Hide Menu

Kenali 5 Macam-Macam Handbody Marina biar Tidak Salah Ketika Membeli Salah Satu Produknya!

Yakin Anda Gak Kepo dengan Macam-Macam Handbody Marina? Daripada Penasaran, Ayo Simak Penjelasan Ini sampai Habis!

Artikel Macam-Macam Handbody Marina ini diposting diperbarui
1 Pembaca
Like
Macam-Macam Handbody Marina 2024
© freepik.com

Kenapa Harus Pakai Marina Handbody Lotion?

Kenapa Harus Pakai Marina Handbody Lotion?
freepik.com/jcomp

Apakah Anda termasuk tipikal orang yang selalu berhati-hati ketika membeli handbody lotion? Karena bagaimanapun, Jelitagenk harus selalu berhati-hati dan teliti saat membeli produk bodycare, bukan cuma handbody saja. Pasalnya, kulit Anda akan bermasalah jika menggunakan produk bodycare yang abal-abal.

Tim Jelita sarankan agar Jelitagenk mencoba Marina handbody lotion. Hal tersebut dikarenakan Marina selalu mengedepankan keamanan dan kualitas setiap varian produknya sebelum diedarkan. Menariknya lagi, Marina selalu menggunakan kandungan dan bahan-bahan alami yang pastinya sudah aman apabila Anda aplikasikan ke badan. 

Bukan hanya itu saja, Marina handbody lotion juga mempunyai segudang manfaat atau kegunaan yang benar-benar menakjubkan untuk kulit Anda. Meskipun Marina handbody lotion dijual dengan harga yang terjangkau, bukan berarti kualitas produknya asal-asalan. Nyatanya, semua varian handbody Marina memiliki kualitas yang benar-benar memuaskan. 

Berhubung tim Jelita membahas mengenai Marina handbody lotion, bagaimana kalau Jelitagenk menyimak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui macam-macam handbody Marina? Kalau Anda berminat, segera scroll artikel ini dan simak penuturannya dengan saksama!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Macam-Macam Handbody Marina - Terbaru 2024

Inilah saatnya tim Jelita membagikan informasi dan fakta menarik mengenai macam-macam handbody Marina. Pastikan untuk menyimak section ini dengan saksama dan tidak melewatkan satu pembahasan pun. Go, go, go!

1
Marina Total Care Hand and Body Lotion

Ingat, Produknya Warna Pink Tua!

Marina Total Care Hand and Body Lotion

2
Marina Natural Hand and Body Lotion

Beli Handbody Marina Sesuai Kebutuhan Kulit Anda, Ya!

Marina Natural Hand and Body Lotion

3
Marina UV White Hand and Body Lotion

Produk Ini Bisa Bikin Kulit Anda Jadi Cerah Seketika!

Marina UV White Hand and Body Lotion

4
Marina Healthy Booster Hand and Body Lotion

Salah Satu Varian Body Serum yang Worth to Try

Marina Healthy Booster Hand and Body Lotion

5
Marina Limited Edition Healthy Juice

Jangan Lama-Lama Bingungnya, Nanti Kehabisan!

Marina Limited Edition Healthy Juice

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Ingat, Produknya Warna Pink Tua!
© freepik.com
1
Ingat, Produknya Warna Pink Tua!

Marina Total Care Hand and Body Lotion

Rekomendasi kami

Macam-macam handbody Marina yang pertama adalah varian Marina Total Care Hand and Body Lotion. Untuk varian yang satu ini, Anda hanya menemukan satu pilihan produk saja, yaitu Marina Total Care Youthful & White.

Siapa sangka jika produk ini dapat memberikan perawatan kulit terbaik agar kulit tampak lebih cerah dan sehat. Sesuai dengan namanya, Marina Total Care Youthful & White diformulasikan khusus dengan advanced technology formula youth collagen 8M untuk peremajaan kulit.

Bukan cuma itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan bahan aktif terbaik seperti pomegranate extract, collagen, multivitamin, dan UV Protection. Maka, jangan heran jika produk ini mampu menutrisi, mencerahkan, melembapkan, sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Beli Handbody Marina Sesuai Kebutuhan Kulit Anda, Ya!
© freepik.com
2
Beli Handbody Marina Sesuai Kebutuhan Kulit Anda, Ya!

Marina Natural Hand and Body Lotion

Rekomendasi kami

Kali ini, tim Jelita akan memperkenalkan varian handbody Marina yang lain, yakni Marina Natural Hand and Body Lotion. Siapa sangka jika varian satu ini mempunyai beberapa pilihan produk dengan kegunaan yang berbeda-beda. Simak penuturan di bawah ini untuk mengetahui varian handbody marina dan manfaatnya!

  • Marina Natural Hand and Body Lotion – Nutri Serum

Anda tidak akan menyangka jika produk satu ini dipercaya dapat menutrisi sekaligus merawat kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Hal tersebut diperkuat dengan kandungan yang ada di dalamnya, yakni 3X advanced vitamin, oat, dan vitamin E beads.

  • Marina Natural Hand and Body Lotion – Nourish & Healthy

Marina Natural Nourish & Healthy terbuat dari formula Superfood Antioxidant yang dikombinasikan dengan Tea Tree Oil, Chia Seed, dan Sweet Almond. Produk ini mampu menutrisi kulit Anda agar tetap sehat, melindungi kulit dari bakteri, dan menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. 

  • Marina Natural Hand and Body Lotion – Rich Moisturizing

Jelitagenk dengan kulit super kering bisa pakai Marina Natural Antibacterial Rich Moisturizing yang mampu melembapkan sekaligus menghidrasi kulit kering bersisik. Produk satu ini diformulasikan khusus dengan Superfood Antioxidant yang terbuat dari kandungan avocado, tea tree, dan olive oil.

  • Marina Natural Hand and Body Lotion – Protects & Cares

Marina Natural Antibacterial Protects & Cares adalah salah satu handbody Marina yang digadang-gadang dapat melindungi serta menjaga kelembapan alami kulit dari kerusakan. Berfungsi demikian sebab produk ini dilengkapi dengan kandungan terbaik, yaitu grapefruit, apel, dan tea tree oil.

  • Marina Natural Hand and Body Lotion – Smooth & Glow

Terakhir, ada Marina Natural Smooth & Glow yang mengkombinasikan kandungan macadamia dan pure honey guna melembapkan serta menghaluskan permukaan kulit agar selembut sutra. Selain itu, kedua kandungan tersebut akan dipadu padankan dengan tea tree oil yang dapat melindungi kulit Anda dari bakteri dan radikal bebas. 

Produk Ini Bisa Bikin Kulit Anda Jadi Cerah Seketika!
© freepik.com/rawpixel-com
3
Produk Ini Bisa Bikin Kulit Anda Jadi Cerah Seketika!

Marina UV White Hand and Body Lotion

Rekomendasi kami

Seperti yang tertera pada logo, macam-macam Marina handbody berikutnya adalah Marina UV White Hand and Body Lotion yang tersedia dalam berbagai macam ukuran. Anda bisa beli yang kecil, sedang, hingga besar. Sebelum membeli salah satu jenis produknya, ada baiknya mengetahui jenis-jenis produknya terlebih dahulu, seperti:

  • Marina UV White E Collagen Asta Warna Ungu

Apabila memiliki kulit belang, maka gunakanlah Marina UV White E Collagen Asta karena mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Produk ini terbuat dari formula biowhitening complex yang berasal dari vitamin B3 & E, collagen, dan juga red algae. Selain itu, produk ini mengandung astaxanthin yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas 6000x lipat lebih kuat.

  • Marina UV White Healthy & Glow Warna Biru

Selanjutnya, ada Marina UV White Healthy & Glow yang mengandung milk protein, pearl nutrient, vitamin B3, dan vitamin E. Kandungan tersebut merupakan kombinasi bahan aktif terbaik yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar lebih bercahaya. Produk ini juga mengandung mineral essence serta triple UV Protection yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

  • Marina UV White Extra SPF 30 Warna Kuning

Sering beraktivitas di outdoor dan butuh body lotion yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari? Tidak perlu khawatir karena Jelitagenk bisa pakai Marina UV White Extra SPF 30 yang mampu menjaga kulit Anda dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu, produk ini juga menutrisi kulit karena mengandung yoghurt, acai berry, vitamin B3 dan E, serta collagen.

  • Marina UV White Hydra Bright Warna Hijau Tosca

Body lotion satu ini mempunyai tekstur berupa gel yang anti lengket dan super ringan apabila Anda pakai untuk beraktivitas sehari-hari. Bukan cuma itu saja, produk ini juga mempunyai segudang manfaat, seperti melindungi kulit dari sinar matahari, polusi, dan radikal bebas. Menariknya lagi, lotion seri ini dilengkapi dengan cooling sensation yang menyejukkan dan menyegarkan.

  • Marina UV White Nourish and Bright Warna Pink

Marina UV White Nourish & Bright bisa menjadi solusi terbaik untuk Jelitagenk yang mempunyai kulit kusam karena produk ini mampu mencerahkan sekaligus menutrisi kulit agar tampak lebih cerah, putih, dan sehat. Handbody (hembodi) satu ini mengandung 6 bahan aktif terbaik, mulai dari vitamin C, E, acerola cherry extract, bulgarian rose, triple UV protection, dan niacinamide.

  • Marina UV White Bright & Fresh Warna Pink

Marina UV White Bright & Fresh menjadi produk terakhir dari varian UV White yang mana produk satu ini dipercaya dapat menyegarkan dan mencerahkan kulit secara merata. Gak heran sih, karena produk ini mengandung kombinasi bahan aktif terbaik, seperti vitamin C, B3, E, mulberry, licorice, lemon, dan triple UV protection.

Salah Satu Varian Body Serum yang Worth to Try
© freepik.com
4
Salah Satu Varian Body Serum yang Worth to Try

Marina Healthy Booster Hand and Body Lotion

Rekomendasi kami

Faktanya, Marina Healthy Booster Hand and Body Lotion merupakan salah satu varian produk terbaru yang dikeluarkan oleh merk ini. Jelitagenk bisa menggunakan varian produk yang satu ini untuk pagi ataupun malam hari. Sebelum membahas lebih lanjut, alangkah baiknya untuk membaca penuturan di bawah ini terlebih dahulu!

  • Marina Healthy Booster Body Serum Kakadu-C

Marina Healthy Booster Body Serum Kakadu-C adalah produk handbody yang ampuh dalam mencerahkan kulit agar tampak lebih cerah dan bersinar. Handbody lotion ini mengandung bahan aktif Triple Skin Protection, Kakadu Plum Extract, Triple UV Protection, serta antioksidan. 

Setiap kandungan bahan aktif di dalamnya memiliki fungsi atau kegunaan masing-masing. Sebagai contoh, kakadu plum extract berperan sebagai vitamin C yang mana kandungan ini lebih tinggi daripada blueberry. Selain mencerahkan kulit, produk ini bisa melindungi kulit Anda dari bakteri dan radikal bebas juga, lho. 

  • Marina Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi

Marina Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi adalah produk selanjutnya dari varian Marina Healthy Booster Body Serum yang dapat menutrisi sekaligus melindungi kulit dari kerusakan. Pasalnya, kulit yang sering terpapar polusi, radikal bebas, dan sinar matahari pastinya memerlukan perlindungan ekstra.

Nah, dengan produk ini, Jelitagenk berhasil menyelamatkan kulit dari kerusakan yang lebih parah. Sebab, Marina Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi mengkombinasikan kandungan maqui berry, vitamin C, provitamin D3, dan zinc. Sudah pasti kulit akan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini bahkan terlihat lebih lembut, halus, dan berkilau.

Jangan Lama-Lama Bingungnya, Nanti Kehabisan!
© freepik.com/jcomp
5
Jangan Lama-Lama Bingungnya, Nanti Kehabisan!

Marina Limited Edition Healthy Juice

Rekomendasi kami

Last but not least, Marina Limited Edition Healthy Juice adalah varian handbody Emina limited edition terbaru yang worth it untuk Jelitagenk coba. Varian ini menawarkan 2 pilihan produk dengan kegunaan yang berbeda. Daripada penasaran dan clueless, mending simak penjelasan berikut!

  • Marina Healthy Juice Bright Serum Orange – Peach

Jelitagenk bisa menggunakan Marina Healthy Juice Body Serum Orange Peach untuk mengatasi permasalahan kulit yang sedang Anda alami, contohnya kusam. Faktanya, handbody ini mampu menutrisi sekaligus mencerahkan kulit. Bahkan juga mampu menjaga kulit Anda dari paparan sinar matahari dan radikal bebas.

Produk ini terbuat dari formula Advanced Skin Hydration yang berasal dari perpaduan bahan aktif Super Moisturing Max. Sama seperti namanya, produk ini juga memasukkan orange dan peach dalam deretan kandungan utama. Faktanya, orange dan peach adalah kandungan yang sama persis seperti vitamin C yang mampu mencerahkan kulit secara merata. 

  • Marina Healthy Juice Bright Serum Pineapple – Kale

Marina Healthy Juice Bright Serum Pineapple – Kale Hand & Body Lotion terbuat dari formula Super Moisturing Max dan 6 Active Moisturizing. Mulai dari Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluroate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyroxypropyl Trimonium, Polyglutamic Acid, dan Lactobacius.

Selain itu, produk satu ini juga mengkombinasikan pineapple dan kale yang mampu menghidrasi kulit secara intensif dan mengurangi kemerahan pada kulit. Sangat bermanfaat, bukan?

Tanya Jawab Seputar Macam-Macam Handbody Marina

Untuk Jelitagenk yang masih bingung dan penasaran seputar macam-macam handbody Marina bisa membaca section satu ini yang berisi informasi dan fakta tambahan yang pastinya bermanfaat. Simak sekarang juga, yuk!

Marina apa yang bisa memutihkan kulit?

Apabila Jelitagenk ingin memutihkan kulit, gunakan Marina UV White varian Healthy & Glow Hand and Body Lotion. Pakai produk satu ini secara rutin untuk hasil yang memuaskan. Selain mencerahkan, handbody Marina berfungsi sebagai pelembab kulit untuk mencegah dehidrasi kulit yang menyebabkan kekeringan dan retak-retak pada kulit (AF Bhagaskara dan Wigang S, 2018:2).

Apakah Marina SPF 30 bisa memutihkan kulit?

Tentu saja bisa. Faktanya, Marina UV White Extra SPF 30 mengandung bahan aktif niacinamide yang mampu mencerahkan kulit. Sebagai opsi tambahan, Anda bisa mengkombinasikan produk satu ini dengan Purbasari Sabun Bengkoang Double Whitening untuk hasil yang lebih maksimal.

Berapa harga Marina hand body lotion?

Semua varian produk Marina handbody lotion atau HBL dijual dengan kisaran harga Rp. 10 ribu – Rp. 30 ribu. Jelitagenk bisa mendapatkan semua variasi produk handbody Marina di Alfamart, Indomaret, toko kecantikan atau e-commerce kesayangan. 

Apakah handbody Marina bisa untuk wajah?

Anda tidak boleh mengaplikasikan handbody Marina ke wajah karena struktur kulit badan dan wajah sangatlah berbeda. Ada baiknya jika handbody Marina hanya Anda aplikasikan ke badan saja. Untuk wajah, Jelitagenk bisa mengaplikasikan sunscreen atau moisturizer.

Apa perbedaan sunblock dan handbody?

Untuk mengetahui perbedaan sunblock dan handbody, Anda bisa membandingkan kadar SPF yang terkandung di dalam masing-masing produk. Faktanya, sunblock mempunyai kadar SPF yang lebih tinggi daripada handbody karena fungsi utama sunblock adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari, entah itu UVA atau UVB. 

Kesimpulan: Macam-Macam Handbody Marina

Setelah berhasil mengeluarkan parfum, bedak, dan produk kecantikan lainnya, kali ini, Marina kembali hadir dengan menyediakan bermacam-macam handbody untuk mengatasi semua permasalahan kulit. Akan tetapi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari informasinya, ‘kan Jelitagenk sudah membaca artikel ini sampai habis. Jadi, bukan masalah besar kalau harus memilih mau pakai handbody yang mana. 

Jikalau Jelitagenk masih bimbang dan belum yakin dengan produk yang akan Anda beli, baca beberapa review yang berasal dari beauty enthusiasts. Pasalnya, Jelitagenk akan menemukan gambar “Before-After” pemakaian produknya dan plus-minus produk itu sendiri. Jangan pusing, okay?

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo