Hide Menu

Mari Terapkan 6 Cara Menggunakan Ponds White Beauty Day Cream untuk Hasil yang Flawless!

Penjelasan Mengenai Cara Menggunakan Ponds White Beauty Day Cream yang Hanya Ada di Jelita, Jadi Tahu Cara yang Benar!

Artikel Cara Menggunakan Ponds White Beauty Day Cream ini diposting diperbarui
6 Pembaca
Like
Cara Menggunakan Ponds White Beauty Day Cream 2024
© istockphoto.com/IanaChyrva

Apa itu Pond's White Beauty Day Cream?

Apa itu Pond's White Beauty Day Cream?
istockphoto.com/ViktoriyaKraynyuk

Apa yang Jelitagenk ketahui tentang merk Pond’s? Yup, ini adalah salah satu merk produk perawatan wajah yang disukai oleh semua wanita Indonesia. Selanjutnya, mari membahas salah satu varian produknya, yakni Pond’s White Beauty Day Cream.

Ternyata oh ternyata, Pond’s White Beauty Day Cream merupakan produk pelembab wajah yang bisa Jelitagenk gunakan di siang hari sebelum pergi beraktivitas. Selain itu, produk ini mampu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah sehingga kulit tampak lebih cerah, merona, dan bebas noda hitam. Gak heran sih, sebab utama kandungan Ponds White Beauty adalah vitamin B3+.

Berhubung kali ini Anda sudah mengetahui pengertian dari Pond’s White Beauty Day Cream, bagaimana kalau Jelitagenk juga mempelajari cara menggunakan Ponds White Beauty Day Cream? Penasaran? Tanpa berlama-lama lagi, scroll artikel ini dengan segera!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Cara Menggunakan Ponds White Beauty Day Cream - Terbaru 2024

Apakah Jelitagenk sudah tidak sabar untuk mengetahui cara menggunakan Ponds White Beauty Day Cream? Harap sabar, karena tim Jelita akan mengajak Anda untuk membahasnya satu-persatu. Baca sekarang juga!

1
Cuci Muka Anda Terlebih Dahulu

Lakukan Step Pertama dengan Benar, Ya!

Cuci Muka Anda Terlebih Dahulu

2
Aplikasikan Toner atau Essensce

Pakai Toner yang Hydrating, Okay?

Aplikasikan Toner atau Essensce

3
Gunakan Serum Wajah secara Merata

Manfaatkan Serum dengan Formula Terbaik!

Gunakan Serum Wajah secara Merata

4
Oleskan Pond's White Beauty Day Cream

Anda Sudah Menentukan Ingin Pakai yang Mana?

Oleskan Pond's White Beauty Day Cream

5
Aplikasikan Sunscreen Secukupnya

Oh Iya, Sunscreen Jangan Lupa, Dong!

Aplikasikan Sunscreen Secukupnya

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Lakukan Step Pertama dengan Benar, Ya!
© istockphoto.com/sefaozel
1
Lakukan Step Pertama dengan Benar, Ya!

Cuci Muka Anda Terlebih Dahulu

Rekomendasi kami

First things first, yang harus Jelitagenk lakukan sebelum mengaplikasikan Pond’s White Beauty Day Cream adalah mencuci muka guna menghilangkan debu dan kotoran di wajah. Pastikan untuk menggosok dan memijat wajah secara perlahan untuk mengangkat semua minyak dan kotoran.

Selain itu, Jelitagenk bisa menggunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan tipe kulit masing-masing. Hal tersebut bertujuan agar produknya dapat bekerja dengan maksimal. Oh iya, untuk Jelitagenk yang membutuhkan rekomendasi sabun cuci, maka bisa membeli produk yang telah direkomendasikan oleh tim Jelita di atas.

Pakai Toner yang Hydrating, Okay?
© istockphoto.com/Milkos
2
Pakai Toner yang Hydrating, Okay?

Aplikasikan Toner atau Essensce

Rekomendasi kami

Apabila Jelitagenk sudah melakukan step pertama dengan benar, maka langkah selanjutnya adalah mengeringkan wajah dengan handuk atau tisu kering. Tap-tap secara perlahan, tidak perlu Anda gosok-gosok berulang kali.

Selepas itu, Jelitagenk bisa menggunakan toner atau essence favorit Anda. Hal tersebut berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang masih menempel di wajah. Selain itu, aplikasi toner atau essence pada wajah juga mempunyai manfaat tersendiri, yakni mengembalikan pH kulit Anda agar kembali normal atau turun. 

Eits, jangan langsung beralih ke step berikutnya! Pasalnya, Anda harus menunggu selama 1 hingga 2 menit agar toner atau essence meresap ke dalam lapisan kulit. Cara pemakaiannya mudah sekali, Anda cukup tap-tap secara perlahan atau tuang produknya ke kapas, lalu oleskan secara perlahan. 

Manfaatkan Serum dengan Formula Terbaik!
© istockphoto.com/Milkos
3
Manfaatkan Serum dengan Formula Terbaik!

Gunakan Serum Wajah secara Merata

Rekomendasi kami

Cara pemakaian Ponds White Beauty Day Cream selanjutnya adalah mengaplikasikan serum wajah ke permukaan muka. Faktanya, serum merupakan rangkaian skincare yang paling penting karena produk satu ini mengandung active ingredients yang tinggi dan bagus. Nah, agar serum Anda tidak sia-sia, pastikan untuk mengaplikasikannya dengan benar, seperti di bawah ini:

  1. Pertama-tama, teteskan serum di 2 titik wajah, yakni kedua pipi dan dahi.
  2. Usapkan secara perlahan dan lembut.
  3. Setelah itu, teteskan 2 sampai 3 pump serum di telapak tangan.
  4. Oleskan ke beberapa bagian wajah seperti hidung, dagu, dahi, dan kedua pipi.
  5. Lalu, ratakan serum menggunakan telapak tangan.

Setelah mengaplikasikan serum, ada satu teknik penting yang harus Anda coba. Caranya sangat mudah, keringkan telapak tangan dengan menggosoknya sampai hangat. Selanjutnya, Jelitagenk bisa menekan telapak tangan ke bagian wajah untuk membantu penyerapan serum. 

Anda Sudah Menentukan Ingin Pakai yang Mana?
© istockphoto.com/gpointstudio
4
Anda Sudah Menentukan Ingin Pakai yang Mana?

Oleskan Pond's White Beauty Day Cream

Rekomendasi kami

Langkah berikutnya yang telah Jelitagenk tunggu-tunggu sejak tadi, yakni mengoleskan Ponds pelembab wajah day cream. Ternyata, Pond’s White Beauty Day Cream telah dilengkapi dengan SPF 15 sehingga produk satu ini dapat menutrisi sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV. Jadi, Anda tidak perlu khawatir. 

Selain itu, pemakaian krim siang juga tidak boleh sembarangan, sama seperti produk skincare lainnya. Oleh sebab itu, Jelitagenk hanya perlu mengoleskan krim Ponds White Beauty di beberapa bagian wajah seperti kedua pipi dan dahi. Hindari area wajah yang cenderung berminyak, contohnya lipatan di kedua sisi lubang hidung. 

Sebelum melakukan perawatan pada kulit wajah, ada baiknya untuk mengetahui kondisi kulit yang Anda miliki (Handan Siswaningrum, 2022:23). Faktanya, Jelitagenk bisa menemukan berbagai macam produk Pond’s White Beauty Day Cream, entah itu untuk kulit kombinasi, berminyak, normal, dan lain-lain dengan harga terjangkau.

Oh Iya, Sunscreen Jangan Lupa, Dong!
© istockphoto.com/PeopleImages
5
Oh Iya, Sunscreen Jangan Lupa, Dong!

Aplikasikan Sunscreen Secukupnya

Rekomendasi kami

Jika Jelitagenk sudah selesai mengaplikasikan day cream, maka Anda harus menunggunya selama beberapa menit sampai day cream dapat terserap ke dalam kulit. Bukankah sia-sia jika Anda langsung menimpanya dengan produk skincare yang lain? Oleh sebab itu, Anda bisa meluangkan 1-2 menit agar day cream tidak terbuang sia-sia.

Langkah terakhir yang tak kalah pentingnya adalah menggunakan sunscreen ke seluruh permukaan wajah dan leher. Meskipun Pond’s White Beauty Day Cream telah dilengkapi dengan SPF 15, bukan berarti produk tersebut sudah memberikan perlindungan 100% untuk kulit Anda. Ada baiknya untuk mengaplikasikan tabir surya sebanyak 2 jari tangan dan oleskan ke seluruh muka dan leher.

Nah, dengan menggunakan sunscreen, kulit wajah Anda telah terlindungi 100% dari paparan sinar UV. Setelah itu, tunggu selama beberapa menit agar sunscreen dapat terserap secara sempurna ke dalam kulit. Kemudian, Jelitagenk baru boleh menimpanya dengan pemakaian make up seperti biasa. 

Tanya Jawab Seputar Cara Menggunakan Ponds White Beauty Day Cream

Apakah Jelita masih penasaran tentang cara menggunakan Ponds White Beauty Day? Tidak perlu khawatir karena tim Jelita telah menyediakan beberapa pertanyaan untuk menjawab rasa penasaran Anda. Yuk, simak selengkapnya!

Apakah Pond's Bright Beauty serum Day Cream bisa dipakai malam hari?

Boleh dong. Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream sebagai day cream dan night cream untuk menutrisi dan juga melembapkan kulit wajah. 

Berapa lama hasil pemakaian Pond's Bright Beauty?

Apabila Anda menggunakan Pond’s Bright Beauty secara rutin, maka Jelitagenk bisa mendapatkan kulit yang putih berseri dan mulus hanya dalam waktu 3 hari saja. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan satu paket lengkap cream siang WB untuk hasil yang lebih baik. 

Ponds Serum Day Cream untuk usia berapa?

Ada baiknya jika Ponds serum day cream digunakan untuk usia di atas 20 tahun.

Apakah Pond's Bright Beauty cocok untuk remaja?

Pond’s Bright Beauty cocok dipakai untuk semua remaja perempuan di Indonesia. Sebab, Pond’s adalah salah satu produk skincare remaja yang teksturnya super ringan dan tidak berat di wajah pemakainya. Bukan itu saja, produk ini juga mampu mengatasi permasalahan kulit, contohnya jerawat. Sedangkan Pond’s Age Miracle bisa digunakan untuk Jelitagenk yang sudah berusia 25, 30, dan 40 tahun. 

Apakah day cream boleh digabung dengan moisturizer?

Tim Jelita tidak menyarankan hal tersebut karena kedua produk tersebut mempunyai fungsi yang sama. Alangkah baiknya jika kedua produk tersebut tidak digunakan secara bersamaan. Sebagai contoh, Anda bisa memakai day cream di siang hari dan moisturizer untuk malam hari. 

Kesimpulan: Cara Menggunakan Ponds White Beauty Day Cream

Kesimpulannya, arti dari pembahasan menarik ini adalah untuk mengedukasi Jelitagenk sekalian mengenai cara pakai Pond’s White Beauty Day Cream yang benar dan sesuai anjuran. Selain itu, dengan membaca artikel ini sampai habis, Anda jadi mengetahui informasi dan fakta menarik lainnya dari Pond’s White Beauty Day Cream.

Tim Jelita juga berharap agar Jelitagenk bisa menerapkan cara-cara yang telah disampaikan agar Anda bisa merasakan khasiat dari produknya. Dijamin deh, Anda akan memiliki kulit wajah yang sehat, bersih, dan bersinar. Oh iya, Anda juga bisa lho, membeli produk yang telah tim Jelita rekomendasikan. Sekian, dan kunjungi artikel menarik lainnya di Jelita, ya!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo