Hide Menu

Berikut 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat yang Tidak Boleh Anda Skip!

Jangan ke Mana-Mana Karena Anda akan Menemukan Manfaat Bedak Marcks Tabur yang Rugi Kalau Dilewatkan Begitu Saja

Artikel Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat ini diposting diperbarui
Pembaca
Like
Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat 2024
© freepik.com

Seberapa Penting Bedak Tabur Marcks bagi Wanita?

Seberapa Penting Bedak Tabur Marcks bagi Wanita?
freepik.com

Bedak tabur Marcks adalah salah satu produk kosmetik yang musti dimiliki oleh semua perempuan. Selain itu, produk satu ini juga menjadi bagian dari produk kosmetik yang selalu Jelitagenk gunakan untuk setiap hari.

Bukan tanpa alasan, faktanya, bedak tabur Marcks mempunyai banyak sekali kegunaan yang seringkali disepelekan oleh sebagian perempuan. Simak beberapa alasan mengapa bedak tabur Marcks itu sangatlah penting!

  1. Bedak mampu memperbaiki warna kulit sekaligus menyamarkan warna kulit yang tidak rata. 
  2. Bedak berfungsi untuk menjaga hasil make up Anda agar lebih tahan lama dan tidak gampang luntur. Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan bedak sebelum menggunakan lipstik atau blush on agar hasilnya lebih tahan lama.
  3. Gunakan bedak untuk memperbaiki hasil make up yang too much. Sebagai contoh, blush on yang terlalu mencolok atau foundation yang keputihan. Hal tersebut bisa Jelitagenk atasi dengan mengaplikasikan bedak. 
  4. Bedak dipercaya mampu menyerap semua minyak yang ada di wajah Anda. Jadi, make up Anda gak bakalan luntur atau crack. 

Setelah mengetahui fungsi bedak tabur Marcks secara estetika, kali ini, tim Jelita akan mengajak Jelitagenk ke pembahasan berikutnya, yakni manfaat bedak Marcks tabur untuk jerawat. Daripada clueless dan penasaran, yuk, baca artikel ini sekarang juga!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat - Terbaru 2024

Pada dasarnya, bedak wajah adalah salah satu produk make up yang memiliki fungsi utama, yakni melengkapi warna kulit dengan memberi hasil akhir seperti beludru (VH Setiawan, 2017:9-10). Namun, bagaimana jadinya jika bedak yang selama ini Anda pakai bisa mengatasi beberapa permasalahan wajah?

Pasalnya, ada satu produk yang terbukti ampuh dalam mengatasi beberapa permasalahan wajah, entah itu jerawat, pori-pori besar, kulit berminyak, dan lain-lain. Penasaran? Yuk, simak penjelasan lebih lanjut mengenai manfaat bedak Marcks tabur untuk jerawat!

1
Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Atasi Kulit yang Super Berminyak dengan Produk Ini!

Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

2
Mencegah Tumbuhnya Jerawat Baru

Hempas Jerawat dan Bruntusan Jauh-Jauh!

Mencegah Tumbuhnya Jerawat Baru

3
Mengecilkan Pori-Pori yang Besar

Tekstur Kulit Jadi Lebih Halus dan Mulus

Mengecilkan Pori-Pori yang Besar

4
Menyamarkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

No Worry Lagi Kalau Ada Noda Kehitaman di Wajah!

Menyamarkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

5
Menyembuhkan Jerawat yang Meradang

Gunakan Masker Wajah ala-ala Bedak Dingin

Menyembuhkan Jerawat yang Meradang

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Atasi Kulit yang Super Berminyak dengan Produk Ini!
© freepik.com
1
Atasi Kulit yang Super Berminyak dengan Produk Ini!

Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Rekomendasi kami

Apakah Jelitagenk sedang membutuhkan rekomendasi bedak yang dapat mengontrol minyak berlebih? Tenang saja, karena tim Jelita sudah punya solusi terbaik, yakni menggunakan bedak tabur Marcks. Eits, jangan salah! Pasalnya, produk satu ini terbukti ampuh untuk menahan sekaligus menyerap minyak berlebih di wajah Anda. 

Selain mengontrol produksi minyak berlebih, nyatanya, produk satu ini juga bisa mencerahkan kulit kusam Anda. Bagaimana tidak, faktanya, minyak berlebih adalah salah satu penyebab kekusaman di wajah Jelitagenk. Nah, dengan menggunakan produk ini, Anda sudah mengatasi 2 permasalahan wajah sekaligus, lho. Keren abis!

Hempas Jerawat dan Bruntusan Jauh-Jauh!
© freepik.com
2
Hempas Jerawat dan Bruntusan Jauh-Jauh!

Mencegah Tumbuhnya Jerawat Baru

Rekomendasi kami

Kegunaan bedak tabur Marcks berikutnya adalah mengatasi sekaligus mencegah timbulnya jerawat baru. Gak heran sih, karena produk satu ini diformulasikan khusus menggunakan kandungan salicylic acid yang bertujuan untuk melindungi kulit Anda dari bakteri penyebab jerawat. 

Selain itu, bedak tabur Marcks mempunyai tekstur yang lembut sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif ataupun berjerawat. Bukan cuma itu saja, produk satu ini juga terbukti ampuh dalam mengobati sekaligus mengeringkan jerawat yang tumbuh di wajah Anda. Ingat, manfaat yang satu ini hanya bisa Jelitagenk dapatkan dengan memakai bedak tabur Marcks shade Creme. 

Tekstur Kulit Jadi Lebih Halus dan Mulus
© freepik.com
3
Tekstur Kulit Jadi Lebih Halus dan Mulus

Mengecilkan Pori-Pori yang Besar

Rekomendasi kami

Manfaat bedak tabur Marcks selanjutnya adalah untuk mengecilkan pori-pori besar. Anda tidak akan menyangka jika pori-pori besar bisa menjadi cikal bakal tumbuhnya komedo, bruntusan, dan juga jerawat. Bagaimana tidak, faktanya, pori-pori besar akan menjadi sarang tumbuhnya bakteri. 

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena Jelitagenk bisa mengatasi hal tersebut menggunakan bedak tabur Marcks. Lantas, apakah hal tersebut hanya berlaku untuk bedak tabur Marcks saja? Tentu saja tidak, dong, karena varian bedak Marcks yang lain juga mempunyai manfaat yang satu ini, yakni varian bedak padat. 

No Worry Lagi Kalau Ada Noda Kehitaman di Wajah!
© freepik.com
4
No Worry Lagi Kalau Ada Noda Kehitaman di Wajah!

Menyamarkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Rekomendasi kami

Siapa sangka jika bedak tabur Marcks bisa Jelitagenk gunakan untuk menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Eits, jangan salah sangka dulu! Menyamarkan dalam artian bukan mengcover lho, ya, melainkan menghilangkan flek hitam sekaligus noda bekas jerawat. 

Pasalnya, bedak tabur Marcks diperkaya dengan kandungan asam salisilat yang terbukti ampuh dalam mengatasi flek hitam dan noda bekas jerawat pada wajah. Menariknya lagi, semua warna bedak Marcks, entah itu creme, rose pink, putih, dan lain-lain juga punya fungsi ini. Menakjubkan, bukan?

Gunakan Masker Wajah ala-ala Bedak Dingin
© freepik.com/wayhomestudio
5
Gunakan Masker Wajah ala-ala Bedak Dingin

Menyembuhkan Jerawat yang Meradang

Ternyata oh ternyata, Jelitagenk bisa memakai bedak Marcks tabur sebagai masker wajah, lho. Menarik sekali, bukan? Faktanya, cara satu ini telah dilakukan oleh sebagian beauty enthusiast untuk menyembuhkan sekaligus mengeringkan jerawat yang meradang.

Penasaran? Ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Tuang 2 sdm bedak Marcks tabur ke mangkuk.
  2. Teteskan rose water atau hydrating toner secukupnya saja.
  3. Aduk menggunakan spatula sampai bedak Marcks mengental.
  4. Oleskan secara merata ke seluruh muka dan tunggu sampai kering.
  5. Kemudian, lap dengan handuk basah atau bilas masker dengan air hangat.
  6. Lakukan metode ini sebanyak 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Tanya Jawab Seputar Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat

Eits, jangan ke mana-mana dulu karena Jelitagenk harus menyimak section satu ini dengan saksama. Pasalnya, section ini berisi beberapa informasi tambahan yang tidak kalah menarik mengenai manfaat bedak Marcks tabur untuk jerawat. Baca sekarang juga, yuk!

Apakah ada efek samping dari bedak Marcks?

Sejauh ini tim Jelita belum menemukan efek samping yang berbahaya setelah menggunakan bedak Marcks. Akan tetapi, Anda harus tetap berhati-hati karena setiap kulit memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda-beda. Apabila Anda mulai merasakan gatal, panas, dan terbakar di wajah setelah memakai bedak Marcks, maka hentikan pemakaiannya dan langsung konsultasikan ke dokter kulit. 

Apakah saat jerawatan boleh pakai bedak Marcks tabur?

Anda tidak perlu khawatir karena bedak Marcks aman untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit berjerawat, kering, kombinasi, dan lain-lain. Selain bedak Marcks, Jelitagenk bisa menggunakan PIGEON TEENS Compact Powder, Wardah Acnederm Face Powder, dan VIVA Face Powder Satin Smooth sebagai alternatif.

Apakah bedak Marck bisa menghilangkan bruntusan?

Pastinya, dong. Bukan cuma itu saja, pasalnya, bedak Marcks juga bisa mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, mencegah tumbuhnya jerawat baru, dan lain sebagainya. 

Apa bedak Marcks bisa menghilangkan jerawat?

Tentu saja bisa, dong. Sebagai contoh, Anda mengalih fungsikan bedak Marcks tabur sebagai masker wajah guna mengeringkan sekaligus menyembuhkan jerawat yang baru saja tumbuh. Untuk langkah-langkah pemakaian, Anda bisa menemukannya di fungsi bedak Marcks yang kelima. 

Kesimpulan: Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat

Sebagai penutup dari artikel ini, tim Jelita ingin menyampaikan bahwa bedak Marcks cream untuk jerawat mempunyai banyak sekali manfaat yang jarang diketahui oleh banyak orang, termasuk Anda. Melalui artikel ini, tim Jelita ingin membuktikan kalau bedak Marcks tabur itu bagus dan worth it untuk Anda pakai. Menariknya lagi, produk ini bisa digunakan mulai dari usia anak-anak hingga dewasa karena teksturnya ringan. 

Jikalau Anda masih belum sepenuhnya percaya dengan informasi di atas, silakan buktikan sendiri dengan membaca beberapa review yang diberikan oleh para beauty enthusiasts. Dijamin deh, Jelitagenk bakalan tergiur setelah membaca review yang ada. Untuk harga produk, jangan diragukan lagi! Karena semua produk terkait dijual dengan harga yang masih affordable dan mudah didapat.

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo