Hide Menu

Harap Perhatikan Betul-Betul 9 Kelebihan dan Kekurangan Bedak Two Way Cake, Wajib Tahu!

Sebelum Memakai Produknya, Alangkah Baiknya untuk Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Bedak Two Way Cake Terlebih Dahulu!

Artikel Kelebihan dan Kekurangan Bedak Two Way Cake ini diposting diperbarui
12 Pembaca
Like
Kelebihan dan Kekurangan Bedak Two Way Cake 2024
© freepik.com

Bedak Two Way Cake, Penolong Kulit Berminyak

Bedak Two Way Cake, Penolong Kulit Berminyak
freepik.com

Siapa di sini yang masih asing dan belum familiar dengan bedak two way cake? Pastinya tidak ada, karena bedak two way cake adalah salah satu produk yang harus dipunyai oleh semua perempuan. Namun, tahukah Anda jika nama lain dari bedak padat itu bedak two way cake? Faktanya, bedak padat dalam bahasa Inggris adalah two way cake. 

Kembali ke topik awal, Jelitagenk bisa menggunakan bedak two way cake untuk mempercantik tampilan make up sekaligus menyamarkan semua noda kehitaman di wajah. Eits, bukan cuma itu saja, dong! Pasalnya, bedak two way cake merupakan salah satu produk terbaik dan penolong untuk kulit berminyak. Mengapa demikian? Apakah Anda penasaran dengan alasannya?

Untuk mengetahui alasannya, Jelitagenk bisa menyimak artikel ini sampai habis karena Anda akan menemukan penjelasan lengkapnya. Selain itu, Jelitagenk juga bisa menjumpai penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan bedak two way cake juga, lho. Menarik sekali, bukan? Tanpa berlama-lama lagi, yuk, scroll artikel ini!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

2 Kelebihan dan Kekurangan Bedak Two Way Cake - Terbaru 2024

Pada kesempatan kali ini, tim Jelita akan menjabarkan kelebihan dan kekurangan bedak two way cake satu per satu untuk Jelitagenk sekalian secara cuma-cuma. Jadi, pastikan untuk menyimak section ini dengan saksama, ya!

1
Kelebihan Bedak Two Way Cake

Berikut Beberapa Kelebihan Bedak Two Way Cake

Kelebihan Bedak Two Way Cake

2
Kekurangan Bedak Two Way Cake

Ternyata Bedak Two Way Cake Punya Kekurangan Juga, Lho!

Kekurangan Bedak Two Way Cake

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Berikut Beberapa Kelebihan Bedak Two Way Cake
© freepik.com
1
Berikut Beberapa Kelebihan Bedak Two Way Cake

Kelebihan Bedak Two Way Cake

Rekomendasi kami

Anda masih maju mundur untuk membeli bedak two way cake? Itu sih karena Jelitagenk belum mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh bedak two way cake. Yuk, temukan kelebihan bedak two way cake di bawah ini!

  • Tingkat Coverage yang Tinggi

Siapa sangka jika salah satu kelebihan terbesar yang dimiliki oleh bedak two way cake adalah keunggulannya dalam menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan yang ada di wajah. Faktanya, two way cake mempunyai tingkat coverage lebih tinggi daripada produk complexion yang lain. Dijamin setelah menggunakan two way cake, kulit Anda akan terlihat lebih mulus dan juga halus. 

  • Mempunyai Kemampuan Mattifying

Kelebihan selanjutnya dari bedak two way cake adalah kemampuannya dalam memberikan hasil make up yang matte sekaligus menghilangkan kilap di wajah Anda. Pasalnya, kilap di wajah berasal dari minyak berlebih yang menempel di kulit Jelitagenk.

Nah, dengan produk ini, Anda sudah bisa mengatasi 2 permasalahan sekaligus, yaitu kilap dan minyak berlebih. Jadi, jika Jelitagenk memiliki tipe kulit yang cenderung berminyak, maka produk ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. 

  • Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur

Kalau berbicara soal bedak yang tahan lama dan tidak mudah luntur, bedak two way cake adalah juaranya. Itulah mengapa two way cake dijuluki sebagai one of the best face powder karena produk satu ini merangkap dua peran sekaligus, yaitu bedak dan foundation.

Maka, jangan heran jika daya tahan bedak two way cake berada di top tier. Bahkan nih ya, bedak two way cake tidak akan luntur atau melting meskipun terkena keringat ataupun minyak berlebih yang berasal dari wajah Jelitagenk. 

  • Memiliki Banyak Pilihan Warna Produk

Bedak two way cake hadir dalam berbagai macam pilihan warna atau shade, sehingga Jelitagenk bisa menemukan shade yang sesuai dengan skintone Anda. Mulai dari kulit putih, kuning langsat, sawo matang, dan gelap, semuanya ada dan super lengkap. Jadi, Jelitagenk tidak akan kesusahan ketika membeli produk ini secara offline maupun online. 

  • Tekstur Produknya Halus dan Creamy

Anda tidak akan menyangka jika bedak two way cake memiliki tekstur yang halus dan creamy yang mana hal tersebut akan memudahkan Anda ketika mengaplikasikan produknya. Selain itu, kulit Jelitagenk tidak akan berubah menjadi kaku atau berat setelah menggunakan bedak two way cake. Hebat sekali, bukan?

Ternyata Bedak Two Way Cake Punya Kekurangan Juga, Lho!
© freepik.com
2
Ternyata Bedak Two Way Cake Punya Kekurangan Juga, Lho!

Kekurangan Bedak Two Way Cake

Rekomendasi kami

Di balik lima kelebihan yang dimiliki oleh bedak two way cake, nyatanya produk kosmetik yang satu ini juga mempunyai beberapa kekurangan. Lantas, apa saja kekurangan bedak two way cake? Berikut adalah beberapa kekurangan bedak two way cake yang harus Anda tahu.

  • Harga Produknya Lebih Mahal

Salah satu kekurangan bedak two way cake yang mungkin menjadi pertimbangan banyak orang adalah harga produknya yang cenderung lebih pricy ketimbang produk bedak yang lain. Di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan juga Lazada, bedak two way cake berada di kisaran harga Rp. 50 ribu sampai Rp. 100 ribu. 

  • Tidak Bisa Digunakan untuk Semua Tipe Kulit

Mungkin sebagian perempuan merasa jika bedak two way cake tidak cocok untuk kulit mereka. Itu karena bedak two way cake kurang cocok untuk kulit kering, normal ataupun sensitif. Pada dasarnya, bedak two way cake diformulasikan khusus untuk kulit berminyak saja, melihat fungsi dan kandungan produknya yang hanya fokus untuk mengontrol minyak berlebih. 

  • Susahnya Memilih Shade yang Sesuai

Meskipun bedak two way cake memiliki banyak sekali pilihan warna, namun Jelitagenk harus lebih teliti dan berhati-hati lagi ketika memilih shade yang tepat agar bisa menyatu dengan kulit Anda. Pemilihan warna bedak yang salah dipercaya dapat memberikan hasil akhir yang kurang memuaskan. Jadi, Anda tidak boleh sembrono dan asal beli. Sebaiknya Jelitagenk melihat review dari beauty enthusiast terlebih dahulu sebelum membeli produknya. 

  • Memerlukan Teknik Aplikasi yang Tepat

Faktanya, bedak two way cake mempunyai cara pemakaian yang cukup berbeda dari produk complexion yang lain. Apabila Jelitagenk ingin memakai bedak two way cake sebagai pelembab, Anda bisa menggunakan sponge bedak yang kering, lalu tap-tap secara perlahan (VH Setiawan, 2017:13).

Lain halnya, jika Anda ingin menggunakan two way cake sebagai foundation karena Jelitagenk harus mengoleskan produknya dengan sponge bedak yang basah. Oleh sebab itulah Anda harus memahami cara menggunakan bedak two way cake yang benar agar hasil make up Jelitagenk jadi lebih flawless dan natural. 

Tanya Jawab Seputar Kelebihan dan Kekurangan Bedak Two Way Cake

Any questions about kelebihan dan kekurangan bedak two way cake? Jika ada, maka Jelitagenk bisa menyimak section di bawah untuk menemukan jawaban dari semua pertanyaan Anda. Go, go, go!

Apakah bedak two way cake mengandung foundation?

Tentu saja. Bedak two way cake terbuat dari campuran bedak dan foundation. Maka, jangan heran jika bedak two way cake mengandung formula yang hampir sama dengan foundation. 

Apakah pakai two way cake harus pakai foundation?

Apabila kulit wajah Jelitagenk dalam kondisi baik, Anda bisa menggunakan bedak two way cake saja. Akan tetapi, jika Jelitagenk ingin menutup bekas jerawat, flek hitam atau imperfection lainnya, Anda bisa menggunakan foundation terlebih dahulu. 

Kenapa bedak two way cake tidak boleh dipakai setiap hari?

Hal tersebut dapat memengaruhi kesehatan kulit wajah Anda seperti, pori-pori jadi tersumbat, menimbulkan jerawat atau bruntusan baru, dan lain-lain. Sebaiknya, Jelitagenk tidak memakai bedak two way cake setiap hari. Sama halnya dengan compact powder, bedak padat satu ini juga tidak boleh Anda pakai setiap hari. 

Apa itu bedak two way cake?

Bedak two way cake adalah salah satu produk kosmetik yang bisa Anda gunakan untuk menyamarkan noda bekas jerawat, flek hitam, dan imperfection yang lain. Selain itu, produk ini mampu menghasilkan tampilan makeup yang lebih matte, flawless, dan pastinya tahan lama. Jika ingin punya, bedak two way cake high end yang paling bagus masih ditempati oleh Kose Sekkisei Supreme Powder Foundation.

Apa perbedaan cushion vs two way cake?

Perbedaan cushion dan two way cake terletak pada tekstur produknya. Cushion mempunyai tekstur yang hampir sama dengan foundation, yaitu cair atau liquid. Sedangkan bedak two way cake memiliki tekstur yang cenderung lebih padat juga creamy. Untuk cara pakai kedua produk masih sama, karena cushion (chusion) dan two way cake sama-sama dipakai sebelum loose powder.

Kesimpulan: Kelebihan dan Kekurangan Bedak Two Way Cake

Arti pembahasan menarik ini menyatakan bahwa bedak two way cake selama ini mempunyai beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang seringkali Anda sepelekan. Pasalnya, Jelitagenk hanya mengetahui manfaat dari produknya saja, bukan kelebihan, kekurangan, dan juga spesifikasi bedak two way cake. 

Oleh sebab itulah tim Jelita merangkum artikel satu ini barangkali Anda membutuhkan sebuah acuan atau panduan ketika membeli produk kosmetik, salah satunya bedak two way cake. Selain itu, tim Jelita telah menyediakan beberapa produk rekomendasi bedak two way cake terbaik di atas. Siapa tahu Anda jadi tertarik untuk membeli produk tersebut setelah membaca artikel ini, klik saja link yang tersedia. Selamat belanja! 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo