Hide Menu

Dari 2 Bedak Marcks Invisible vs Creme, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda Pakai?

Simak Penjelasan Mengenai Perbandingan antara Bedak Marcks Invisible vs Creme yang Rugi kalau Anda Lewatkan Begitu saja!

Artikel Bedak Marcks Invisible vs Creme ini diposting diperbarui
3 Pembaca
Like
Bedak Marcks Invisible vs Creme 2024
© istockphoto.com/Chernetskaya

Mari Mengenal Macam-Macam Varian Bedak Marcks

Mari Mengenal Macam-Macam Varian Bedak Marcks
istockphoto.com/lentus25

Bepergian tanpa menggunakan bedak? Sangatlah tidak masuk akal, apalagi jika harus beraktivitas seharian penuh. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan sebuah produk kosmetik untuk menjaga penampilan Jelitagenk agar tetap cantik sepanjang hari.

Akan tetapi, Anda tidak perlu risau sebab tim Jelita telah menemukan solusi terbaik untuk Jelitagenk sekalian, yakni bedak merk Marcks -bukan Mark, ya! Bukan hanya itu saja, tim Jelita juga akan memperkenalkan beberapa pilihan bedak Marcks yang banyak, seperti:

  • Marcks Beauty Powder Classic

Marcks Beauty Powder Classic adalah salah satu varian bedak Marcks yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, sehingga menghasilkan tampilan make up yang natural. Selain itu, produk satu ini juga mampu mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat.  

  • Marcks Teen Compact Powder

Nyatanya, jenis bedak Marcks yang satu ini diformulasikan khusus untuk para remaja yang mempunyai kulit berminyak dan berjerawat. Pasalnya, produk satu ini mempunyai tekstur yang ringan sehingga cocok untuk Jelitagenk yang ingin tampil natural dan fresh.

Menariknya lagi, produk ini diperkaya dengan niacinamide ingredients untuk mencerahkan kulit kusam, squalane untuk melembapkan, dan chamomile extract guna melindungi kulit Anda dari iritasi. Bukan cuma itu saja, faktanya, produk ini juga dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. 

  • Marcks Active Powder

Serupa namun tak sama dengan Marcks Beauty Powder Classic, produk satu ini ditujukan untuk Jelitagenk yang sering beraktivitas di luar ruangan karena mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, produk ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti natural beige, rose pink, putih, cream, dan invisible. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kulit berminyak. 

  • Marcks Venus Compact Powder

Selanjutnya, ada Marcks Venus Compact Powder yang menjadi solusi terbaik untuk Jelitagenk yang serba praktis dan sat set. Pasalnya, produk ini dapat menahan produksi minyak berlebih di wajah Anda selama 4 jam. Selain itu, produk ini bisa digunakan untuk kulit berminyak dan juga berjerawat. 

  • Marcks Venus Loose Powder

Masih berada di series Marcks Venus, kali ini, Marcks Venus Loose Powder bisa Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sebab, produk ini dipercaya dapat mengontrol minyak berlebih di wajah, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kulit Anda. 

  • Marcks Venus Two Way Cake

Produk satu ini mengandung Vitamin E dan Tocopheryl Acetate yang berfungsi sebagai antioksidan, sehingga kulit Anda terlihat lebih muda. Menakjubkannya lagi, produk ini dilengkapi dengan kandungan SPF yang mampu melindungi kulit Jelitagenk dari paparan sinar UV. Bahkan, produk ini juga dapat menutupi noda bekas jerawat di wajah Anda, lho. 

Apakah Jelitagenk sudah menemukan varian produk yang akan dibeli? Lalu, apakah Anda sudah menentukan ingin membeli shades yang mana? Jika belum, tim Jelita akan membantu Anda dengan menyediakan informasi mengenai perbedaan bedak Marcks Invisible vs Creme. Simak penuturan selengkapnya!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

3 Bedak Marcks Invisible vs Creme - Terbaru 2024

Pada dasarnya, bedak wajah adalah sebuah produk kosmetik yang berfungsi untuk melengkapi warna kulit dengan memberi hasil akhir yang mirip dengan beludru (VH Setiawan, 2017:9-10). Oleh sebab itu, Jelitagenk harus membeli warna bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Namun, Jelitagenk tidak perlu risau karena tim Jelita siap membantu Anda dengan menyediakan beberapa penjelasan mengenai perbedaan bedak Marcks Invisible vs Creme. Tim Jelita harap Jelitagenk menaruh atensi penuh pada section ini. Yuk, mulai!

1
Perbedaan Warna dari Setiap Produk

Salah Satu Faktor Pembeda yang Paling Mudah

Perbedaan Warna dari Setiap Produk

2
Sesuaikan Warna Bedak dengan Skintone Anda

Cocok untuk Warna Kulit Apa?

Sesuaikan Warna Bedak dengan Skintone Anda

3
Manfaat Masing-Masing Produk

Jangan Asal Pakai Tanpa Mengetahui Manfaatnya!

Manfaat Masing-Masing Produk

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Salah Satu Faktor Pembeda yang Paling Mudah
© istockphoto.com/pogrebkov
1
Salah Satu Faktor Pembeda yang Paling Mudah

Perbedaan Warna dari Setiap Produk

Rekomendasi kami

First things first, Jelitagenk bisa membedakan bedak Marcks Creme dan Invisible dengan membandingkan warna dari tiap produknya. Biasanya, bedak Marcks Creme cenderung mempunyai warna yang lebih kuning ketimbang warna bedak Marcks lainnya. 

Berbeda dengan bedak Marcks Creme, pasalnya, bedak Marcks Invisible mempunyai warna yang lebih netral daripada bedak Marcks yang lain. Selain itu, varian produk satu ini mempunyai warna produk yang lebih condong ke warna beige. Dari sini, apakah Jelitagenk sudah bisa membedakan kedua produk tersebut?

Cocok untuk Warna Kulit Apa?
© istockphoto.com/PeopleImages
2
Cocok untuk Warna Kulit Apa?

Sesuaikan Warna Bedak dengan Skintone Anda

Rekomendasi kami

Siapa sangka jika bedak Marcks shade Creme ditujukan untuk semua perempuan Indonesia yang mempunyai kulit kuning langsat atau kulit sawo matang asalkan mempunyai warm undertone. Bukan tanpa sebab, faktanya, produk satu ini mempunyai warna produk yang condong ke arah kuning sehingga lebih cocok untuk warm undertone.

Lain halnya dengan bedak Marcks shade Invisible, karena produk satu ini bisa digunakan untuk semua warna kulit. Bagaimana tidak, faktanya, varian produk satu ini mempunyai warna produk yang bisa menyatu dengan mudahnya ke semua warna kulit. 

Jangan Asal Pakai Tanpa Mengetahui Manfaatnya!
© istockphoto.com/Chernetskaya
3
Jangan Asal Pakai Tanpa Mengetahui Manfaatnya!

Manfaat Masing-Masing Produk

Rekomendasi kami

Cara terakhir untuk membedakan bedak Marcks Invisible dan Creme adalah mengetahui manfaat dari masing-masing varian produknya. Akan tetapi, Jelitagenk tidak perlu khawatir sebab tim Jelita telah merangkum informasi tersebut agar lebih mudah Anda pahami, seperti:

Bedak Marcks InvisibleBedak Marcks Creme
Berfungsi sebagai setting powderMencerahkan kulit kusam
Cocok untuk tampilan make up naturalMenutupi noda bekas jerawat yang menghitam
Kulit Anda akan tampak lebih glowingMeratakan warna kulit Anda
Bisa Anda pakai tanpa foundationMenutup mata panda atau dark circles

Tanya Jawab Seputar Bedak Marcks Invisible vs Creme

Apakah Jelitagenk masih mempunyai pertanyaan seputar bedak Marcks Invisible vs Creme? Jika demikian, maka tim Jelita menganjurkan Anda untuk menyimak section ini sehingga dapat menghilangkan rasa penasaran Jelitagenk. Go, go, go!

Apakah bedak tabur Marcks dapat menyumbat pori-pori?

Anda tidak perlu khawatir berlebih sebab bedak tabur Marcks tidak akan menyumbat pori-pori kulit, produk ini justru menahan produksi minyak berlebih di wajah Jelitagenk. Menariknya lagi, bedak tabur Marcks juga bisa dipakai oleh Jelitagenk yang mempunyai kulit kering.

Apakah bedak tabur Marcks bisa memutihkan wajah?

Tentu saja bisa, dong. Faktanya, hal tersebut merupakan salah satu keunggulan bedak tabur Marcks yang harus Jelitagenk ketahui. Dijamin deh, produk ini akan membuat kulit Anda terlihat glowing. Selain itu, Jelitagenk juga bisa memakai bedak merk Viva karena mempunyai fungsi yang sama dengan bedak Marcks. 

Berapa macam bedak Marcks?

Saat ini, bedak Marcks sudah terbagi menjadi beberapa varian produk, mulai dari loose powder, bedak padat, refill compact powder, dan terakhir ada two way cake. Selain itu, semua varian bedak Marcks memiliki beberapa pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan skintone. 

Apakah bedak marcks aman untuk bayi?

Bisa dan aman. Faktanya, bedak Marcks adalah salah satu produk yang aman untuk bayi, remaja, bahkan orang dewasa. Bukan cuma itu saja, semua varian bedak Marcks tidak akan menimbulkan reaksi alergi yang berbahaya. 

Kesimpulan: Bedak Marcks Invisible vs Creme

Melalui artikel ini, tim Jelita berhasil menarik sebuah kesimpulan bahwa bedak Marcks adalah salah satu produk kosmetik yang bisa Anda gunakan untuk daily activity. Bukan tanpa sebab, pasalnya, ada beberapa beauty enthusiast yang membuktikan klaim produk satu ini dengan memberikan review beserta gambar yang menunjukkan jika produk ini worth it untuk dicoba.

Selain itu, Jelitagenk tidak perlu khawatir ketika membeli produk ini karena bedak Marcks dijual dengan harga yang affordable dan tidak akan membuat dompet Anda menangis. Oh iya, Jelitagenk bisa membeli bedak Marcks di Alfamart, Kimia Farma, Indomaret, atau e-commerce manapun. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan produknya!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo