Hide Menu

Cobalah 4 Cara Pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect agar Lebih Cerah!

Jangan Sia-siakan Kesempatan untuk Mengetahui Cara Pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect yang Benar!

Artikel Cara Pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect ini diposting diperbarui
2 Pembaca
Like
Cara Pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect 2024
© freepik.com/jcomp

Apa Sih Nivea Extra White Body Serum Care and Protect Itu?

Apa Sih Nivea Extra White Body Serum Care and Protect Itu?
freepik.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan Nivea Extra White Body Serum Care and Protect? Itu lho, salah satu varian body serum terbaik dari brand Nivea. Anda tidak akan menyangka jika Nivea Extra White Body Serum Care and Protect bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengatasi warna kulit yang tidak rata dan belang. 

Nivea Extra White Body Serum Care and Protect diformulasikan khusus untuk menutrisi sekaligus mencerahkan kulit kusam dan belang. Bukan hanya itu, produk ini juga dapat melindungi kulit dari 10 efek buruk paparan sinar matahari. Hal tersebut dikarenakan body serum satu ini mengandung 3x bahan aktif berupa 95% kemurnian vitamin C yang berasal dari camu-camu berry extract.

Body serum satu ini juga diperkaya dengan kandungan licorice yang berfungsi untuk mencerahkan kulit belang. Bahkan, Nivea Extra White Body Serum Care and Protect dilengkapi dengan SPF 15 yang dipercaya mampu melindungi kulit Anda 3x lebih kuat dan efektif daripada body serum lainnya. 

Nah, supaya Jelitagenk bisa merasakan manfaat dari Nivea Extra White Body Serum Care and Protect, tim Jelita akan membagikan informasi mengenai cara pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect yang benar. Rugi kalau sudah habis berbotol-botol tapi tidak ada perubahan apapun. Jadi, ayo simak artikel ini aja biar gak rugi. Cus!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

4 Cara Pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect - Terbaru 2024

Pastikan untuk menyimak section yang satu ini dengan saksama agar tidak ketinggalan informasi penting mengenai cara pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect. Rugi lho kalau Jelitagenk skip. Jadi, ayo baca!

1
Pastikan Kulit dalam Keadaan Bersih

First Things First, Anda Harus Mandi Dulu!

Pastikan Kulit dalam Keadaan Bersih

2
Tuangkan Body Serum Secukupnya ke Tangan

Jangan Pakai Banyak-Banyak, Ya!

Tuangkan Body Serum Secukupnya ke Tangan

3
Ratakan Body Serum secara Merata

Pakai Produk Ini dan Cerahkan Kulit Anda dengan Cepat!

Ratakan Body Serum secara Merata

4
Lanjutkan dengan Body Lotion dan Sunblock

Gunakan Body Lotion dan Sunblock yang Paling Bagus

Lanjutkan dengan Body Lotion dan Sunblock

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
First Things First, Anda Harus Mandi Dulu!
© freepik.com
1
First Things First, Anda Harus Mandi Dulu!

Pastikan Kulit dalam Keadaan Bersih

Rekomendasi kami

Cara pakai Nivea Body Serum Care and Protect yang pertama adalah memastikan kulit Jelitagenk dalam keadaan bersih dan bebas dari debu ataupun kotoran. Pasalnya, hal tersebut dipercaya dapat mempercepat penyerapan body serum Nivea ke dalam kulit Anda. 

Apabila Jelitagenk tetap mengaplikasikan body serum Nivea ke kulit yang kotor, hal tersebut akan menyumbat pori-pori kulit Anda dan menyebabkan tumbuhnya jerawat. Bukan cuma itu saja, hal tersebut juga akan menghambat penyerapan body serum Nivea ke dalam kulit. 

Maka dari itu, Jelitagenk harus mandi terlebih dahulu agar debu dan kotoran yang menempel di kulit bisa terangkat semuanya. Sebagai opsi tambahan, Jelitagenk juga bisa menggunakan body scrub agar debu dan kotoran di dalam pori-pori kulit dapat terangkat semuanya. 

Jangan Pakai Banyak-Banyak, Ya!
© freepik.com
2
Jangan Pakai Banyak-Banyak, Ya!

Tuangkan Body Serum Secukupnya ke Tangan

Rekomendasi kami

Cara memakai body serum Nivea Care and Protect berikutnya adalah menuangkan body serum ke telapak tangan sebelum mengoleskannya ke permukaan kulit. Pastikan Anda menuangkan body serum Nivea secukupnya saja dan tidak perlu banyak-banyak.

Kalau Jelitagenk menuangkan body serum Nivea terlalu banyak, dikhawatirkan kulit Anda akan terasa lengket dan tidak nyaman ketika beraktivitas sehari-hari. Selain itu, ukuran area kulit yang akan Anda aplikasikan dengan body serum Nivea sangatlah memengaruhi jumlah produk yang Jelitagenk butuhkan. 

Pakai Produk Ini dan Cerahkan Kulit Anda dengan Cepat!
© freepik.com/master1305
3
Pakai Produk Ini dan Cerahkan Kulit Anda dengan Cepat!

Ratakan Body Serum secara Merata

Cara memakai Nivea Body Serum Care and Protect selanjutnya ialah mengoleskan body serum Nivea secara merata ke badan, mulai dari tangan, kaki, leher, dan lain-lain. Pastikan tidak ada body serum Nivea yang menggumpal di lipatan atau sela-sela bagian tubuh Anda. 

Jelitagenk bisa mengaplikasikan body serum Nivea dengan gerakan memutar sembari dipijat secara perlahan untuk mempercepat proses penyerapan hingga lapisan terdalam kulit Anda. Selain mempercepat proses penyerapan, cara satu ini juga dipercaya dapat memperlancar sirkulasi darah dan membuat Anda jadi lebih rileks.

Sebagai informasi tambahan, Jelitagenk sekalian bisa re-apply body serum setiap 2 jam sekali apabila kulit mulai terasa kering. Maka, jangan ragu untuk re-apply body serum agar kulit Jelitagenk tetap lembab sepanjang hari!

Gunakan Body Lotion dan Sunblock yang Paling Bagus
© freepik.com
4
Gunakan Body Lotion dan Sunblock yang Paling Bagus

Lanjutkan dengan Body Lotion dan Sunblock

Rekomendasi kami

Apabila Nivea Extra White Body Serum Care and Protect sudah benar-benar terserap ke dalam kulit, Jelitagenk bisa melanjutkannya dengan produk bodycare lain. Untuk pagi atau malam hari tanpa aktivitas outdoor, Anda bisa pakai body lotion atau cream setelah body serum.

Jelitagenk bisa mengkombinasikan kedua produk tersebut untuk menghilangkan bekas luka atau koreng karena digigit serangga. Bukan hanya itu saja, kulit yang cenderung kusam, hitam, dan belang juga akan berubah menjadi lebih putih sekaligus cerah. 

Lain halnya untuk kegiatan siang hari, terlebih lagi kalau Jelitagenk ada aktivitas di luar ruangan atau outdoor. Pasalnya, body serum dan body lotion itu tidaklah cukup untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Oleh sebab itu, Jelitagenk harus memakai sunblock setelah body serum dan handbody lotion atau HB. 

Tanya Jawab Seputar Cara Pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect

Anda tidak perlu khawatir kalau masih bingung dengan penjelasan di atas karena tim Jelita sudah menyediakan informasi tambahan biar Jelitagenk gak bingung lagi. Yuk, temukan informasi tambahan seputar cara pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect!

Kapan pemakaian NIVEA Extra White Body Serum Care and Protect?

Jelitagenk bisa mengaplikasikan NIVEA Extra White Body Serum Care and Protect setelah mandi atau sebelum pergi tidur. Percaya deh, kulit Anda akan tampak lebih putih bersinar dan juga lembab sepanjang hari. 

Apakah NIVEA Body Serum Care and Protect boleh untuk malam hari?

Boleh, dong. NIVEA Body Serum Care and Protect akan menjaga kelembapan kulit agar keesokan harinya kulit Jelitagenk tidak terlihat kering dan bersisik. Sebagai opsi tambahan, Anda bisa pakai NIVEA Body Serum Extra Bright Night Nourish Vit E warna ungu yang merupakan varian bodycare khusus malam hari. 

Nivea Body Serum Care and Protect dipakai di mana?

Pada dasarnya, fungsi utama body serum adalah sebagai pelembut kulit (D. Wahyuni, 2022:9). Anda bisa mengoleskan Nivea Body Serum Care and Protect ke seluruh bagian tubuh. Namun, jangan aplikasikan produk ini ke wajah sebagai pelembab, ya! Jelitagenk bisa pakai salah satu produk skincare yakni moisturizer sebagai pelembab wajah alih-alih body serum atau handbody.

Kesimpulan: Cara Pemakaian Nivea Extra White Body Serum Care and Protect

Tim Jelita hanya ingin menyampaikan bahwa bukan hanya pakaian atau fashion saja yang harus Anda perhatikan, yang mana artinya kesehatan kulit juga harus Jelitagenk perhatikan lebih lanjut. Apakah Anda tidak ingin mempunyai kulit yang sehat dan cerah? Pastinya ingin, dong. Oleh sebab itulah Jelitagenk harus mulai memerhatikan kesehatan kulit mulai dari sekarang. 

Jelitagenk bisa memulainya dengan mengimplementasikan tips dan trik di atas sebagai salah satu bentuk upaya untuk menjaga kesehatan dan penampilan kulit ke depannya. Jangan ragu-ragu, karena produk di atas mempunyai review yang bagus. So, why not? Sudah harga produknya murah, kualitasnya mantul. Jadi, tunggu apa lagi? Segera praktikkan di rumah!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo