Hide Menu

Ini 3 Faktor Beda Eyeliner Putih Wardah vs Pixy, Mana yang Lebih Worth It untuk Anda Beli?

Segera Temukan Beberapa Perbedaan Mengenai Eyeliner Putih Wardah vs Pixy Sebelum Membeli Salah Satu Produknya!

Artikel Eyeliner Putih Wardah vs Pixy ini diposting diperbarui
2 Pembaca
Like
Eyeliner Putih Wardah vs Pixy 2024
© freepik.com

Berikut Fungsi Eyeliner Putih yang Harus Anda Ketahui

Berikut Fungsi Eyeliner Putih yang Harus Anda Ketahui
freepik.com

Siapa sangka jika kebanyakan perempuan lebih familiar dengan eyeliner berwarna hitam daripada warna yang lain. Oleh sebab itulah ada sebagian perempuan yang masih asing dengan eyeliner putih.

Untuk memutus stigma tersebut, tim Jelita akan mengenalkan kegunaan eyeliner putih yang jarang diketahui oleh banyak perempuan, seperti di bawah ini:

  1. Eyeliner putih bisa Anda alih fungsikan sebagai base eyeshadow. Bukan tanpa alasan, pasalnya, eyeliner putih disinyalir mampu membuat eyeshadow yang Anda pakai jadi lebih tahan lama.
  2. Anda bisa menggunakan eyeliner warna putih untuk menyamarkan bercak kemerahan atau noda bekas jerawat. Setelah itu, Anda baru bisa menimpanya dengan concealer atau foundation.
  3. Gunakan eyeliner putih untuk mewarnai sudut mata Anda agar tampak lebih cerah dan segar. 
  4. Apabila Anda menginginkan ilusi mata yang lebih besar, maka tim Jelita menyarankan Jelitagenk untuk menggunakan eyeliner putih. 
  5. Pakai juga eyeliner putih untuk mempertegas alis sekaligus memberikan tampilan yang definitif di sekitar area mata Anda. 

Apabila Anda sudah mengetahui kegunaan eyeliner putih seperti di atas, maka inilah saatnya tim Jelita memperkenalkan perbedaan eyeliner putih Wardah vs Pixy. Kedua merk kosmetik ini memiliki banyak penggemar dan menjadi dua yang sangat terkenal di Indonesia. 

Barangkali, setelah membaca informasi di atas Anda jadi tertarik untuk membeli eyeliner putih. Jadi, jangan sampai salah membeli. Maka, tanpa menunggu lebih lama lagi, baca kelanjutan artikel ini dengan segera!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

3 Eyeliner Putih Wardah vs Pixy - Terbaru 2024

Apakah Jelitagenk sudah tidak sabar untuk mengetahui perbedaan eyeliner putih Wardah vs Pixy? Harap bersabar karena Anda sudah berada di section yang akan menjabarkan perbedaan tersebut. Segera simak penuturan selengkapnya sampai habis!

1
Daya Tahan Setiap Produknya

Ketahui Daya Tahan Tiap Produk Sebelum Membelinya!

Daya Tahan Setiap Produknya

2
Perbandingan Harga Masing-Masing Produk

Produk Mana yang Lebih Cocok dengan Budget Anda?

Perbandingan Harga Masing-Masing Produk

3
Perbedaan Tekstur Setiap Produknya

Salah Satu Faktor Perbedaan yang Sering Disepelekan

Perbedaan Tekstur Setiap Produknya

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Ketahui Daya Tahan Tiap Produk Sebelum Membelinya!
© istockphoto.com/dimid_86
1
Ketahui Daya Tahan Tiap Produk Sebelum Membelinya!

Daya Tahan Setiap Produknya

Rekomendasi kami

Ternyata oh ternyata, Anda bisa mengetahui perbedaan eyeliner putih Wardah dan Pixy dengan membandingkan daya tahan masing-masing produknya. Bukan tanpa sebab, faktanya, eyeliner putih merk Wardah mempunyai daya tahan yang luar biasa dan tidak mudah luntur meski terkena keringat atau minyak yang berasal dari wajah Anda. 

Lain halnya dengan eyeliner putih Pixy. Produk satu ini memiliki daya tahan yang dinilai kurang dan tidak memuaskan jika dibandingkan dengan eyeliner putih Wardah. Pasalnya, produk ini mudah luntur dan pudar apabila terkena keringat atau minyak berlebih dari wajah Anda. Bukankah mengerikan jika eyeliner yang Anda pakai tiba-tiba luntur dan bleberan ke mana-mana?

Produk Mana yang Lebih Cocok dengan Budget Anda?
© istockphoto.com/photokrolya
2
Produk Mana yang Lebih Cocok dengan Budget Anda?

Perbandingan Harga Masing-Masing Produk

Rekomendasi kami

Kali ini, tim Jelita akan mengajak Jelitagenk sekalian untuk membandingkan harga masing-masing produk, yakni eyeliner putih merk Wardah dan Pixy. Faktanya, eyeliner putih merk Wardah dijual dengan kisaran harga 20 ribu rupiah. Bahkan, ada beberapa toko di e-commerce yang menjualnya dengan harga Rp 40 ribu. 

Sedangkan, eyeliner putih merk Pixy dijual dengan harga sekitar 30 ribu rupiah. Ya, mentok-mentok harga produknya tidak lebih dari 50 ribu rupiah. Jadi, bisa diambil kesimpulan bahwa eyeliner putih merk Wardah mempunyai harga yang lebih murah ketimbang eyeliner putih Pixy. 

Sebagai informasi tambahan, Jelitagenk bisa mendapatkan kedua produk tersebut di e-commerce, toko kecantikan, atau minimarket terdekat, entah itu Indomaret atau Alfamart. So, apakah Jelitagenk sudah menemukan produk pujaan hati Anda?

Salah Satu Faktor Perbedaan yang Sering Disepelekan
© istockphoto.com/senaymercan
3
Salah Satu Faktor Perbedaan yang Sering Disepelekan

Perbedaan Tekstur Setiap Produknya

Siapa sangka jika Anda bisa membedakan eyeliner putih Wardah dan Pixy melalui tekstur produknya. Biasanya, hal satu ini bisa Jelitagenk ketahui apabila memakai produknya secara langsung. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena tim Jelita akan menjelaskannya untuk Jelitagenk sekalian. 

Faktanya, eyeliner pensil merk Wardah memilik tektur yang creamy dan tidak mudah patah. Maka, jangan heran jika produk ini bisa Anda gunakan untuk membentuk garis eyeliner yang rapi dan presisi tanpa perlu khawatir produknya patah. 

Sejatinya, eyeliner putih merk Pixy mempunyai tekstur yang hampir sama dengan Wardah, yakni teksturnya pun creamy. Akan tetapi, eyeliner putih dari merk Pixy tidak memiliki tekstur yang kokoh layaknya Wardah. Sayang seribu sayang, produk satu ini cukup mudah patah apabila Anda aplikasikan ke area mata. Jadi, Anda harus ekstra hati-hati saat memakainya. 

Tanya Jawab Seputar Eyeliner Putih Wardah vs Pixy

Mari merapat untuk semua Jelitagenk yang masih bingung mengenai perbedaan Eyeliner Putih Wardah vs Pixy! Pasalnya, tim Jelita telah menyediakan beberapa informasi menarik yang bisa Anda temukan di section ini. Simak lebih lanjut penuturannya!

Apakah pensil alis bisa digunakan untuk eyeliner?

Bisa saja, dengan catatan Jelitagenk menggunakan pensil alis yang mempunyai tekstur creamy dan tidak keras. Bukan tanpa sebab, pasalnya, hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya reaksi alergi, menimbulkan luka di bagian mata, dan menghindari hal-hal atau kecelakaan yang tidak Anda inginkan. 

Apakah eyeshadow bisa digunakan untuk eyeliner?

Mungkin Anda belum mengetahui fakta yang satu ini. Memang benar adanya jika eyeshadow bisa Anda gunakan sebagai pengganti eyeliner. Tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan semua warna eyeshadow sebagai eyeliner.

Cara pengaplikasiannya juga gampang. Jelitagenk hanya perlu membasahi brush khusus eyeliner kemudian oleskan dengan eyeshadow yang akan Jelitagenk pakai, dan pulas ke ujung mata Anda. 

Langkah-langkah cara memakai eyeliner?

Berikut adalah langkah-langkah cara memakai eyeliner terbaik dan bisa dilakukan oleh para pemula:

  1. Gunakan jenis eyeliner yang tepat. Tim Jelita sarankan Jelitagenk yang masih pemula untuk menggunakan eyeliner pensil. Selain itu, tim Jelita akan memberikan rekomendasi merk yang bisa Anda gunakan, seperti Madame Gie, Make Over, Y.O.U The Gold One, dan juga Maybelline. 
  2. Tentukan titik awal dan akhir sebelum mengaplikasikan eyeliner.
  3. Buat garis eyeliner yang tipis agar hasilnya natural dan bagus. Pastikan untuk membingkai mata bagian atas menggunakan eyeliner cair berwarna hitam dan bingkai mata bagian bawah dengan eyeliner spidol warna putih (Intan Kamal, 2012:106).
  4. Terakhir, rapikan eyeliner menggunakan cotton bud yang sudah Anda basahi dengan air. 

Kesimpulan: Eyeliner Putih Wardah vs Pixy

Meskipun eyeliner putih Wardah dan Pixy mempunyai fungsi yang sama, yakni mempercantik dan mempertegas garis mata Anda, nyatanya kedua produk tersebut mempunyai beberapa perbedaan yang jarang diketahui oleh banyak orang, termasuk Anda.

Jadi, artikel ini bertujuan untuk memberi informasi pada Jelitagenk sekalian mengenai perbedaan eyeliner putih Wardah dan Pixy supaya tidak bingung lagi ketika membeli salah satu produknya. 

Jikalau Anda masih ragu dan belum puas dengan informasi di atas, Jelitagenk bisa membaca review beberapa orang yang biasanya menyertakan foto produknya. Tidak hanya foto produknya, pasalnya, ada sebagian review yang melampirkan gambar terkait produknya, entah itu tekstur, hasil akhirnya, dan lain-lain. Jadi, Anda prefer produk yang mana untuk melengkapi hasil make up yang flawless? 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo