juga menggunakan beberapa formula terbaik, seperti:

  • One Stroke: mampu menghasilkan tampilan warna yang intens dalam sekali swipe namun masih bisa dibaurkan atau diratakan sehingga menghasilkan tampilan wajah yang natural.
  • Longwearing: bertujuan untuk memberikan tekstur yang halus, lembut, dan mudah menempel di kulit wajah Anda. 
  • Smooth Silky Texture: dapat menciptakan riasan wajah yang tahan lama meskipun sudah dipakai beraktivitas seharian penuh. 
Bentuknya Hampir Sama dengan Lipstik
© freepik.com
4
Bentuknya Hampir Sama dengan Lipstik

Wardah Instaperfect City Blush

Rekomendasi kami

Last but not least, ada Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click. Produk ini merupakan varian blush on keluaran Wardah yang dikemas dalam bentuk stick yang praktis dan travel friendly.

Siapa sangka jika blush on satu ini dilengkapi dengan aplikator di dalam kemasannya guna mempermudah Anda ketika mengaplikasikan produknya. Jelitagenk bisa menggunakan blush on ini untuk menciptakan rona pipi yang lebih glowing, merona, dan juga fresh.

Hal tersebut dikarenakan blush on satu ini diperkaya dengan kandungan Mineral Chromes yang jarang Anda temukan di produk kecantikan lainnya. Harga blush on Wardah Instaperfect City Blush adalah sekitar Rp. 100 ribu dan bisa Anda dapatkan di toko kecantikan ataupun e-commerce. 

Tanya Jawab Seputar Blush On Wardah dan Harganya

Hanya di section ini, Jelitagenk bisa menemukan beberapa informasi penting yang tidak kalah menarik dari pembahasan di atas. Yuk, baca penuturan di bawah ini untuk menemukan informasi tambahan mengenai blush on Wardah dan harganya!

Blush on Wardah harganya murah itu varian apa?

Untuk Jelitagenk yang sedang mencari blush on Wardah yang paling murah, Anda bisa membeli blush on Wardah series Natural Intense Blush On yang dilengkapi dengan 2 warna intense dalam satu wadah. Jelitagenk hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 40 ribu saja untuk membeli produk satu ini. 

Selain Wardah, adakah blush on merk lain yang bagus?

Berikut beberapa rekomendasi blush on terbaik dan worth it untuk Anda coba selain Wardah:

Make Over Hydrastay Liquid Tint BlushEMINA Cheek Lit Pressed Blush
TAVI Color Play Face TintLuxcrime Seamless Bouncy Blush
SOMETHINC Mademoiselle Powder BlushMOP Tender Touch Soft Ombré Powder Blush
Azarine x Red Velvet Chic to Cheek Blush PowderESQA Wonder Crush Serum Liquid Blush
Rosé All Day Cheeky Veil Powder BlushRaine Beauty Soft Cheek Color Drops

Blush on fungsinya untuk apa?

Siapa sangka jika blush on mempunyai banyak sekali kegunaan yang menakjubkan. Sebagai contoh, sebagai perona pipi, menampilkan kesan wajah yang fresh, menyempurnakan hasil makeup, membuat wajah Anda tampak lebih muda, mengatasi permasalahan kulit pucat, mempertegas tulang pipi, dan lain-lain. 

Kesimpulan: Blush On Wardah dan Harganya

Tim Jelita berharap agar Jelitagenk sekalian tidak kebingungan lagi ke depannya saat membeli salah satu varian blush on Wardah. Melalui artikel ini, Anda jadi tahu varian blush on Wardah yang sesuai dengan kebutuhan dan juga jenis kulit Jelitagenk sekalian. 

Jikalau Jelitagenk masih belum merasa puas dengan informasi di atas dan membutuhkan beberapa informasi lagi mengenai varian blush on yang akan Anda beli, Jelitagenk bisa membaca beberapa review di internet. Biasanya, di dalam review tersebut Anda akan menemukan informasi mengenai produknya secara detail. Jadi, apakah Anda sudah siap check out blush on terbaik yang bisa membuat riasan lebih maksimal? 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo