Hide Menu

Ayo, Gali Lebih Dalam 5 Manfaat Bedak Marcks Pink untuk Wajah, Dijamin Gak Bakalan Nyesel!

Masa Anda Tidak Penasaran dengan Manfaat Bedak Marcks Pink? Berikut Manfaat-Manfaat yang akan Anda Dapatkan!

Artikel Manfaat Bedak Marcks Pink ini diposting diperbarui
3 Pembaca
Like
Manfaat Bedak Marcks Pink 2024
© freepik.com

Bagaimana Cara Pakai Bedak Marcks Pink yang Benar?

Bagaimana Cara Pakai Bedak Marcks Pink yang Benar?
freepik.com/jcomp

Pada kesempatan kali ini, tim Jelita akan membagikan cara pakai bedak Marcks pink dengan benar agar hasilnya jadi lebih natural, glowing, dan tahan lama. Selain itu, cara ini bisa dijadikan acuan oleh para pemula yang masih belajar memakai make up.

Tanpa berlama-lama lagi, simak langkah-langkah di bawah ini!

  1. Sebelum menggunakan produk make up, Anda wajib mencuci muka terlebih dahulu menggunakan facial wash guna mengangkat semua kotoran dan minyak berlebih. 
  2. Lanjutkan dengan mengaplikasikan produk skincare, mulai dari toner, serum, pelembab, dan sunscreen. Hal tersebut bertujuan agar bedak Marcks yang Anda pakai jadi tahan lama. 
  3. Bagian yang tidak boleh Anda lupakan adalah memakai primer ke seluruh wajah atau area t-zone saja. Faktanya, primer berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah Anda. 
  4. Oleskan complexion ke seluruh wajah dan tap-tap secara perlahan dengan foundation brush ataupun beauty blender. Anda bisa menggunakan foundation, BB cream, cushion atau produk lainnya.
  5. Kemudian, sapukan bedak Marcks pink menggunakan powder brush ke seluruh wajah secara merata untuk mengunci complexion yang sudah Jelitagenk pakai. 
  6. Lalu, semprotkan setting spray secara merata ke seluruh muka. Hal ini akan membuat bedak Marcks yang Anda gunakan jadi lebih nempel dan tidak mudah luntur ketika beraktivitas di luar ruangan.

Setelah mengetahui cara pakai bedak Marcks pink, rasa-rasanya belum lengkap jika Jelitagenk belum mengetahui manfaat bedak Marcks pink. Jadi, gimana kalau Anda membaca kelanjutan artikel ini sampai habis? Rugi lho kalau Jelitagenk hanya asal pakai saja tanpa mengetahui manfaat produknya. Berminat? Cus, scroll artikel ini!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Bedak Marcks Pink - Terbaru 2024

Apakah Jelitagenk sudah tidak sabar untuk mengetahui manfaat bedak Marcks pink? Jika demikian, maka Anda bisa menyimak section yang satu ini dengan saksama. Go, go, go!

1
Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

Kulit Berjerawat Harus Tahu Manfaat yang Ini!

Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

2
Mengontrol Produksi Sebum di Wajah

Bye-Bye Face Oil Paper!

Mengontrol Produksi Sebum di Wajah

3
Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Beraktivitas di Bawah Sinar Matahari? No Worry Lagi!

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

4
Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Cerahkan Kulit Kusam Anda dengan Produk Ini

Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

5
Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Salah Satu Produk Terbaik yang Wajib Anda Coba!

Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Kulit Berjerawat Harus Tahu Manfaat yang Ini!
© freepik.com
1
Kulit Berjerawat Harus Tahu Manfaat yang Ini!

Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

Rekomendasi kami

Untuk mengatasi jerawat, Anda perlu produk kosmetik termasuk bedak yang mengandung formula anti jerawat dengan kandungan tretionin, sulfur, benzoil peroksida, resorsin, adapalene, asam salisilat, dan antibiotik (Roza Putri Aprilin, 2021:2).

Faktanya, bedak Marcks warna Rose Pink mengandung salah satu ingredients tersebut, yaitu asam salisilat. Jadi, tidak diragukan lagi jika produk ini mampu mengatasi kulit berjerawat. 

Apabila Anda ingin menghempaskan permasalahan kulit yang satu ini, Jelitagenk harus mengubah bedak Marcks menjadi masker wajah. Lantas, bagaimana cara membuatnya? Berikut langkah-langkahnya dan perhatikan komposisi produknya!

  1. Ambil bedak Marcks sebanyak 2 sendok teh, lalu tuang ke mangkuk.
  2. Tuang air mawar atau air biasa secukupnya ke dalam mangkuk.
  3. Kemudian, aduk sampai merata. Pastikan tidak ada bedak yang masih menggumpal.
  4. Oleskan ke seluruh wajah.
  5. Diamkan selama 10-15 menit sampai masker kering dengan sendirinya.
  6. Bilas dengan air hangat sampai bersih. 
  7. Lanjutkan dengan pemakaian skincare seperti biasa.
Bye-Bye Face Oil Paper!
© freepik.com
2
Bye-Bye Face Oil Paper!

Mengontrol Produksi Sebum di Wajah

Rekomendasi kami

Fungsi bedak Marcks warna pink selanjutnya adalah untuk menahan sekaligus mengontrol produksi minyak atau sebum berlebih di wajah Jelitagenk. Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa? Faktanya, bedak Marcks warna pink dilengkapi dengan kandungan yang mampu menyerap semua minyak atau sebum di wajah Anda. 

Selain itu, produk satu ini juga bisa menghilangkan kilap di wajah yang diakibatkan oleh minyak berlebih. Bahkan bedak Marcks pink juga bisa Jelitagenk aplikasikan setelah complexion agar make up jadi lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Gimana, tertarik memakai produk ini?

Beraktivitas di Bawah Sinar Matahari? No Worry Lagi!
© freepik.com
3
Beraktivitas di Bawah Sinar Matahari? No Worry Lagi!

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Rekomendasi kami

Siapa sangka jika bedak Marcks pink mampu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang membawa banyak sekali efek samping berbahaya. Gak heran sih, pasalnya, produk kosmetik yang satu ini dilengkapi dengan kandungan zinc oxide dan titanium oxide yang bisa Anda temukan pada sunscreen. 

Akan tetapi perlu diingat kembali jika bedak Marcks pink tidak bisa melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari 100%. Maka dari itu, Jelitagenk harus mengaplikasikan sunscreen atau tabir surya terlebih dahulu sebelum mengoleskan bedak Marcks ke seluruh wajah biar kulit wajah Jelitagenk tidak gosong ataupun belang. 

Cerahkan Kulit Kusam Anda dengan Produk Ini
© freepik.com
4
Cerahkan Kulit Kusam Anda dengan Produk Ini

Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Kegunaan bedak Marcks berikutnya adalah untuk mencerahkan kulit wajah Anda yang kusam agar menjadi lebih putih berseri dan glowing. Pasalnya, kulit kusam berasal dari minyak atau sebum berlebih sehingga wajah Anda akan dipenuhi dengan sel kulit mati.

Oleh sebab itulah tim Jelita merekomendasikan Jelitagenk untuk menggunakan bedak Marcks pink sebagai salah satu upaya guna mengatasi permasalahan kulit satu ini. Sudah harga produknya murah, kualitas yang ditawarkan pun tidak main-main. Rugi jika Anda tidak tergiur untuk mencoba produk ini! 

Salah Satu Produk Terbaik yang Wajib Anda Coba!
© freepik.com
5
Salah Satu Produk Terbaik yang Wajib Anda Coba!

Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Apakah Jelitagenk sedang mencari bedak tabur yang cocok untuk kulit sawo matang? Jika demikian, maka Anda tidak perlu risau karena tim Jelita sudah menemukan produk terbaik yang worth it untuk Anda coba, yaitu bedak Marcks pink. Apa alasannya? 

Anda tidak akan menyangka jika produk satu ini mampu memberi kesan cerah pada kulit wajah Jelitagenk sekalian. Mungkin Jelitagenk tidak percaya dengan pernyataan tersebut, namun hal tersebut benar adanya karena produk ini akan menyatu dengan warna kulit Anda. Percaya deh, bedak Marcks pink tidak akan menghasilkan tampilan wajah yang ashy pada kulit Jelitagenk. 

Tanya Jawab Seputar Manfaat Bedak Marcks Pink

Apakah Jelitagenk sudah cukup puas dengan informasi di atas? Kalau belum, pas banget nih karena tim Jelita telah menyediakan beberapa informasi tambahan mengenai manfaat bedak Marcks pink yang pastinya bermanfaat. Baca sekarang juga, yuk!

Apakah bedak Marcks Rose cocok untuk kulit berjerawat?

Cocok-cocok saja. Pasalnya, bedak Marcks warna Rose Pink mengandung asam salisilat yang mampu mengobati jerawat dan bikin jerawat Anda cepat kering juga menghilang. Untuk merasakan khasiat tersebut, Anda bisa menggunakan produk ini sebagai masker. 

Apa manfaat bedak Marcks warna Cream?

Faktanya, bedak Marcks warna Creme adalah bedak tabur yang dapat menyempurnakan hasil make up, mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, mencegah timbulnya jerawat, dan lain-lain. Oh iya, bedak Marcks warna ini ditujukan untuk perempuan berkulit kuning langsat. 

Bedak Marcks warna apa yang cocok untuk kulit sawo matang?

Bagi Jelitagenk berkulit sawo matang dengan undertone cenderung warm atau neutral, tim Jelita merekomendasikan Anda untuk menggunakan bedak Marcks warna Natural Beige. Oh iya, jangan sampai salah beli produknya karena bedak Marcks mempunyai gambar produk yang sama!

Apa saja macam-macam shades bedak Marcks?

Berikut jenis-jenis shades bedak Marcks yang harus Anda ketahui:

  1. Bedak Marcks warna Creme atau Cream
  2. Bedak Marcks warna Rose Pink
  3. Bedak Marcks warna Invisible
  4. Bedak Marcks warna Natural Beige
  5. Bedak Marcks warna White atau Putih

Apa perbedaan bedak Marcks tabur dan padat?

Perbedaan bedak Marcks padat dan tabur terletak pada tekstur produknya. Faktanya, bedak Marcks tabur mempunyai partikel yang lebih halus dan juga ringan sehingga teksturnya hampir sama dengan tepung. Sedangkan, bedak Marcks padat mempunyai ciri-ciri yang berbeda, yaitu tekstur produknya yang lebih creamy dan juga padat. 

Kesimpulan: Manfaat Bedak Marcks Pink

Melalui artikel ini, tim Jelita ingin menyampaikan bahwa penting sekali untuk mengetahui manfaat dan kegunaan produk yang Jelitagenk pakai. Sama halnya dengan bedak Marcks pink, karena produk satu ini mempunyai banyak sekali kegunaan selain untuk mempercantik hasil riasan Anda. 

Selain itu, Anda juga bisa menemukan manfaat bedak Marcks pink yang lain dengan membaca beberapa review yang diberikan oleh sebagian beauty enthusiast. Dijamin deh, setelah membaca review tersebut Anda jadi tergiur dan tertarik untuk memakai produk yang satu ini. Menariknya lagi, bedak Marcks pink bisa dipakai oleh bayi, anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. So, apakah Anda tertarik mencobanya?

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo