Hide Menu

Catat, Berikut 5 Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect yang Harus Banget Anda Coba!

Luangkan Sedikit Waktu Anda untuk Membaca Artikel Ini dan Temukan Beberapa Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect!

Artikel Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect ini diposting diperbarui
1 Pembaca
Like
Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect 2024
© freepik.com

Yuk, Ketahui Macam-Macam Nivea Body Serum!

Yuk, Ketahui Macam-Macam Nivea Body Serum!
freepik.com

Siapa di sini yang sudah rutin memakai body serum dari Nivea? Lantas, varian apa yang sudah Anda pakai sampai sekarang dan masih menjadi favorit? Tim Jelita tebak pasti Jelitagenk sekalian kebingungan untuk memilih varian body serum Nivea terbaik dan terfavorit versi Anda.

Untuk Jelitagenk yang masih pemula dan belum mencoba body serum Nivea, bisa menyimak tabel di bawah ini guna mengetahui macam-macam varian body serum Nivea. Siapa tahu ada salah satu varian produk yang membuat Anda kepincut dan tertarik untuk mencobanya.

Berikut beberapa jenis varian body serum Nivea:

NIVEA Extra White Care & ProtectNIVEA Extra White Radiant & Smooth
NIVEA Intensive MoistureNIVEA Extra Bright Premium Fragrance Velvet Romance
NIVEA Hijab Whitening Cooling FreshNIVEA SUN Daily Glow Essence Serum
NIVEA Extra Bright Repair & ProtectNIVEA Extra Bright Night Nourish Vit E
NIVEA Extra White Instant GlowNIVEA SUN Triple Protect Extra Radiance & Smooth

Bahkan nih ya, ada yang kemasan produknya berwarna ungu, pink, kuning, oranye, dan lain sebagainya. Menarik sekali, bukan?

Berhubung Jelitagenk sudah mengetahui macam-macam varian body serum Nivea, bagaimana kalau Anda mengetahui manfaat Nivea Body Serum Care and Protect yang termasuk salah satu varian body serum Nivea terbaik? Penasaran? Yuk, baca kelanjutan artikel ini sekarang juga!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect - Terbaru 2024

Apakah Jelitagenk sudah terlalu excited dan tidak sabar untuk mengetahui manfaat Nivea Body Serum Care and Protect? Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, mulai baca penuturan di bawah ini dengan saksama tanpa melewatkan satu informasi pun!

1
Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang

Ucapkan Selamat Tinggal untuk Kulit Kusam Anda!

Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang

2
Menutrisi dan Melembapkan Kulit Kering

Kunci Kelembapan Kulit Anda Selama 48 Jam

Menutrisi dan Melembapkan Kulit Kering

3
Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Tangkal Radikal Bebas dan Sinar UVA UVB dengan Produk Ini!

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

4
Menjaga dan Mengencangkan Elastisitas Kulit

Jaga Kesehatan Kulit Secara Intense dengan Produk Ini!

Menjaga dan Mengencangkan Elastisitas Kulit

5
Kulit Jadi Lebih Lembut dan Halus

Ini Nih Solusi Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kasar!

Kulit Jadi Lebih Lembut dan Halus

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Ucapkan Selamat Tinggal untuk Kulit Kusam Anda!
© freepik.com
1
Ucapkan Selamat Tinggal untuk Kulit Kusam Anda!

Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang

Rekomendasi kami

Jelitagenk punya permasalahan kulit kusam, belang, dan warna kulit tidak rata? Tenang saja karena Anda bisa mengatasi permasalahan tersebut menggunakan Nivea Extra White Body Serum Care and Protect secara rutin.

Siapa sangka jika pernyataan tersebut termasuk salah satu manfaat Nivea Extra White Body Serum Care and Protect. Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa produk sekecil ini mampu mengatasi permasalahan kulit kusam?

Faktanya, Nivea Extra White Body Serum Care and Protect mengandung 95% kemurnian vitamin C yang bekerja sebagai deep white esssence. Melalui bahan aktif tersebutlah kulit Anda akan mengalami perubahan jadi lebih cerah, putih berseri, dan sehat dengan cepat. 

Kunci Kelembapan Kulit Anda Selama 48 Jam
© freepik.com/jcomp
2
Kunci Kelembapan Kulit Anda Selama 48 Jam
Rekomendasi kami

Kegunaan Nivea Extra White Care and Protect selanjutnya adalah untuk menutrisi sekaligus melembapkan kulit kering, bersisik, dan juga pecah-pecah. Hal tersebut dikarenakan produk satu ini diformulasikan khusus menggunakan 8 super foods yang ampuh dalam memberantas permasalahan kulit. 

Menariknya lagi, formula tersebut terbuat dari ekstrak strawberry, mangga, acerola cherry, jeruk, camu-camu, green tea, lemon, dan terakhir ada alpukat. Nivea Body Serum Extra White Care and Protect juga diperkaya dengan kandungan Hydra IQ yang dipercaya mampu menghidrasi sekaligus menjaga kelembapan kulit Jelitagenk sekalian. 

Tangkal Radikal Bebas dan Sinar UVA UVB dengan Produk Ini!
© freepik.com
3
Tangkal Radikal Bebas dan Sinar UVA UVB dengan Produk Ini!

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Manfaat body serum Nivea Extra White Care and Protect berikutnya adalah melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas. Apabila kulit Jelitagenk terlalu lama terpapar sinar matahari dan radikal bebas, ditakutkan kulit Anda akan merasakan dampak negatif dari sinar matahari dan radikal bebas. 

Anda butuh body serum sebab paparan sinar UV yang berlebihan akan menyebabkan kerusakan kulit akibat munculnya enzim proteolisis dari radikal bebas yang terbentuk (SY Sari, 2022:1). Selanjutnya, enzim tersebut akan memecah collagen dan jaringan lainnya, sehingga menimbulkan flek hitam, garis halus, dan lain-lain. 

Oleh sebab itulah Jelitagenk harus menggunakan Nivea Extra White Care and Protect guna membentengi kulit dari buruknya paparan sinar matahari dan radikal bebas. Dengan Double UV Protection, produk ini efektif dalam melindungi kulit. Yuk, pakai Nivea Extra White Care and Protect sebelum terlambat dan cegah tanda-tanda penuaan dini!

Jaga Kesehatan Kulit Secara Intense dengan Produk Ini!
© freepik.com
4
Jaga Kesehatan Kulit Secara Intense dengan Produk Ini!

Menjaga dan Mengencangkan Elastisitas Kulit

Fungsi body serum Nivea varian Extra White Care and Protect keempat adalah untuk menjaga dan mengencangkan elastisitas kulit Jelitagenk sekalian. Pasalnya, kulit yang kencang adalah dambaan setiap orang, terlebih lagi wanita. Tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya sebesar apapun demi mendapatkan kulit yang kencang dan sehat. 

Akan tetapi, Jelitagenk tidak perlu mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan kulit dambaan setiap orang apabila menggunakan Nivea Body Serum Extra White Care and Protect setiap hari. Hal tersebut dapat terjadi karena produk ini mengandung komposisi bahan aktif yang bisa menjaga elastisitas kulit agar tetap kenyal dan kencang. 

Ini Nih Solusi Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kasar!
© freepik.com/prostooleh
5
Ini Nih Solusi Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kasar!

Kulit Jadi Lebih Lembut dan Halus

Last but not least, Jelitagenk bisa pakai Nivea Body Serum Extra White Care and Protect untuk melembutkan seluruh permukaan kulit Anda. Faktanya, produk body serum yang satu ini dilengkapi dengan kandungan minyak biji anggur yang digadang-gadang mampu melembutkan kulit. 

Jelitagenk dengan permasalahan kulit kasar atau pecah-pecah bisa mengaplikasikan produk yang satu ini untuk menghasilkan tampilan kulit yang halus dan lembut. Sudah harga produknya murah, kualitas yang ditawarkan pun tidak main-main. Rugi sih kalau Anda tidak mencoba body serum yang satu ini!

Tanya Jawab Seputar Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect

Anda tidak perlu khawatir jika belum puas dengan informasi di atas karena tim Jelita telah merangkum beberapa informasi seputar manfaat Nivea Body Serum Care and Protect. Simak section ini dengan saksama guna menemukan informasi yang tim Jelita maksud!

Apakah NIVEA Body Serum Care and Protect boleh dipakai malam hari?

NIVEA Body serum Care and Protect bisa Anda pakai untuk pagi, siang ataupun malam hari tanpa terkecuali. Apabila Jelitagenk aplikasikan produk satu ini saat malam hari, dijamin kulit Anda akan tampak lebih lembab dan cerah esok paginya.

NIVEA Body Serum Care and Protect dipakai kapan?

Jelitagenk bisa mengaplikasikan NIVEA Body Serum Care and Protect sehabis mandi. Saat itu, pori-pori kulit Anda dalam keadaan terbuka sehingga mempermudah penyerapan produk ke dalam lapisan kulit. 

Bagaimana cara memakai Nivea Body Serum Care and Protect?

Berikut step by step memakai Nivea Body Serum Care and Protect:

  1. Pastikan badan Anda dalam keadaan bersih. Jelitagenk bisa mandi terlebih dahulu sebelum pakai Nivea Body Serum Care and Protect.
  2. Keringkan seluruh badan menggunakan handuk.
  3. Tuang Nivea Body Serum Care and Protect ke telapak tangan, lalu oleskan ke kaki atau bagian tubuh yang lain. 
  4. Ratakan produknya sembari dipijat perlahan agar produknya dapat terserap ke dalam kulit Anda. 
  5. Lanjutkan dengan pemakaian handbody (HB) dan NIVEA Body Lotion Daily Protection Sun SPF33 sebelum beraktivitas.

Apakah body serum Nivea aman untuk kulit wajah?

Tim Jelita tidak merekomendasikan hal tersebut untuk Anda lakukan. Pasalnya, body serum adalah salah satu produk perawatan khusus badan dan bukan untuk wajah. Sebaiknya, Jelitagenk pakai moisturizer sebagai produk perawatan kulit wajah atau skincare alih-alih body serum. 

Kesimpulan: Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect

Setelah membaca informasi di atas, apakah Jelitagenk sudah ada keinginan untuk menggunakan Nivea Body Serum Extra White Care and Protect? Rugi banget kalau Anda tidak atau belum ada keinginan untuk memakai produk yang satu ini melihat kegunaan atau manfaat dari produk satu ini yang benar-benar menakjubkan dan memuaskan. 

Kalau Jelitagenk masih ragu untuk mencoba Nivea Body Serum Extra White Care and Protect, tim Jelita sarankan agar Anda mencari dan membaca beberapa review mengenai produk yang satu ini. Pasti nantinya Jelitagenk akan menemukan review atau komentar positif dari sebagian beauty enthusiasts yang mengaku puas setelah memakai body serum yang satu ini. Jadi, apakah Anda siap merawat diri lebih baik lagi?

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo