Hide Menu

Jangan Asal Beli dan Pakai! Ketahui 3 Perbedaan Bedak Marcks Creme dan Rose Hanya di Sini!

Berikut Adalah Beberapa Perbedaan Bedak Marcks Creme dan Rose Beserta Penjelasannya, Lengkap!

Artikel Perbedaan Bedak Marcks Creme dan Rose ini diposting diperbarui
1 Pembaca
Like
Perbedaan Bedak Marcks Creme dan Rose 2024
© istockphoto.com/Studio1ID

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Bedak Marcks!

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Bedak Marcks!
istockphoto.com/volody10

Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik ketika beraktivitas sehari-hari? Bukan tanpa sebab, pasalnya, keinginan untuk terlihat cantik adalah naluri semua perempuan. Oleh sebab itulah, tim Jelita menyarankan Jelitagek untuk menggunakan bedak Marcks yang worth the price dan rugi kalau tidak Anda coba dengan segera.

Selain itu, semua produk yang dikeluarkan oleh Marcks pasti mendapat tempat tersendiri di hati para perempuan Indonesia. Bagaimana tidak, faktanya, brand satu ini selalu berinovasi dengan mengeluarkan berbagai macam produk dengan pilihan shade yang lengkap guna memenuhi kebutuhan semua perempuan Indonesia.

Menariknya lagi, bedak Marcks bisa dipakai oleh bayi, remaja, bahkan orang dewasa. Sebab, bedak Marcks tidak mengandung bahan aktif yang berbahaya dan bebas dari kandungan merkuri. Bukan cuma itu saja, bedak Marcks bahkan sudah teruji secara klinis yang dilakukan oleh beberapa dokter atau ahli kulit. 

Rasa-rasanya tidak lengkap jika Jelitagenk belum mengetahui perbedaan dari masing-masing shade bedak Marcks. Maka dari itu, tim Jelita akan membantu Anda dengan memberikan penjelasan mengenai perbedaan bedak Marcks Creme dan Rose. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Cus, scroll artikel ini!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

3 Perbedaan Bedak Marcks Creme dan Rose - Terbaru 2024

Menurut Julinar Cherish Wiharsari (2019), seseorang dapat dikatakan cantik apabila dapat menyesuaikan warna bedak sesuai dengan jenis dan warna kulitnya. Apabila Jelitagenk memilih warna bedak secara sembarangan, maka Anda akan mendapatkan hasil riasan yang ashy atau abu-abu. Bukankah rugi jika Anda sudah mengeluarkan uang demi produk bedak yang zonk?

Pernyataan tersebut juga berlaku untuk bedak Marcks yang Anda gunakan saat ini. Untuk mengatasi hal tersebut, tim Jelita akan mengajak Jelitagenk sekalian untuk mengetahui perbedaan bedak Marcks Creme dan Rose secara cuma-cuma yang bisa Anda temukan di section ini. Tanpa berlama-lama lagi, segera simak penuturan di bawah ini dengan saksama!

1
Perbedaan Warna Tiap Jenis Produk

Amati dan Temukan Perbedaan Tiap Produknya!

Perbedaan Warna Tiap Jenis Produk

2
Kegunaan Masing-Masing Varian Produk

Mana yang Lebih Cocok untuk Daily Activity?

Kegunaan Masing-Masing Varian Produk

3
Skintone yang Sesuai dengan Warna Bedak

Sesuaikan dengan Warna Kulit agar Hasilnya Flawless!

Skintone yang Sesuai dengan Warna Bedak

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Amati dan Temukan Perbedaan Tiap Produknya!
© istockphoto.com/pogrebkov
1
Amati dan Temukan Perbedaan Tiap Produknya!

Perbedaan Warna Tiap Jenis Produk

Rekomendasi kami

First things first, untuk mengetahui perbedaan bedak Marcks shades Creme dan Rose adalah dengan membandingkan warna produk dari masing-masing variannya. Bukan tanpa sebab, pasalnya, kedua  produk tersebut mempunyai perbedaan warna yang cukup signifikan. 

Perbedaan pertama ini bisa Jelitagenk lakukan dengan mudah, terutama apabila telah memiliki kedua produknya. Jika belum punya, maka cobalah untuk memerhatikan warna bedak ini melalui gambar di internet. Apabila sudah Anda lakukan, pahami penjelasan ini baik-baik. 

Umumnya, bedak Marcks Creme mempunyai warna yang cenderung lebih ke kuning atau cream. Menariknya lagi, hanya varian Creme yang punya warna se-kuning itu jika dibandingkan dengan varian produk yang lain. 

Sementara itu, bedak Marcks Rose memiliki warna yang cenderung soft pink dengan aroma floral yang lembut. Mungkin Jelitagenk agak skeptis setelah melihat produk satu ini, tetapi Jelitagenk tidak perlu khawatir karena produk ini akan menyatu dengan kulit Anda tanpa memberikan kesan yang ashy. 

Mana yang Lebih Cocok untuk Daily Activity?
© istockphoto.com/ULU_BIRD
2
Mana yang Lebih Cocok untuk Daily Activity?

Kegunaan Masing-Masing Varian Produk

Rekomendasi kami

Cara kedua yang bisa Jelitagenk gunakan untuk membedakan bedak Marcks Creme dan Rose adalah mengetahui kegunaan dari masing-masing varian produknya. Kali ini, tim Jelita akan menjelaskan kegunaan atau manfaat dari masing-masing produknya untuk Jelitagenk, seperti:

Bedak Marcks CremeBedak Marcks Rose
Mencerahkan kulit kusam atau gelapMemberikan kesan glowing di wajah
Meratakan warna kulit wajah AndaMengontrol produksi minyak berlebih
Menyamarkan noda bekas jerawat dan kemerahanMemberikan rona di wajah sehingga tidak tampak pucat
Bisa Anda gunakan sebagai setting powder setelah foundationAman untuk kulit sensitif dan berjerawat
Sesuaikan dengan Warna Kulit agar Hasilnya Flawless!
© istockphoto.com/Chernetskaya
3
Sesuaikan dengan Warna Kulit agar Hasilnya Flawless!

Skintone yang Sesuai dengan Warna Bedak

Rekomendasi kami

Ternyata oh ternyata, bedak Marcks Creme bisa dipakai oleh Jelitagenk yang mempunyai kulit kuning langsat atau sawo matang. Akan tetapi perlu Anda ingat kembali, jika hal tesebut tergantung dengan undertone yang Anda miliki. Pasalnya, bedak Marcks Creme diformulasikan untuk kulit yang lebih ke arah warm tone. 

Beralih ke bedak Marcks Rose, faktanya, produk satu ini memang direkomendasikan untuk Jelitagenk dengan kulit sawo matang atau putih, asalkan Anda mempunyai cool undertone. Alasannya jelas, yaitu varian produk satu ini mempunyai warna produk yang cenderung unik, yakni soft pink sehingga lebih cocok untuk cool tone. 

Tanya Jawab Seputar Perbedaan Bedak Marcks Creme dan Rose

Apakah Jelitagenk masih penasaran dengan informasi terkait bedak merk ini? Tidak perlu risau sebab tim Jelita telah menyediakan beberapa informasi tambahan mengenai perbedaan bedak Marcks Creme dan Rose. Jadi, tunggu apa lagi? Baca sekarang juga!

Apa bedanya bedak Marcks Acitve dan Classic?

Sebenarnya, bedak Marcks Active dan Classic mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda. Akan tetapi, yang membedakan kedua produk tersebut adalah kemasannya. Biasanya, bedak Marcks Active dikemas di dalam jar yang berukuran kecil dan dilengkapi dengan sponge bedak.

Sementara, bedak Marcks Classic mempunyai kemasan berbentuk jar yang cukup besar dan tidak dilengkapi dengan sponge bedak. Maka, jangan heran jika bedak Marcks Active lebih cocok Anda bawa ke mana saja karena tidak memakan banyak tempat di tas. 

Bedak Marcks untuk flek hitam warna apa?

Untuk Jelitagenk yang mempunyai permasalahan flek hitam, bisa memakai bedak Marcks Classic shade White. Bukan tanpa sebab, pasalnya, produk tersebut dapat menutup flek hitam di wajah Anda. 

Apakah bedak Marcks dapat menyumbat pori-pori wajah?

Bedak Marcks tidak akan menyumbat pori-pori wajah Anda, melainkan membantu untuk menghilangkan minyak berlebih di wajah tanpa menyumbat pori-pori kulit. Menariknya lagi, produk ini tidak akan membuat kulit Anda menjadi kering. 

Apa saja macam-macam bedak Marcks?

Sejatinya, bedak Marcks telah terbagi menjadi beberapa jenis seperti loose powder atau bedak tabur, two way cake, bedak padat, dan refill compact powder. Menariknya lagi, semua varian bedak Marcks mempunyai beberapa pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan skintone, contohnya invisible, natural beige, rose, dan lain-lain. 

Kesimpulan: Perbedaan Bedak Marcks Creme dan Rose

Tim Jelita akan menyampaikan beberapa poin penting sebagai kalimat penutup dari pembahasan menarik ini. Faktanya, bedak Marcks mempunyai spesifikasi dan fungsi yang berbeda-beda tergantung varian produknya.

Selain itu, semua varian bedak Marcks dijual dengan harga yang affordable dan tidak akan menguras dompet Anda. Bahkan, bisa saja Jelitagenk beli versi yang compact untuk menguji coba cocok atau tidaknya produk dari merk ini. Jika sudah sesuai, membeli versi yang lebih besar akan membantu Anda berhemat. 

Apabila Anda masih bingung membedakan tiap shade bedak Marcks, maka tim Jelita menyarankan Jelitagenk untuk membaca beberapa review dari para beauty enthusiast. Menariknya lagi, Jelitagenk bisa menemukan gambar terkait mengenai produk yang Anda minati. Jadi, Jelitagenk tidak perlu ragu-ragu untuk membeli bedak Marcks karena kualitasnya sudah jelas dan terjamin!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo