Hide Menu

Apa Aja 7 Manfaat Serum Avoskin untuk Kulit Wajah? Temukan Jawaban yang Lengkap di Jelita!

Berikut Beberapa Manfaat Serum Avoskin untuk Kulit Wajah yang Bisa Anda Temukan. Baca Penuturannya di Bawah!

Artikel Manfaat Serum Avoskin ini diposting diperbarui
1 Pembaca
Like
Manfaat Serum Avoskin 2024
© freepik.com

Atasi Semua Permasalahan Kulit dengan Serum Avoskin

Atasi Semua Permasalahan Kulit dengan Serum Avoskin
freepik.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand kecantikan lokal Avoskin? Faktanya, Avoskin merupakan salah satu brand skincare lokal yang lagi naik daun dan banyak direkomendasikan oleh beauty influencer. Gak heran karena semua varian produk yang dikeluarkan oleh Avoskin benar-benar topcer dan memuaskan para pemakainya, salah satunya serum wajah. 

Seiring berjalannya waktu, Avoskin masih tetap menghadirkan produk terbaiknya untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit yang sering perempuan alami. Itulah mengapa ada banyak sekali beauty enthusiast dan juga beauty influencer yang merekomendasikan serum wajah Avoskin. Lantas, serum Avoskin bisa mengatasi permasalahan kulit apa saja?

Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut, Jelitagenk sekalian bisa menyimak artikel ini sampai habis karena Anda akan menemukan berbagai macam manfaat serum Avoskin. Daripada penasaran, mending simak artikel ini dengan saksama!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

7 Manfaat Serum Avoskin - Terbaru 2024

Salah satu merek produk kecantikan di Indonesia yang meramaikan persaingan industri skincare lokal ialah Avoskin Beauty mengingat ada banyak sekali varian produk skincare yang dikeluarkan oleh Avoskin, entah itu di toko kecantikan atau official store mereka.

Berhubung sedang membahas brand kecantikan lokal Avoskin, tim Jelita akan mengajak Jelitagenk untuk mengetahui beberapa manfaat serum Avoskin untuk kulit wajah. Tanpa perlu berlama-lama lagi, baca section satu ini dengan saksama!

1
Melembapkan Kulit Wajah yang Kering

Dapatkan Kulit Wajah yang Sehat dan Lembab

Melembapkan Kulit Wajah yang Kering

2
Mencerahkan Kulit Kusam

Hari Gini Tampilan Wajah Masih Terlihat Kusam?

Mencerahkan Kulit Kusam

3
Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

Bye Jerawat, Bruntusan, dan Komedo yang Membandel!

Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

4
Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Anda Gak Harus Menenteng Face Oil Paper Lagi!

Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

5
Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

Jangan Sepelekan Kulit Wajah yang Sedang Iritasi!

Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

6
Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus

Ciptakan Tampilan Wajah yang Bebas Keriput!

Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus

7
Menghaluskan Tekstur Kulit Wajah

Kulit Anda akan Menjadi Halus dan Lembut

Menghaluskan Tekstur Kulit Wajah

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Dapatkan Kulit Wajah yang Sehat dan Lembab
© freepik.com
1
Dapatkan Kulit Wajah yang Sehat dan Lembab

Melembapkan Kulit Wajah yang Kering

Rekomendasi kami

Apakah Jelitagenk sedang mencari hydrating serum yang ampuh dalam menghidrasi kulit kering? Anda tidak perlu khawatir karena tim Jelita telah menyediakan 2 pilihan serum wajah Avoskin yang bisa Jelitagenk pakai atau coba. Yuk, simak penuturan di bawah ini!

  • Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3%

Siapa sangka jika serum Avoskin satu ini diperkaya dengan kandungan Hyacross yang efektif dalam menghidrasi kulit 3 kali lebih baik dari kandungan Hyaluronic Acid biasa. Bukan cuma itu saja, serum Avoskin satu ini juga dilengkapi dengan kandungan Green Tea Extract yang bekerja sebagai anti oksidan guna menjaga kelembapan kulit wajah. 

  • Avoskin Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10%

Selanjutnya, ada Avoskin Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% yang worth it untuk Anda coba sebab produk satu ini mampu menjaga kelembapan kulit wajah. Hal tersebut bisa terjadi karena serum ini terbuat dari Marine Collagen dan Ginseng Root yang bisa mengatasi permasalahan kulit kering dan sering mengelupas. 

Hari Gini Tampilan Wajah Masih Terlihat Kusam?
© freepik.com
2
Hari Gini Tampilan Wajah Masih Terlihat Kusam?

Mencerahkan Kulit Kusam

Rekomendasi kami

Anda sedang mencari varian serum Avoskin untuk mencerahkan kulit kusam? Pas banget karena tim Jelita telah menyediakan beberapa macam varian serum Avoskin yang bisa mencerahkan kulit kusam, belang, dan warna kulit tidak rata seperti di bawah ini:

  • Avoskin Your Skin Bae Tranexamic Acid 3%

Selain mencerahkan kulit kusam, serum Avoskin satu ini bisa Anda pakai sebagai spot treatment guna memudarkan bekas jerawat PIE dan PIH. Pasalnya, produk satu ini terbuat dari Tranexamic Acid dan Licorice yang berfungsi sebagai brightening agent dan menghilangkan noda bekas jerawat PIE dan PIH.

  • Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Berikutnya, ada Avoskin YSB Niacinamide 12% + Centella Asiatica yang mempunyai beberapa fungsi menakjubkan seperti mencerahkan kulit, memudarkan flek hitam, dan lain-lain. Gak heran karena produk satu ini mengandung 12% Niacinamide dan Centella Asiatica yang bisa memberikan efek mencerahkan serta menghidrasi kulit wajah. 

  • Avoskin Your Skin Bae Kojic Acid 1%

Serum Avoskin satu ini diperkaya dengan kandungan Glycolic Acid yang bisa mempercepat pergantian sel kulit dan produksi collagen. Nantinya hal tersebut akan menghasilkan tampilan kulit wajah yang lebih cerah dan glowing. Bukan cuma itu saja, serum ini juga mengandung Licorice yang efektif dalam menghilangkan dark spots dan blemishes.

  • Avoskin Miraculous Divine Aura Ampoule

Avoskin Miraculous Divine Aura Ampoule adalah salah satu varian serum wajah Avoskin yang mampu menyamarkan garis halus dan kerutan, melembapkan kulit kering, serta mencerahkan kulit kusam. Kabarnya, produk ini mengkombinasikan beberapa bahan aktif terbaik seperti Niacinamide, Hyacross, Vitamin C, dan Marine Collagen.

  • Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2%

Selanjutnya, ada Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% yang diperkaya dengan kandungan Mandarin Orange Extract, Niacinamide, dan Vitamin C. Melihat bahan aktif yang dipakai oleh serum wajah satu ini, gak heran jika produk Avoskin mampu mencerahkan kulit kusam, warna kulit tidak rata, dan juga kulit wajah yang belang. 

  • Avoskin Miraculous Refining Serum 10% AHA + 3% BHA

Siapa sangka jika Avoskin Miraculous Refining Serum 10% AHA + 3% BHA mampu mengatasi permasalahan kulit kusam, kulit wajah yang belang, dan warna kulit tidak rata. Bagaimana tidak, faktanya, produk refine ini diformulasikan khusus menggunakan Niacinamide, Hyaluronic Acid, Ceramide, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry.

  • Avoskin Miraculous Dark Spots Solutin Ampoule

Jelitagenk sekalian tidak boleh melewatkan produk Miraculous Dark Spots Solution Ampoule. Produk satu ini terbuat dari Kojic Acid, Tranexamic Acid, dan Glycolic Acid yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Selain itu, produk ini juga bisa menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi.

  • Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Atasi permasalahan kulit kusam dan noda bekas jerawat membandel dengan Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed! Hal tersebut dikarenakan produk ini mengandung Grapeseed Extract dan Alpha Arbutin yang berfungsi sebagai Brightening Agent guna mencerahkan kulit kusam dan memberantas noda bekas jerawat.

Bye Jerawat, Bruntusan, dan Komedo yang Membandel!
© freepik.com
3
Bye Jerawat, Bruntusan, dan Komedo yang Membandel!

Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

Rekomendasi kami

Mari merapat untuk semua Jelitagenk yang mempunyai permasalahan kulit berjerawat atau bruntusan! Anda bisa mengatasi permasalahan satu ini menggunakan serum Avoskin. Lantas, varian apa saja yang cocok untuk permasalahan kulit tersebut? Berikut beberapa pilihan varian serum Avoskin yang worth to try:

  • Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum

Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum hadir dengan formula Natural Extracts dan juga Potents Active yang efektif dalam melawan dan mencegah tumbuhnya jerawat. Selain itu, serum wajah satu ini dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, PGA, Zinc PCA, Sulfur, dan Wintergreen yang mampu merawat kulit berjerawat secara maksimal.

  • Avoskin Your Skin Bae Spirulina + Witch Hazel

Serum Avoskin satu ini menggunakan perpaduan bahan aktif Witch Hazel dan juga Spirulina yang berfungsi untuk mengontrol produksi minyak atau sebum berlebih di wajah. Pasalnya, sebum atau minyak yang berlebih merupakan penyebab utama tumbuhnya jerawat. Bukan cuma itu saja, produk ini juga bisa menenangkan kulit kemerahan. 

  • Avoskin Your Skin Bae Tea Tree + Witch Hazel

Manfaat Avoskin Your Skin Bae Tea Tree + Witch Hazel adalah melawan dan memberantas bakteri penyebab jerawat atau bruntusan. Bukan tanpa alasan, produk ini terbuat dari Tea Tree dan Rosemary Extract yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat.

  • Avoskin Your Skin Bae Mandelic Acid 5%

Serum wajah Avoskin yang worth it untuk Anda coba adalah Avoskin Your Skin Bae Mandelic Acid 5% karena produk satu ini mengandung Mandelic Acid dan juga Panthenol. Kedua bahan aktif tersebut yang nantinya akan memberantas jerawat dan bruntusan yang ada di wajah Anda sekaligus menenangkan wajah yang kemerahan. 

Anda Gak Harus Menenteng Face Oil Paper Lagi!
© freepik.com
4
Anda Gak Harus Menenteng Face Oil Paper Lagi!

Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Rekomendasi kami

Apakah Jelitagenk sedang mencari varian serum Avoskin untuk kulit berminyak? Tenang saja karena tim Jelita telah menemukan varian serum Avoskin yang bisa Anda pakai untuk mengatasi permasalahan kulit yang terlalu berminyak. Simak penuturan di bawah ini!

  • Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Tahukah Anda jika serum Avoskin satu ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak dan berjerawat? Bukan tanpa sebab, Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc berfungsi sebagai eksfoliator yang dapat mengangkat sel kulit mati. Serum ini juga mampu mengontrol produksi minyak atau sebum berlebih. 

  • Avoskin Your Skin Bae Tea Tree + Witch Hazel

Serum ini hadir dengan kandungan utama Tea Tree yang berfungsi sebagai anti bakteri yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Avoskin Your Skin Bae Tea Tree + Witch Hazel termasuk salah satu varian serum yang terbuat dari kandungan Rosemary Extract guna menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat.

Jangan Sepelekan Kulit Wajah yang Sedang Iritasi!
© freepik.com
5
Jangan Sepelekan Kulit Wajah yang Sedang Iritasi!

Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

Rekomendasi kami

Ternyata oh ternyata, Jelitagenk sekalian tidak boleh menyepelekan kerusakan skin barrier ataupun kulit iritasi. Pasalnya, hal tersebut akan berdampak ke kesehatan kulit wajah. Pastinya, Jelitagenk tidak ingin memiliki kulit wajah yang rusak dan tidak terawat, bukan?

Oleh sebab itulah tim Jelita menyarankan untuk memakai beberapa macam varian serum Avoskin berikut!

  • Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica

Salah satu pertanda skin barrier terganggu adalah kulit menjadi lebih sensitif. Biasanya, kulit wajah Jelitagenk akan terasa perih atau panas. Untuk memperkuat skin barrier, Anda bisa pakai Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica. Pasalnya, serum satu ini mengandung Mugwort yang berfungsi sebagai antioksidan dan Centella Asiatica pun mampu menghidrasi kulit wajah.

  • Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5%

Anda tidak akan menyangka jika Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% diformulasikan khusus menggunakan bermacam-macam bahan aktif terbaik. Mulai dari Kiwi Extract, Niacinamide, dan Lactic Acid yang mampu menghaluskan kulit, mencerahkan kulit kusam, dan memperkuat lapisan skin barrier. Yuk, pakai serum satu ini sebelum skin barrier Anda lebih rusak!

Ciptakan Tampilan Wajah yang Bebas Keriput!
© freepik.com
6
Ciptakan Tampilan Wajah yang Bebas Keriput!

Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus

Rekomendasi kami

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tampilan wajah yang bebas dari garis halus atau keriput? Untuk mendapatkan tampilan wajah yang terlihat lebih muda, Anda dianjurkan untuk menggunakan serum Avoskin. Mengapa demikian? Simak penuturan di bawah ini! 

  • Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Untuk menyamarkan garis halus atau kerutan, Jelitagenk bisa pakai Avoskin Miraculous Retinol Ampoule secara rutin agar wajah Anda terlihat lebih muda. Serum Avoskin satu ini mengandung 0.1 Hexapeptide, Palmitoyl Hexapeptide-12, dan Peptide. Bahan aktif tersebutlah yang akan memicu produksi collagen alami pada kulit sehingga wajah Anda akan tetap elastis, lembab, dan kenyal.

  • Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5%

Avoskin YSB Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% diformulasikan khusus sebagai anti aging yang bisa menyamarkan garis halus atau kerutan. Bukan hanya itu, bahan aktif di dalam serum ini pun tidak main-main, salah satunya Kiwi Extract. Kandungan tersebut diperuntukkan untuk mengatasi garis halus atau kerutan di wajah serta melindungi kulit dari radikal bebas. 

Kulit Anda akan Menjadi Halus dan Lembut
© freepik.com
7
Kulit Anda akan Menjadi Halus dan Lembut

Menghaluskan Tekstur Kulit Wajah

Rekomendasi kami

Mempunyai tekstur kulit yang kasar pasti kurang nyaman dan membuat kepercayaan diri menurun. Bagaimana tidak, tekstur kulit wajah yang cenderung kasar dan penuh dengan bopeng akan menghasilkan tampilan make up yang cakey dan tidak halus. Akan tetapi, serum Avoskin bisa mengatasi hal tersebut.

Temukan beberapa pilihan varian serum Avoskin yang recommended! 

  • Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10%

Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10% adalah salah satu varian serum Avoskin yang menjadi incaran banyak orang karena khasiat produknya benar-benar menakjubkan. Serum Avoskin satu ini terbuat dari bahan aktif Azeclair yang mampu mencerahkan kulit kusam. Selain itu, serum ini dilengkapi dengan Kombucha yang bisa memperbaiki tekstur kulit wajah agar lebih halus dan lembut.

  • Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10%

Untuk Jelitagenk yang ingin mengatasi permasalahan bopeng dan tekstur kulit wajah yang kasar, Anda bisa mencoba Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10%. Serum Avoskin satu ini mengandung Marine Collagen dan Ginseng Root yang efektif dalam memperbaiki tekstur kulit wajah agar menjadi lebih halus dan juga lembut.

  • Avoskin Miraculous Refining Serum 10% AHA + 3% BHA

Terakhir, ada Avoskin Miraculous Refining Serum 10% AHA + 3% BHA yang digadang-gadang mampu meratakan tekstur kulit wajah yang tidak rata dan cenderung kasar. Bagaimana tidak, serum Avoskin ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang merupakan chemical agent guna mengeksfoliasi kulit dan memperbaiki tekstur kulit wajah. 

Tanya Jawab Seputar Manfaat Serum Avoskin

Apabila Jelitagenk masih kurang merasa puas dengan informasi di atas, maka Anda bisa menyimak section yang berisi informasi tambahan seputar manfaat serum Avoskin. Yuk, temukan informasi tersebut hanya di section satu ini!

Berapa lama hasil pemakaian Avoskin?

Biasanya, dalam kurun waktu 1 sampai 2 minggu Anda sudah bisa menemukan perubahan yang signifikan di wajah Jelitagenk dengan catatan pemakaian produk sudah rutin. 

Series serum Avoskin jumlahnya ada berapa?

Avoskin sejauh ini sudah memiliki 2 series atau varian serum wajah, yakni Your Skin Bae dan Miraculous Refining. Pastinya setiap series mempunyai beberapa macam pilihan produk dengan fungsi yang berbeda-beda. 

Bolehkah pakai serum Avoskin setiap hari?

Tentu saja boleh. Bahkan tim Jelita sangat menganjurkan hal tersebut supaya Jelitagenk bisa mendapatkan kulit wajah yang diidam-idamkan oleh semua perempuan.

Kesimpulan: Manfaat Serum Avoskin

Melalui artikel satu ini, tim Jelita hanya ingin membagikan informasi seputar manfaat serum Avoskin yang pastinya bermanfaat untuk Jelitagenk sekalian. Masa sih Anda tidak tertarik untuk memakai serum Avoskin setelah membaca artikel ini sampai habis melihat ada banyak sekali khasiat yang bisa Anda rasakan atau dapatkan?

Jikalau tertarik memakai salah satu varian serum Avoskin, Anda bisa membaca review mengenai produk tersebut di website Female Daily Network. Bukan hanya review produknya saja, Jelitagenk juga bisa menemukan gambar before-after pemakaian. So, segera dapatkan varian serum Avoskin yang Anda minati sebelum kehabisan!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo