Hide Menu

Sudah Tahu Belum 4 Cara Memakai Body Lotion Scarlett agar Cepat Putih? Ini Jawabannya!

Kulit Belang dan Kusam? Atasi dengan Menerapkan 4 Cara Memakai Body Lotion Scarlett agar Cepat Putih yang Hanya Ada di Jelita!

Artikel Cara Memakai Body Lotion Scarlett agar Cepat Putih ini diposting diperbarui
Pembaca
Like
Cara Memakai Body Lotion Scarlett agar Cepat Putih 2024
© freepik.com

Macam-Macam Body Lotion Scarlett

Macam-Macam Body Lotion Scarlett
freepik.com

Pada kesempatan kali ini, tim Jelita ingin mengajak Jelitagenk yang membaca artikel ini untuk mengetahui macam-macam body lotion Scarlett beserta manfaatnya. Ini bertujuan agar Jelitagenk tahu varian produk mana yang Anda butuhkan. Daripada penasaran, simak penuturan di bawah ini!

  • Scarlett Whitening Brightening Body Lotion – Jolly

Siapa sangka jika Scarlett Whitening Brightening Body Lotion Jolly punya aroma yang sama persis dengan parfum Black Opium dari Yves Saint Laurent. Bukan cuma wanginya yang memikat, produk satu ini juga dapat mencerahkan kulit secara natural dan tidak terlihat pucat atau abu-abu. Pasalnya, produk ini mengandung kojic acid, vitamin E, dan juga niacinamide yang bermanfaat bagi kulit. 

  • Scarlett Whitening Brightening Body Lotion – Romansa

Scarlett Whitening Brightening Body Lotion Romansa punya wangi yang sangat khas, yaitu aroma karamel yang lembut. Anda tidak akan menyangka jika produk ini jadi varian yang paling tahan lama dan best seller. Selain wanginya awet seharian, produk ini dipercaya dapat memberi efek mencerahkan yang real, no tipu-tipu. Varian ini juga bisa melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV, lho.

  • Scarlett Whitening Brightening Body Lotion – Fantasia

Varian Scarlett Whitening Brightening Body Lotion selanjutnya adalah Fantasia yang berwarna hijau cerah. Produk satu ini tidak dilengkapi scrub dan konsistensinya cenderung kental tapi mudah meresap ke kulit. Menariknya lagi, produk ini dilengkapi dengan aroma yang cukup maskulin dan segar. Selain mencerahkan kulit, Fantasia juga bisa menghilangkan bekas luka dengan cepat. 

  • Scarlett Whitening Brightening Body Lotion – Freshy

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy adalah pilihan tepat untuk Jelitagenk yang suka aroma floral dan buah yang manis. Aroma tersebut berasal dari bunga patchouli, buah pir, dan bunga freesia putih. Produk ini tidak memberikan aroma yang menyengat, melainkan wanginya kalem dan soft. Manfaat handbody satu ini tidak hanya untuk mencerahkan kulit, tapi juga melembapkan kulit kering. 

  • Scarlett Whitening Brightening Body Lotion – Charming

Next, ada Scarlett Whitening Body Lotion Charming dengan aroma lembut yang berasal dari campuran kayu manis dan berbagai macam aneka bunga. Bahkan, ada sebagian orang mengatakan jika produk ini mempunyai aroma yang mirip dengan parfum Baccarat Rouge 540. Sesuai dengan namanya, Anda bisa tampil charming setiap saat berkat handbody Scarlett yang satu ini. 

  • Scarlett Whitening Brightening Body Lotion – Happy

Scarlett Whitening Body Lotion Happy adalah salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan kulit cerah, berkilau, dan lembab setiap hari. Pasalnya, produk ini mengandung shea butter, glutaythione, aloe vera extract, dan vitamin E. Produk satu ini mempunyai aroma yang mewah sekaligus menenangkan karena berasal dari campuran floral, jasmine, amber, dan vanilla.

  • Scarlett Whitening Brightening Body Lotion – Loving

Last, ada Scarlett Whitening Body Lotion Loving yang diformulasikan khusus menggunakan 7x ceramide sehingga bisa memberikan kelembapan hingga lapisan terdalam kulit. Bukan hanya itu, produk ini mampu merawat skin barrier secara efektif. Kulit jadi tetap sehat dan terlindungi dari radikal bebas. Varian produk satu juga ini dilengkapi dengan aroma floral, woody, dan fruity.

Biar semua varian handbody Scarlett dapat bekerja secara maksimal, Anda harus mengaplikasikan produknya dengan benar. Jelitagenk juga tidak perlu khawatir karena tim Jelita akan membagikan tips dan trik seputar cara memakai body lotion Scarlett agar cepat putih. So, stay tune dan jangan lewatkan satu pembahasan pun!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

4 Cara Memakai Body Lotion Scarlett agar Cepat Putih - Terbaru 2024

Jelitagenk harus menyimak section yang satu ini karena tim Jelita akan membongkar rahasia cara memakai body lotion Scarlett agar cepat putih. Pastinya Anda tidak ingin melewatkan inti dari artikel ini, bukan? Baca penuturan di bawah ini dengan saksama sekarang juga!

1
Bersihkan Tubuh Anda Terlebih Dahulu

Pastikan Tubuh Anda dalam Keadaan Bersih

Bersihkan Tubuh Anda Terlebih Dahulu

2
Oleskan Body Lotion Scarlett ke Badan

Temukan Informasi Mengenai Stey by Step yang Benar!

Oleskan Body Lotion Scarlett ke Badan

3
Pakai Body Lotion Scarlett secara Rutin

Hendaknya Pakai Handbody Scarlett secara Rutin

Pakai Body Lotion Scarlett secara Rutin

4
Gabungkan dengan Produk Scarlett yang Lain

Kombinasikan dengan Bodycare Scarlett Lainnya

Gabungkan dengan Produk Scarlett yang Lain

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Pastikan Tubuh Anda dalam Keadaan Bersih
© freepik.com/racool-studio
1
Pastikan Tubuh Anda dalam Keadaan Bersih

Bersihkan Tubuh Anda Terlebih Dahulu

Rekomendasi kami

Eits, jangan buru-buru mengaplikasikan body lotion Scarlett ke tubuh Anda, ya! Pasalnya, Jelitagenk harus memastikan kondisi kulit dalam keadaan yang bersih terlebih dahulu. Kalau Anda menggunakan handbody Scarlett ke kulit yang kotor, maka sisa kotoran dan debu yang menempel di kulit akan menghambat penyerapan body lotion.

Alangkah baiknya untuk membersihkan badan terlebih dahulu dengan mandi. Jelitagenk bisa pakai shower soap yang direkomendasikan oleh tim Jelita karena produk tersebut mampu membersihkan dan mengangkat kotoran di badan Anda secara efektif. Sebagai opsi tambahan, Jelitagenk juga bisa pakai body scrub biar semua debu dan kotoran yang menempel di badan jadi terangkat.

Temukan Informasi Mengenai Stey by Step yang Benar!
© freepik.com/jcomp
2
Temukan Informasi Mengenai Stey by Step yang Benar!

Oleskan Body Lotion Scarlett ke Badan

Rekomendasi kami

Cara pakai Scarlett Whitening Body Lotion selanjutnya adalah mengoleskan handbody Scarlett ke seluruh bagian tubuh sembari dipijat perlahan. Hal tersebut bertujuan agar handbody Scarlett yang Jelitagenk pakai dapat bekerja secara maksimal.

Ketika mengaplikasikan handbody Scarlett, usahakan tidak terlalu banyak atau tebal, tipis-tipis saja tapi merata hingga ke seluruh bagian tubuh. Jika mengaplikasikan handbody Scarlett terlalu banyak, ditakutkan produknya akan menumpuk di lipatan atau sela-sela kulit dan menyebabkan tumbuhnya jerawat. 

Pastikan untuk meratakan body lotion Scarlett sembari dipijat secara perlahan agar formula produknya bisa meresap ke dalam kulit. Bukan hanya itu, gerakan satu ini juga dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah dan oksigen di bawah kulit sehingga kulit jadi lebih sehat dan glowing.

Hendaknya Pakai Handbody Scarlett secara Rutin
© freepik.com
3
Hendaknya Pakai Handbody Scarlett secara Rutin

Pakai Body Lotion Scarlett secara Rutin

Rekomendasi kami

Tim Jelita sarankan agar Jelitagenk sekalian mengaplikasikan handbody lotion Scarlett secara rutin biar Anda mendapatkan hasil yang memuaskan. Berikut tips dan trik yang bisa Jelitagenk pakai ketika menggunakan handbody Scarlett biar lebih menyerap ke kulit:

  1. Oleskan handbody Scarlett sehabis mandi karena pori-pori kulit dalam keadaan terbuka, yang mana artinya penyerapan nutrisi dari body lotion jadi lebih maksimal. 
  2. Rajin-rajin re-apply handbody Scarlett kalau bagian kaki atau tangan Anda basah karena terkena air.
  3. Gunakan handbody lotion Scarlett sebelum tidur agar kulit Anda tetap terjaga kelembapannya dan regenerasi sel kulit bisa berlangsung dengan lancar dan baik. 
  4. Pakai handbody Scarlett minimal 2 kali sehari agar hasilnya bisa kelihatan lebih cepat.
Kombinasikan dengan Bodycare Scarlett Lainnya
© freepik.com
4
Kombinasikan dengan Bodycare Scarlett Lainnya

Gabungkan dengan Produk Scarlett yang Lain

Rekomendasi kami

Last but not least, Jelitagenk bisa mengkombinasikan body lotion Scarlett dengan produk bodycare Scarlett yang lain, contohnya body serum atau cream. Jelitagenk bisa menemukan satu paket produk bodycare Scarlett yang terdiri dari body lotion, body serum, dan terakhir ada body cream.

Tenang saja, satu paket produk bodycare Scarlett dijual dengan harga yang masih affordable. Anda bisa mengoleskan body serum Scarlett terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan body cream Scarlett ke seluruh permukaan kulit tanpa terkecuali.

Baru Jelitagenk bisa mengoleskan body lotion ke seluruh bagian tubuh secara merata. Pastikan untuk memberi jeda waktu antara ketiga jenis produk bodycare tersebut. Percaya deh, kulit Anda akan berubah jadi lebih cerah dan putih dalam waktu singkat. 

Tanya Jawab Seputar Cara Memakai Body Lotion Scarlett agar Cepat Putih

Jelitagenk tidak perlu khawatir jika masih mempunyai pertanyaan seputar cara memakai body lotion Scarlett agar cepat putih karena tim Jelita telah menyediakan informasi tambahan. Siapa tahu Anda bisa menemukan jawabannya. Yuk, simak section yang satu ini!

Berapa lama pemakaian bodycare Scarlett agar terlihat hasilnya?

Hasil dari pemakaian bodycare Scarlett akan terlihat kisaran waktu 2 minggu – 1 bulan. Menurut DSF Simamora (2023), hal tersebut dikarenakan produk Scarlett bebas dari merkuri, sehingga hasilnya tidak instan dan perlu beberapa waktu. Anda juga bisa mengkombinasikan bodycare Scarlett dengan HB Dosting Anggur Whitening Super Glow atau SYB Whitening Lotion Bibit Pemutih agar lebih maksimal. 

Apakah handbody lotion Scarlett bisa dipakai di wajah?

Tim Jelita tidak menyarankan hal tersebut karena handbody Scarlett hanya boleh Anda aplikasikan ke badan, entah itu leher, tangan, kaki, dan bagian tubuh yang lain. Kalau untuk wajah, Anda bisa pakai skincare dari Scarlett yang sudah pasti aman. 

Scarlett 1 paket terdiri dari apa saja?

Paket lengkap skincare Scarlett berisi sabun cuci muka, toner, serum, krim pagi, dan terakhir ada krim malam. Untuk paket lengkap bodycare Scarlett terdiri dari shower scrub, body scrub, body lotion, body serum, dan body cream. 

Body Lotion Scarlett varian apa yang paling best seller?

Menurut tim Jelita, body lotion Scarlett yang paling best seller dan worth to try adalah varian Charming dan Jolly. Dijamin deh, Jelitagenk sekalian akan menyukai wangi kedua varian produk tersebut.

Kesimpulan: Cara Memakai Body Lotion Scarlett agar Cepat Putih

Jelitagenk sekalian jadi tahu bagaimana step by step memakai rangkaian handbody Scarlett yang benar agar kulit Anda mengalami perubahan yang signifikan dan memuaskan. Sebenarnya caranya mudah dan tidak ada banyak perbedaan dengan pemakaian produk badan lain, namun harus selalu rutin jika ingin hasilnya bagus. 

Selain itu, Jelitagenk sekalian juga bisa menemukan beberapa review dari beberapa beauty enthusiast yang sudah membuktikan kemanjuran handbody Scarlett dalam memutihkan kulit. Jadi, kapan giliran Anda untuk membuktikan kehebatan handbody Scarlett?

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo