Hide Menu

Ayo, Kulik Lebih Dalam 5 Perbedaan Wardah Luminous Compact Powder dan Two Way Cake!

Simak Artikel Ini dan Temukan 5 Perbedaan Wardah Luminous Compact Powder dan Two Way Cake! Mana yang Lebih Worth It?

Artikel Perbedaan Wardah Luminous Compact Powder dan Two Way Cake ini diposting diperbarui
1 Pembaca
Like
Perbedaan Wardah Luminous Compact Powder dan Two Way Cake 2024
© freepik.com

Kenal Lebih Dekat dengan Salah Satu Series Wardah!

Kenal Lebih Dekat dengan Salah Satu Series Wardah!
freepik.com

Merek satu ini telah sukses mengeluarkan banyak varian produk, seperti Exclusive, Lightening, Instaperfect, dan lain sebagainya. Bahkan kali ini, Wardah kembali hadir dengan series terbaru, yakni Wardah Luminous yang bisa menjadi pilihan terbaik ketika membeli produk kosmetik atau make up.

Menariknya lagi, brand satu ini tidak hanya mengeluarkan satu jenis produk saja, melainkan ada 5. Mulai dari two way cake, compact powder, loose powder atau bedak tabur, liquid foundation, dan terakhir ada creamy foundation. Sayangnya, series satu ini tidak mengeluarkan cushion, tapi Anda tidak perlu khawatir karena Jelitagenk bisa menggantinya dengan foundation. 

Nah, pas banget nih, sebab tim Jelita akan mengajak Jelitagenk sekalian untuk mengetahui perbedaan Wardah Luminous compact powder dan two way cake. Bukan tanpa sebab, pasalnya, kedua produk tersebut masih menjadi bagian dari Wardah Luminous. Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, baca artikel ini sekarang juga!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

4 Perbedaan Wardah Luminous Compact Powder dan Two Way Cake - Terbaru 2024

Apakah Jelitagenk sudah tidak sabar untuk mengetahui perbedaan Wardah Luminous compact powder dan two way cake? So, tanpa perlu basa-basi lagi, simak penuturan di bawah ini dengan saksama!

1
Fomula dan Tekstur yang Berbeda

Sebenarnya, Apa yang Berbeda?

Fomula dan Tekstur yang Berbeda

2
Tingkat Coverage Setiap Produk

Sudah Pasti Salah Satunya Lebih Tahan Lama

Tingkat Coverage Setiap Produk

3
Daya Tahan Masing-Masing Produk

Sama Bedak Padat, Coba Ketahui Perbedaan Daya Tahannya

Daya Tahan Masing-Masing Produk

4
Perbedaan Harga Setiap Produk

Mana yang Lebih Sesuai dengan Budget Anda?

Perbedaan Harga Setiap Produk

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Sebenarnya, Apa yang Berbeda?
© freepik.com
1
Sebenarnya, Apa yang Berbeda?

Fomula dan Tekstur yang Berbeda

Rekomendasi kami

Untuk mengetahui beda compact powder dan two way cake, Jelitagenk bisa membandingkan formula dan tekstur Wardah Luminous two way cake dan compact powder. Faktanya, Wardah Luminous two way cake memiliki tekstur yang halus dan agak thick. Diperkaya dengan Micro Coated Particle dan vitamin E, keduanya bekerja sebagai anti oksidan untuk melindungi kulit dari penuaan dini.

Bukan cuma itu saja, Wardah Luminous two way cake juga tidak akan menimbulkan jerawat atau komedo, tidak menyumbat pori-pori kulit, meratakan warna kulit, dan lain-lain. Menariknya lagi, produk Luminious satu ini memiliki wangi yang khas, mirip seperti kue atau mungkin disesuaikan dengan namanya, yaitu cake (Annisa Fitriyandi, 2022:44).

Sementara itu, Wardah Luminous compact powder mempunyai tekstur yang lebih ringan dan halus. Produk ini juga mengandung berbagai macam bahan aktif dengan fungsi yang berbeda-beda. Contohnya, squalane untuk menyerap minyak berlebih, vitamin E sebagai anti oksidan serta penangkal radikal bebas, dan Micro Coated Particle untuk memberikan hasil riasan yang natural. 

Sudah Pasti Salah Satunya Lebih Tahan Lama
© freepik.com/jcomp
2
Sudah Pasti Salah Satunya Lebih Tahan Lama

Tingkat Coverage Setiap Produk

Rekomendasi kami

Pada dasarnya, Wardah Luminous compact powder mempunyai tingkat coverage yang cenderung lebih ringan atau low to medium coverage. Oleh sebab itulah, produk satu ini lebih cocok Anda gunakan untuk touch up karena mampu mengcover complexion Anda sebelumnya. 

Lain halnya dengan Wardah Luminous two way cake, produk satu ini mempunyai tingkat coverage yang lebih tinggi daripada Wardah Luminous compact powder. Jadi, bisa disimpulkan jika Wardah Luminous two way cake memiliki tingkat coverage yang medium to full. Maka, jangan heran jika Jelitagenk bisa menggunakan produk ini tanpa harus mengaplikasikan alas bedak terlebih dahulu. 

Sama Bedak Padat, Coba Ketahui Perbedaan Daya Tahannya
© freepik.com/drobotdean
3
Sama Bedak Padat, Coba Ketahui Perbedaan Daya Tahannya

Daya Tahan Masing-Masing Produk

Rekomendasi kami

Perbedaan Wardah Luminous two way cake dan compact powder selanjutnya adalah perbedaan daya tahan masing-masing produknya. Mungkin selama ini Anda mengira jika kedua produk tersebut punya ketahanan yang sama. Nyatanya, ada satu produk yang lebih unggul dari produk yang lain. Bagaimana bisa? 

Ternyata, Wardah Luminous compact powder memiliki daya tahan yang rendah dan mudah luntur. Maka dari itu, Anda harus mengaplikasikan produk yang satu ini secara berulang kali supaya riasan Jelitagenk tetap on point dan tidak luntur. 

Sedangkan bedak Wardah Luminous two way cake mempunyai daya tahan yang lebih baik dan dapat bertahan lama di kulit Anda. Untuk mendapatkan daya tahan yang lebih mantul dan bagus, aplikasikan produk ini menggunakan sponge bedak yang basah. Dijamin, make up bakal tahan lama dan tidak gampang crack.

Mana yang Lebih Sesuai dengan Budget Anda?
© freepik.com
4
Mana yang Lebih Sesuai dengan Budget Anda?

Perbedaan Harga Setiap Produk

Rekomendasi kami

Last but not least, Jelitagenk bisa menggunakan cara satu ini untuk membedakan Wardah Luminous compact powder dan two way cake. Caranya adalah membandingkan harga produknya. Bukan tanpa sebab, pasalnya, Wardah Luminous compact powder dijual dengan harga yang lebih murah, yakni sekitar Rp 30-40 ribu.

Sedangkan Wardah Luminous two way cake dijual dengan kisaran harga Rp 40-50 ribu. Melalui fakta tersebut, Anda jadi tahu harga masing-masing varian bedak Wardah Luminous. Bahkan, Jelitagenk juga bisa tahu produk mana yang lebih affordable dan sesuai dengan budget yang Anda miliki. 

Tanya Jawab Seputar Perbedaan Wardah Luminous Compact Powder dan Two Way Cake

Apakah Jelitagenk punya rasa penasaran akan seri ini? Jika demikian, maka tim Jelita sarankan untuk menyimak section yang berisi informasi tambahan mengenai perbedaan Wardah Luminous compact powder dan two way cake. Go, go, go!

Untuk kulit kuning langsat cocok pakai bedak Wardah warna apa?

Apabila Jelitagenk mempunyai skintone kuning langsat, maka tim Jelita menyarankan Anda untuk menggunakan Wardah Luminous compact powder dan two way cake nomor 03 Ivory.

Wardah two way cake untuk usia berapa?

Faktanya, Wardah two way cake bisa digunakan oleh remaja sampai orang dewasa. Akan tetapi, perlu diingat kembali jika remaja yang dimaksud oleh tim Jelita adalah mereka yang berumur 13 tahun ke atas. 

Bedak Wardah untuk kulit sawo matang sebaiknya warna apa?

Untuk Jelitagenk yang mempunyai kulit sawo matang, bisa menggunakan Wardah Luminous compact powder shades 03 Beige dan 04 Natural. Sedangkan Wardah Luminous two way cake shades 02 Beige dan 04 Light Ivory cocok untuk Anda dengan kulit putih atau kuning langsat.

Apa perbedaan Wardah Luminous dan Lightening Two Way Cake?

Berikut adalah tabel perbedaan Wardah Luminous dan Lightening two way cake:

Faktor PembedaWardah Luminous Wardah Lightening
Kemasan
  • Packaging berwarna hijau telur asin
  • Box berwarna hijau telur asin dengan sentuhan silver di bagian atas
Kemasannya berwarna biru, senada dengan warna box produk
Manfaat
  • Mengontrol dan menahan produksi minyak berlebih di wajah
  • Memberi hasil akhir yang natural dan glowing
  • Aman untuk kulit kering dan berjerawat
  • Menyamarkan noda hitam dan pori-pori yang besar
  • Mencerahkan kulit wajah yang kusam
  • Menyamakan warna kulit yang tidak rata
HargaSekitar Rp 30-45 ribuKisaran Rp 40-50 ribu
Pilihan Shades
  • Light Beige
  • Beige
  • Ivory
  • Natural
  • Light Beige
  • Golden Beige
  • Sheer Pink
  • Natural

Kesimpulan: Perbedaan Wardah Luminous Compact Powder dan Two Way Cake

Arti dari pembahasan menarik ini adalah untuk memberitahu Jelitagenk bahwa Wardah Luminous compact powder dan two way cake itu mempunyai perbedaan. Meskipun selama ini Anda mengira jika kedua produk tersebut sama saja, namun melalui artikel ini, Jelitagenk sekalian jadi lebih faham perbedaannya.

Selain itu, artikel ini bisa Anda jadikan sebagai acuan ketika membeli salah satu varian produknya. Bukan hanya itu saja, Wardah Luminous compact powder dan two way cake juga bisa dipakai oleh para pemula karena cara pemakaian produknya ringkas dan juga simple. Jadi, apakah Anda sudah tahu ingin membeli produk yang mana?

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo