Hide Menu

Ini 5 Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit, Mana yang Lebih Unggul?

Temukan Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit Beserta Penjelasannya Hanya di Artikel Ini, Bukan yang Lain!

Artikel Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit ini diposting diperbarui
23 Pembaca
Like
Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit 2024
© freepik.com

Kenapa Harus Pakai Bedak Two Way Cake Merk Pixy?

Kenapa Harus Pakai Bedak Two Way Cake Merk Pixy?
freepik.com

Jelitagenk tidak akan menyangka jika pemakaian produk kosmetik yang terlalu banyak disinyalir dapat memperpanjang durasi waktu dandan. Maka dari itu, Jelitagenk memerlukan produk kosmetik yang ringkas dan serbaguna untuk mempersingkat waktu dandan Anda, contohnya bedak two way cake merk Pixy. 

Bukan tanpa sebab, faktanya, two way cake merk Pixy merupakan salah satu produk kosmetik yang berasal dari campuran bedak dan juga foundation. Maka, jangan heran jika two way cake Pixy dapat mempersingkat waktu dandan Anda karena dengan satu produk, Anda bisa mendapatkan hasil riasan yang memuaskan. 

Nah, pas banget nih, karena tim Jelita akan memperkenalkan beberapa varian two way cake Pixy yang worth it untuk Anda coba, yaitu Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit. Sebelum membeli salah satu produknya, alangkah baiknya untuk mengetahui perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit. Tanpa perlu basa-basi lagi, segera simak artikel ini sampai habis!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit - Terbaru 2024

Apakah Anda sudah siap bikin makeup bagus ala beauty influencer? Tunggu dulu! Alangkah baiknya Anda mengetahui perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit terlebih dahulu agar bisa menyesuaikan produknya dengan jenis kulit dan kebutuhan Anda. So, stay tune!

1
Formula dan Tekstur Setiap Produk

Jika Bingung, Perhatikan Gambar Produk di Bawah ini!

Formula dan Tekstur Setiap Produk

2
Perbedaan Tingkat Coverage Tiap Produk

Simak Faktor Ini dan Ketahui Manfaat Bedak Pixy!

Perbedaan Tingkat Coverage Tiap Produk

3
Pilihan Shades Masing-Masing Produk

Mana yang Lebih Sesuai dengan Skintone Anda?

Pilihan Shades Masing-Masing Produk

4
Daya Tahan Setiap Produk yang Berbeda

Memang Apanya yang Berbeda?

Daya Tahan Setiap Produk yang Berbeda

5
Tipe Kulit yang Sesuai untuk Tiap Produk

Jangan Asal Pakai dan Beli Produknya

Tipe Kulit yang Sesuai untuk Tiap Produk

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Jika Bingung, Perhatikan Gambar Produk di Bawah ini!
© freepik.com
1
Jika Bingung, Perhatikan Gambar Produk di Bawah ini!

Formula dan Tekstur Setiap Produk

Rekomendasi kami

Pada dasarnya, Pixy Two Way Cake Perfect Last adalah bedak padat yang mengandung formula 2 way whitening sekaligus moisturizing agent dengan tekstur yang halus dan lembut. Menariknya lagi, formula 2 way whitening berasal dari kandungan natural whitening powder dan juga derivate vitamin C yang ampuh untuk mencerahkan wajah.

Tidak jauh berbeda, Pixy Two Way Cake Perfect Fit juga dilengkapi dengan formula 2 way whitening yang mampu mengatasi kulit kusam. Selain itu, produk ini diperkaya dengan kandungan jojoba oil dan squalane oil yang dapat menjaga kelembapan kulit Anda. Kalau soal tesktur, Pixy Two Way Cake Perfect Fit lebih berat dan creamy. 

Sebagai informasi tambahan, kedua produk tersebut juga dilengkapi dengan kandungan SPF atau UV filters guna melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Dijamin deh, kulit Anda bebas dari sinar UV dan juga radikal bebas. 

Simak Faktor Ini dan Ketahui Manfaat Bedak Pixy!
© freepik.com
2
Simak Faktor Ini dan Ketahui Manfaat Bedak Pixy!

Perbedaan Tingkat Coverage Tiap Produk

Rekomendasi kami

Jelitagenk bisa menggunakan cara ini untuk mengetahui perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit, yaitu membandingkan tingkat coverage produknya. Mengapa demikian? 

Faktanya, Pixy Two Way Cake Perfect Last memiliki tingkat coverage medium to full. Produk ini dapat menyamarkan bekas jerawat, flek hitam, dan imperfection lain di wajah Anda. Selain itu, produk ini bisa memberikan hasil akhir yang matte sehingga cocok untuk kulit berminyak. Pasalnya, matte finish dinilai lebih cocok untuk kulit berminyak karena dapat menahan produksi minyak di wajah. 

Sementara itu, Pixy Two Way Cake Perfect Fit mempunyai tingkat coverage yang cenderung ringan sehingga kurang maksimal dalam menyamarkan imperfection yang ada di wajah Jelitagenk. Oleh sebab itulah, produk satu ini harus Anda aplikasikan secara berulang kali dan lebih cocok untuk dipakai touch up.

Mana yang Lebih Sesuai dengan Skintone Anda?
© freepik.com
3
Mana yang Lebih Sesuai dengan Skintone Anda?

Pilihan Shades Masing-Masing Produk

Rekomendasi kami

Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit selanjutnya ada pada pilihan shades masing-masing produknya. Menariknya, cara satu ini bisa Anda gunakan ketika membedakan kedua produk tersebut. Berikut daftarnya:

Pixy TWC Perfect LastPixy TWC Perfect Fit
  • 01 Fair Ochre
  • 02 Natural Buff
  • 03 Sand Beige
  • 01 White Cream
  • 02 Yellow Beige
  • 03 Golden Beige
  • 04 Ivory
  • 05 Natural White
  • 06 Natural Beige
  • 07 Cream Beige
  • 08 Tropical Beige
Memang Apanya yang Berbeda?
© freepik.com
4
Memang Apanya yang Berbeda?

Daya Tahan Setiap Produk yang Berbeda

Rekomendasi kami

Meskipun Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit mempunyai daya tahan yang cukup lama, ada satu varian produk yang dinilai lebih unggul dari segi ketahanan. Jawabannya adalah Pixy Two Way Cake Perfect Last. Bukan tanpa sebab, pasalnya, produk satu ini mempunyai daya tahan yang lebih memuaskan dan mampu mengunci make up Anda agar awet.

Sedangkan Pixy Two Way Cake Perfect Fit memiliki daya tahan yang kurang lama ketimbang Pixy Two Way Cake Perfect Last. Akan tetapi, varian satu ini masih bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Namun sayangnya, Jelitagenk harus mengaplikasikan produk ini sesering mungkin biar coverage produknya tidak menurun. Jadi, produk mana yang jadi pilihan Jelitagenk?

Jangan Asal Pakai dan Beli Produknya
© freepik.com
5
Jangan Asal Pakai dan Beli Produknya

Tipe Kulit yang Sesuai untuk Tiap Produk

Setelah mengetahui informasi di atas, tim Jelita akan membagikan satu informasi lagi yang sangat penting untuk membedakan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit. Siapa sangka jika setiap produk mempunyai ketentuan masing-masing?

Pixy Two Way Cake Perfect Last lebih cocok untuk tipe kulit berminyak. Faktanya, varian bedak Pixy satu ini dipercaya mampu menahan, menyerap sekaligus mengontrol produksi minyak berlebih di wajah Anda. Maka, produk satu ini bisa menjadi pilihan terbaik ketika berbelanja produk kosmetik. 

Lain halnya dengan Pixy Two Way Cake Perfect Fit, produk ini diformulasikan khusus untuk kulit kering. Pasalnya, produk ini dilengkapi dengan kandungan bahan aktif yang cocok untuk kulit kering karena dapat mengunci kelembapan kulit sepanjang hari. 

Tanya Jawab Seputar Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit

Apakah Jelitagenk masih mempunyai pertanyaan seputar perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit? Jika demikian, Jelitagenk bisa menyimak section ini untuk menemukan jawaban dari semua pertanyaan Anda. Baca sekarang juga, yuk!

Bedak Pixy apa yang cocok untuk kulit berminyak?

Berikut rekomendasi bedak Pixy yang cocok untuk kulit berminyak, entah itu bedak tabur atau bedak padat:

  1. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder
  2. Pixy Two Way Cake Perfect Matte
  3. Pixy Compact Powder Pure Finish
  4. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Bedak Pixy Natural White untuk kulit apa?

Bedak Pixy Natural White cocok untuk kulit kering karena produk ini mengandung bahan pelembab yang dapat menjaga kelembapan kulit Anda. Berikut beberapa pilihan warna produknya:

  • 01 White Cream untuk kulit putih
  • 02 Yellow Beige untuk kulit kuning langsat
  • 03 Golden Beige untuk kulit putih atau kuning langsat
  • 04 Ivory untuk kulit putih
  • 05 Natural White untuk kulit putih
  • 06 Natural Beige untuk kulit sawo matang
  • 07 Cream Beige untuk kulit sawo matang
  • 08 Tropical Beige untuk kulit sawo matang

Apakah bedak Pixy waterproof?

Tentu saja. Bedak Pixy juga tahan lama yang mana tidak mudah luntur apabila terkena keringat atau minyak berlebih. Selain itu, ada satu tips yang bisa Anda gunakan ketika mengaplikasikan bedak Pixy, yaitu menggunakan sponge bedak yang basah. Ini bertujuan agar bedak yang dipakai jadi lebih nempel. 

Kesimpulan: Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit

Arti pembahasan menarik ini menyebutkan bahwa Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Entah itu dari segi ketahanan, coverage, hasil akhir, dan lain-lain.

Menurut FW Pribadi (2009), setiap varian two way cake pasti mengandung bahan yang berbeda-beda. Maka, jangan heran jika setiap varian produk bedak dari Pixy ini juga memiliki fungsi yang berbeda juga.

Melalui artikel ini, Jelitagenk jadi lebih tahu produk mana yang lebih cocok untuk kulit Anda. Apabila Jelitagenk masih belum menentukan produk mana yang akan dibeli, Anda bisa membaca beberapa review dari para beauty enthusiasts. Kalau soal harga, jangan ditanya! Pasalnya, semua varian produk dijual dengan harga terjangkau. 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo