Hide Menu

Apa Aja Manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth? Ini 5 Hal yang akan Anda Rasakan!

Yakin Tidak Penasaran dengan 5 Manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth? Rugi Kalau Anda Lewatkan Begitu Saja, Ayo Baca!

Artikel Manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth ini diposting diperbarui
Pembaca
Like
Manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth 2024
© freepik.com

Seberapa Penting Nivea Body Serum Radiant and Smooth?

Seberapa Penting Nivea Body Serum Radiant and Smooth?
freepik.com

Selain body serum Nivea warna kuning, oren, dan lain-lain, merek ini juga menghadirkan body serum dengan kemasan berwarna pink yang disebut Nivea Body Serum Radiant and Smooth. Di antara semua varian body serum Nivea, hanya body serum inilah yang menjadi salah satu produk terbaik dan paling bagus dalam hal mencerahkan kulit. 

Bagi Jelitagenk yang sedang kebingungan mencari produk perawatan badan yang mampu mengatasi permasalahan kulit kusam atau belang bisa menggunakan body serum satu ini. Faktanya, Nivea Body Serum Radiant and Smooth mempunyai beberapa manfaat atau kegunaan yang lain, Dijamin akan membuat Jelitagenk takjub!

Namun, tim Jelita tidak ingin membagikan informasi tersebut secara langsung karena kami ingin mengajak Anda untuk membaca artikel ini sampai habis. Percaya deh, Jelitagenk gak bakal rugi kalau mengetahui manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth yang lain. Cus, scroll artikel ini sekarang dan simak penjelasannya!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth - Terbaru 2024

Kali ini, tim Jelita akan membongkar manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth satu per satu secara cuma-cuma untuk Jelitagenk sekalian. Pastikan untuk menyimak section ini dengan saksama, ya!

1
Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang

Dapatkan Kulit Putih Berseri dan Cerah dengan Produk Ini!

Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang

2
Melindungi Kulit dari Sinar UV

Pakai Produk Ini Sebelum Beraktivitas Sehari-hari!

Melindungi Kulit dari Sinar UV

3
Menjaga Kulit agar Tetap Sehat

Selain Kulit Wajah, Kulit Badan Juga Harus Dijaga!

Menjaga Kulit agar Tetap Sehat

4
Menutrisi dan Menghidrasi Kulit

Produk Ini Berfungsi Sebagai Pelembab Badan

Menutrisi dan Menghidrasi Kulit

5
Kulit Jadi Lebih Halus dan Lembut

Fungsi Nivea Body Serum Radiant and Smooth yang Terakhir

Kulit Jadi Lebih Halus dan Lembut

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Dapatkan Kulit Putih Berseri dan Cerah dengan Produk Ini!
© freepik.com
1
Dapatkan Kulit Putih Berseri dan Cerah dengan Produk Ini!

Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang

Rekomendasi kami

Ternyata oh ternyata, Nivea Body Serum Extra White Radiant and Smooth digadang-gadang mampu mengatasi permasalahan kulit kusam, belang, dan warna kulit tidak rata yang membandel. Mungkin selama ini Jelitagenk sudah hopeless untuk mengatasi permasalahan satu ini, tapi dengan produk dari Nivea Anda akan menemukan jalan lagi. 

Nivea Body Serum Extra White Radiant and Smooth mengkombinasikan kandungan bahan aktif deep white essence dan vitamin C. Selain itu, body serum satu ini mempunyai konsentrasi 50x lebih baik dibanding body serum pencerah lainnya. Maka, jangan heran jika produk satu ini bisa memutihkan sekaligus meratakan warna kulit. 

Pakai Produk Ini Sebelum Beraktivitas Sehari-hari!
© freepik.com
2
Pakai Produk Ini Sebelum Beraktivitas Sehari-hari!

Melindungi Kulit dari Sinar UV

Rekomendasi kami

Manfaat Nivea Extra White Radiant and Smooth selanjutnya adalah melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus radikal bebas. Untuk menangkal radikal bebas, Jelitagenk membutuhkan produk perawatan kulit seperti serum badan yang mengandung senyawa anti oksidan (Raisa Revana, 2023:1). Menariknya, produk ini mengandung senyawa yang Anda butuhkan.

Bukan hanya itu saja, body serum satu ini juga dilengkapi dengan Double UV Protection yang dipercaya mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Kendati demikian, Jelitagenk masih harus menggunakan handbody lotion (HB) dan sunblock guna melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV dan radikal bebas secara maksimal. 

Selain Kulit Wajah, Kulit Badan Juga Harus Dijaga!
© freepik.com/jcomp
3
Selain Kulit Wajah, Kulit Badan Juga Harus Dijaga!

Menjaga Kulit agar Tetap Sehat

Siapa bilang jika Nivea Body Serum Radiant and Smooth hanya dapat mencerahkan dan melindungi kulit saja? Buktinya, body serum satu ini juga bisa menjaga kulit Anda agar tetap sehat dan terawat. Pernyataan tersebut merupakan salah satu kegunaan Nivea Extra White Radiant and Smooth.

Hal tersebut dikarenakan Nivea Extra White Radiant and Smooth diperkaya dengan berbagai macam kandungan bahan aktif yang mampu menjaga kesehatan kulit Jelitagenk sekalian. Maka dari itu, Anda harus memakai body serum satu ini secara rutin biar kulit Jelitagenk tetap sehat, lembab, terawat, dan bebas dari flek hitam. 

Produk Ini Berfungsi Sebagai Pelembab Badan
© freepik.com
4
Produk Ini Berfungsi Sebagai Pelembab Badan

Manfaat Nivea Radiant and Smooth Body Serum berikutnya adalah menutrisi serta menghidrasi kulit Anda agar tetap lembab atau moist. Nah, pas banget nih untuk Jelitagenk yang mempunyai kulit kering karena body serum ini bisa memberantas permasalahan tersebut. 

Gak heran karena Nivea Body Serum Radiant and Smooth terbuat dari beberapa bahan aktif yang ampuh dalam melembapkan kulit Anda. Mulai dari Licorice Root Extract, Glycerin, Myrciaria Dubia Fruit Juice, dan beberapa bahan aktif lainnya.

Maka, jangan buang-buang waktu dengan mencari body serum lainnya. Cukup gunakan body serum Nivea secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lembab dan sehat!

Fungsi Nivea Body Serum Radiant and Smooth yang Terakhir
© freepik.com
5
Fungsi Nivea Body Serum Radiant and Smooth yang Terakhir

Kulit Jadi Lebih Halus dan Lembut

Sama seperti namanya, Radiant and Smooth adalah salah satu varian body serum Nivea yang bisa menghasilkan tampilan kulit yang halus dan juga lembut. Pasalnya, body serum ini mengandung berbagai macam bahan aktif yang mampu mewujudkan tampilan kulit yang smooth, salah satunya adalah Dimethicone.

Jadi, Jelitagenk sekalian tidak perlu worry lagi kalau permukaan kulit Anda mulai terasa kasar dan kering. Selain itu, Anda bisa jadi lebih percaya diri ketika berinteraksi dengan banyak orang, terlebih lagi kalau pas bersalaman. Tidak percaya? Yuk, buktikan klaim produk yang satu ini dengan segera!

Tanya Jawab Seputar Manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth

Di section yang satu ini, Jelitagenk akan menemukan informasi atau fakta menarik lainnya seputar manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth. Rugi kalau dilewatkan begitu saja. So, stay tune!

Apakah Nivea Body Serum Radiant and Smooth bisa untuk malam hari?

Jelitagenk tidak perlu khawatir karena Nivea Body Serum Radiant and Smooth bisa Anda gunakan saat pagi atau siang sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Apakah Nivea Body serum bisa memutihkan kulit?

Tentu saja bisa. Pasalnya, ada beberapa varian body serum yang khusus untuk mencerahkan kulit kusam, belang, dan warna kulit tidak rata. Hal tersebut dapat terjadi karena semua varian body serum Nivea mengandung bahan aktif yang mampu mencerahkan kulit.

Body serum nivea varian apa yang cepat memutihkan kulit?

Berikut beberapa jenis varian body serum yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan kulit:

  1. NIVEA Extra Bright Radiant & Smooth Body Serum
  2. NIVEA Intensive Moisture Body Serum
  3. NIVEA Extra Bright Night Nourish Body Serum
  4. NIVEA Extra White Instant Glow Body Serum
  5. NIVEA Extra Bright Care & Protect Body Serum
  6. NIVEA Super 10 Body Serum
  7. NIVEA Extra Bright Hijab Cooling Body Serum

Kesimpulan: Manfaat Nivea Body Serum Radiant and Smooth

Melalui artikel ini, Jelitagenk jadi tahu betapa pentingnya pemakaian Nivea Body Serum Radiant and Smooth guna menjaga kesehatan kulit. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan Nivea Body Serum Radiant and Smooth di e-commerce atau minimarket, entah itu Indomaret atau Alfamart. Kalau soal harga, jangan ditanya karena body serum ini dijual dengan harga affordable yang mana artinya tidak ada kata nanti untuk mencobanya.

Selain itu, cara pemakaian Nivea Body Serum Radiant and Smooth terbilang cukup simple dan tidak memakan banyak waktu. Pasalnya, produk satu ini mempunyai tekstur yang creamy dan mudah meresap ke dalam kulit. Menariknya lagi, Jelitagenk akan menemukan beberapa review positif dari sebagian beauty enthusiast yang mengaku puas dengan body serum satu ini. Jadi, apakah Jelitagenk tertarik untuk membeli? 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo