Hide Menu

5 Manfaat Bedak Marcks Putih Ini Jarang Diketahui Orang Lain, Anda Harus Jadi yang Pertama

Tertarik dengan Bedak Marcks Putih? Yuk, Ketahui Manfaat Bedak Marcks Putih Terlebih Dahulu Sebelum Memakai Produknya!

Artikel Manfaat Bedak Marcks Putih ini diposting diperbarui
3 Pembaca
Like
Manfaat Bedak Marcks Putih 2024
© freepik.com

Seberapa Penting Sih Bedak untuk Perempuan?

Seberapa Penting Sih Bedak untuk Perempuan?
freepik.com

Tahukah Anda jika bedak termasuk salah satu perlengkapan perang yang wajib dimiliki oleh perempuan? Faktanya, bedak adalah produk kosmetik yang mampu memoles tampilan wajah agar semakin flawless dan juga cantik.

Mungkin selama ini Jelitagenk selalu menggunakan bedak tanpa mengetahui fungsi produknya. Tidak apa-apa karena tim Jelita akan menjelaskannya dengan lengkap untuk Anda.

Kebanyakan wanita mungkin bisa untuk tidak memakai eyeliner,eyeshadow, blush on atau lipstik, tapi bedak tidak akan pernah lepas dari wanita. Menariknya lagi, bedak sudah ada sejak zaman China kuno sebelum masehi. Bahkan, wanita di zaman itu menggunakan bedak untuk mempercantik diri mereka sendiri.

Kali ini, tim Jelita akan memperkenalkan rekomendasi bedak terbaik yang worth it untuk Jelitagenk gunakan, yaitu bedak Marcks warna putih. Pasalnya, produk satu ini mempunyai banyak sekali manfaat yang sering disepelekan oleh sebagian perempuan. Daripada penasaran, mending simak artikel ini sampai habis dan temukan manfaat bedak Marcks putih!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Bedak Marcks Putih - Terbaru 2024

Mungkin selama ini Jelitagenk bertanya-tanya, bedak Marcks putih manfaatnya apa, ya? Tenang saja, Anda tidak akan kebingungan lagi karena Jelitagenk sudah bisa menemukan jawabannya di section ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, ketahui manfaat bedak Marcks putih!

1
Mencerahkan Kulit Kusam

Hempas Kulit Kusam Selama-lamanya!

Mencerahkan Kulit Kusam

2
Cocok untuk Tampilan Make Up Natural

Fungsi Bedak Marcks Ini Bisa Banget untuk Daily Occasion

Cocok untuk Tampilan Make Up Natural

3
Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Sudah Saatnya untuk Lepas dari Face Oil Paper

Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

4
Mengatasi Jerawat dan Bruntusan

Atasi Permasalahan Satu Ini dengan Bedak Marcks!

Mengatasi Jerawat dan Bruntusan

5
Aman untuk Tipe Kulit Sensitif

Bahkan Bayi Pun Bisa Pakai Bedak Marcks!

Aman untuk Tipe Kulit Sensitif

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Hempas Kulit Kusam Selama-lamanya!
© freepik.com
1
Hempas Kulit Kusam Selama-lamanya!

Mencerahkan Kulit Kusam

Rekomendasi kami

Apakah Jelitagenk mempunyai permasalahan dengan kulit kusam? Jika demikian, pasti Anda tidak percaya diri untuk pergi ke mana-mana, ya? Gak heran sih, masalahnya kulit kusam itu benar-benar mimpi buruk semua wanita, mulai dari remaja bahkan orang dewasa. 

Tapi, Anda tidak perlu bersedih karena tim Jelita punya rekomendasi produk terbaik yang dijamin ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut, yaitu bedak Marcks Putih. Jauh sebelum 2019, sudah ada perempuan yang membuktikan klaim yang satu ini dan terbukti benar adanya. Jadi, kapan giliran Jelitagenk untuk membuktikannya?

Fungsi Bedak Marcks Ini Bisa Banget untuk Daily Occasion
© freepik.com
2
Fungsi Bedak Marcks Ini Bisa Banget untuk Daily Occasion

Cocok untuk Tampilan Make Up Natural

Rekomendasi kami

Untuk mendapatkan hasil riasan yang natural dan flawless, pastinya Jelitagenk butuh produk kosmetik terbaik. Maka dari itu, tim Jelita merekomendasikan bedak Marcks warna putih. Pasalnya, produk satu ini dipercaya dapat memberikan hasil make up yang lebih natural sekaligus glowing. 

Cara menggunakan bedak Marcks warna putih sangatlah gampang karena Jelitagenk hanya perlu mengaplikasikan produk ini setelah foundation atau cushion dengan powder brush ke seluruh muka. Hal tersebut dimaksudkan agar bedak tersebar merata dan tidak menumpuk di bagian wajah tertentu saja (Utari Saharani, 2021:13).

Percaya deh, dengan memakai bedak Marcks warna putih, hasil make up Anda jadi lebih tahan lama, menawan, bebas kilap, dan pastinya tidak mudah luntur. Menariknya lagi, produk yang satu ini bisa Anda gunakan tanpa foundation atau cushion, lho. Oh iya satu lagi, bedak Marcks warna putih ditujukan untuk semua perempuan berkulit putih. 

Sudah Saatnya untuk Lepas dari Face Oil Paper
© freepik.com
3
Sudah Saatnya untuk Lepas dari Face Oil Paper

Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Rekomendasi kami

Siapa di sini yang wajahnya masih sering berminyak? Lantas, sudah berapa banyak face oil paper yang Jelitagenk pakai? Faktanya, kulit yang cenderung berminyak itu bukan melulu soal tipe kulit, bisa saja hal tersebut diakibatkan oleh produk kosmetik yang Anda pakai.

Untuk mengatasi persoalan satu ini, Jelitagenk bisa serahkan pada tim Jelita sebab kami sudah menemukan solusi terbaiknya. Mau tahu? Jawabannya adalah bedak Marcks warna white atau putih. Percaya deh, dengan memakai produk ini, wajah Anda langsung bebas minyak dan kilap. So, what are you waiting for? Segera dapatkan produknya di Indomaret atau Alfamart terdekat!

Atasi Permasalahan Satu Ini dengan Bedak Marcks!
© freepik.com
4
Atasi Permasalahan Satu Ini dengan Bedak Marcks!

Mengatasi Jerawat dan Bruntusan

Bedak yang dari dulu sudah menjadi favorit banyak wanita ini diketahui dapat mencegah tumbuhnya jerawat dan bruntusan. Gak heran karena produk ini diperkaya dengan ingredients asam salisilat atau salicylic acid. Kandungan tersebutlah yang akan mengeringkan sekaligus menghilangkan jerawat di wajah Anda.

Menariknya lagi, bedak Marcks warna putih bisa Anda jadikan sebagai masker wajah, lho. Dijamin jerawat dan bruntusan yang ada di wajah Anda langsung hilang seketika. Berikut step by step membuat masker wajah dari bedak tabur Marcks:

  1. Ambil bedak Marcks sebanyak 2 sendok teh, lalu tuang ke mangkuk.
  2. Tuang air mawar atau air biasa secukupnya ke dalam mangkuk.
  3. Kemudian, aduk sampai merata. Pastikan tidak ada bedak yang masih menggumpal.
  4. Oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 10-15 menit sampai masker kering dengan sendirinya.
  5. Bilas dengan air hangat sampai bersih.
  6. Lanjutkan dengan pemakaian skincare seperti biasa.
Bahkan Bayi Pun Bisa Pakai Bedak Marcks!
© freepik.com
5
Bahkan Bayi Pun Bisa Pakai Bedak Marcks!

Aman untuk Tipe Kulit Sensitif

Jelitagenk tidak akan menyangka jika pemakaian bedak Marcks putih tidak akan membuat kulit sensitif Anda jadi kemerahan, gatal, apalagi sampai breakout. Bagaimana tidak, pasalnya, bedak Marcks putih tidak mengandung bahan aktif yang berbahaya untuk kulit Anda.

Kendati demikian, bedak Marcks putih hanya memasukkan bahan-bahan aktif yang aman untuk kulit sensitif Anda, seperti zinc oxide, titanium oxide, cornstarch, dan zinc starate. Jadi, Jelitagenk tidak perlu khawatir ketika memakai bedak Marcks putih. Menariknya lagi, bedak Marcks putih juga bisa digunakan untuk tipe kulit berminyak, kering, berjerawat, dan normal. 

Tanya Jawab Seputar Manfaat Bedak Marcks Putih

Apabila Jelitagenk masih belum merasa puas dengan informasi di atas, tim Jelita sarankan untuk menyimak section yang satu ini. Pasalnya, Jelitagenk akan menemukan informasi tambahan seputar manfaat bedak Marcks putih. Baca sekarang juga!

Bedak Marcks warna putih untuk kulit apa?

Bedak Marcks warna putih lebih cocok untuk Jelitagenk yang mempunyai kulit putih.

Apakah bedak Marcks bisa dipakai setiap hari?

Tentu saja. Bukan cuma bedak tabur Marcks saja yang bisa Anda gunakan untuk sehari-hari, bedak padat Marcks juga bisa Anda pakai untuk daily activity. Pasalnya, produk satu ini tidak akan menimbulkan reaksi alergi yang berbahaya pada kulit Anda.

Apakah ada efek samping dari bedak Marcks?

Sejauh ini belum ada beauty enthusiast yang menulis review jelek dan menyatakan bahwa mereka terkena efek samping dari bedak Marcks. Jadi, bisa disimpulkan jika bedak Marcks aman-aman saja. Apabila Jelitagenk merasakan gejala aneh, stop pemakaian produknya dan segera konsultasi dengan dokter kulit. Ciri-ciri efek samping bedak Marcks adalah muncul sensasi panas, gatal, dan kemerahan di wajah.

Selain bedak Marcks warna putih, ada warna apa lagi?

Berikut varian shades bedak Marcks yang lain:

  1. Bedak Marcks warna Rose Pink untuk kulit sawo matang
  2. Bedak Marcks warna Creme untuk kulit kuning langsat
  3. Bedak Marcks warna Invisible cocok untuk semua skintone
  4. Bedak Marcks warna Natural Beige untuk kulit gelap

Apa perbedaan bedak Marcks putih dan cream?

Nyatanya, bedak Marcks warna putih lebih cocok untuk Jelitagenk yang berkulit putih. Sedangkan bedak Marcks warna creme atau cream lebih cocok untuk perempuan berkulit kuning langsat. Menariknya lagi, bedak Marcks putih dan cream mempunyai gambar produk yang sama persis.

Kesimpulan: Manfaat Bedak Marcks Putih

Melalui artikel ini, Jelitagenk jadi lebih tahu manfaat bedak Marcks putih yang benar-benar menakjubkan. Oleh sebab itulah Anda tidak boleh asal pakai produk kosmetik tanpa mengetahui manfaat produknya. Selain itu, Anda juga bisa mendapat informasi dan juga wawasan yang baru di dunia kecantikan. 

Untuk mendapatkan bedak Marcks putih secara offline, Anda bisa mengunjungi apotik atau minimarket terdekat. Lain halnya jika Jelitagenk membeli bedak Marcks putih secara online, karena Anda bisa mendapatkan produk satu ini di online store Kimia Farma dengan harga terjangkau. Jadi, apakah Anda sudah siap belanja produk kosmetik?

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo